Cara Tunjukan Tindakan Cinta Yang Nyata

Satukliknews – Hidup ini sudah tidak telepas dari yang namanya cinta, baik cinta pada tuhannya, cinta pada sesama. Cinta pada tuhan adalah salah satu cinta yang harus dilakukan oleh semua orang, apalagi cinta pada sesama manusia itu adalah hal yang mutlak semua orang lakukan, baik pada orang tua, teman bahkan pasangan juga berhak mendapatkan sebuah cinta.

Cinta itu terkadang sulit ditemukan menurut sebagian orang, tetapi cinta juga bisa mudah ditemukan oleh beberapa orang, hanya saja sebagian orang tidak mengenal lebih dalam tentang cinta, karena cinta tidak butuh saja perkataan atau ucapan, melainkan prilaku atau tindakan yang harus diberikan, karena cinta tidak mudah untuk dijalani, cinta itu berat, berat dalam perjuangan dan mempertahankanya. Tetapi tidak juga seperti itu karena sebagian orang yang telah paham arti cinta yang sesungguhnya pasti akan lebih berhati-hati dalam memilih pasangan karena faktor dalam memilih pasangan juga akan sangat berpengaruh.

Bila seseorang sudah memiliki banyak pasangan jangan kau biarkan begitu saja, karena pasangan yang selalu dibiarkan seperti itu, dia akan lebih berpikir buruk terhadap anda. Maka jika sudah memiliki pasangan anda harus beri dia minimal perhatian dan tanya dan itu akan memberikan kesan yang baik terhadap pasangan anda. Prilaku anda terhadap pasangan akan sangat berpengaruh terhadap masa depan hubungan anda selanjutnya, namun harus perlu kamu ketahui bahwa dengan memberikan perhatian terhadap pasangan anda tentunya perhatian yang timbul dari hati bukan semata-mata acting saja, maka pasangan anda akan lebih bahagia dan percaya terhadap anda.

BACA JUGA : Aku rindu saat kamu marah dan diam tanpa kata

Maka jika sekarang anda masih saja tidak melakukan hal seperti itu, apalagi kalau sudah memiliki pasangan, anda harus segera lakukan dengan memberikan perhatian terhadap pasangan tercinta anda karena dia pasti membutuhkan perhatian supaya lebih romantis untuk mencapai hubungan yang bahagia serta mendapatkan kepercayaan yang lebih baik.

Apalagi laki-laki itu ketika memiliki pasangan wanita maka anda harus lebih perhatian pada dia karena dia akan membutuhkan bukti yang telah kamu ungkapkan kaena perkataan hanya sebatas harapan yang belum tentu benar dan terjadi, tetapi jika kamu memberikan bukti serta tindakan maka dia akan secara tidak langsung dapat percaya terhadapmu. Jangan pernah kamu memberikan harapan palsu terhadap pasangan anda karena secara tidak langsung dia akan berpikir bahwa kamu (cowok) itu hanya pecundang yang memiliki omong kosong. Maka jangan pernah memberikan perkataan yang lebih mendalam tetapi tidak ada buktinya. Berikan saja seadanya pada dia terhadap apa yang kita punya karena dia akan lebih menghargai anda terhadap apa yang dimilikinya walaupun sederhana, daripada memberikan harapan yang besar tetapi tidak berarti maka dia juga akan pelan-pelan tidak percaya terhadap anda atas apa yang di ucapkannya.

Leave a Comment