Aneh Malam Pertama Pengantin Harus Disaksikan Bersama

Aneh Malam Pertama Pengantin Harus Disaksikan Bersama

Satukliknews – Setiap suku atau negara memang sudah memiliki tradisi yang berbeda – beda. Semua tradisi itu diturunkan dengan atau dari kebiasaan nenek moyangnya dulu. Tidak jarang kita menemui banyak tradisi yang memang terkesan aneh dan janggal. Namun, itulah perbedaan dan tentu tradisi mereka juga berbeda – beda. Banyak yang bilang, jika perbedaan itulah yang sudah membuat suatu negara menjadi lebih berwarna. Termasuk dengan tradisi yang berbeda – beda antar setiap sukunya.DOMINO ONLINE Begitu juga…

Read More

3 Keanehan Film Jav Yang Harus Kamu Tahu!

3 Keanehan Film Jav Yang Harus Kamu Tahu!

Satukliknews – Apakah Kamu Suka banget Nonton Film Jepang? Jepang ini Banyak Sekali Merilis Film Film Terbaru Mereka Tapi Yang Jadi Perhatian Bukanlah Film Action Atau Yang Lainnya. Melainkan Film Javnya.DOMINO ONLINE Yaps Film Japanes Adelt ( Plesetin ) Video Atau Terkenal Dengan Kata Jav Inilah Yang Menjadi Perhatian Para Pengguna Internet Dunia Termasuk Indonesia. Hhee ini Mungkin Kamu Pernah Nonton Atau Malah Sering? Nah Ternyata Dalam Film Jepang Ini Mengandung Banyak Sekali Keanehan Keanehan…

Read More

Kisah Aneh..!!! Arwah Mengunjungi Buah Hatinya

Kisah Aneh..!!! Arwah Mengunjungi Buah Hatinya

Satukliknews – Selama ini kita hanya mengenal istilah hanya “melihat hantu” atau “melihat setan”, “melihat makhluk halus”, dan sebangsanya. ¬†Saya sendiri, dalam sejarah, belum pernah melihat makhluk tak kasat di mata itu sekalipun. Dan semoga tidak pernah bertemu, kapan atau di mana pun jua. Bukan apa-apa, saya ini penakut. Bilang saja saya pengecut atau banci–gak mazalah–tetapi mohon jangan pernah dipertemukan dengan makhluk-makhluk gaib tersebut.DOMINO ONLINE Nyali yang saya hanya berkutat di kisaran mendengar cerita tentang…

Read More

Tradisi Aneh..! Mencari Jodoh Dengan Cara Meraba Raba

Tradisi Aneh..! Mencari Jodoh Dengan Cara Meraba Raba

Satukliknews – Oke kali ini mimin akan langsung saja yah bagikan sebuah artikel yang menurut mimin sedikit aneh bukan sedikit namun emang aneh sekali looh . Gimana bisa kayak gini namun ini memang sudah terjadi yuk kita lanjutin saja artikel nya dibawah ini Tanpa basa basi.DOMINO ONLINE Di suatu suku yang bernama suku gipsi ini Setiap tahun, suku Gipsi yang berjumlah banyak penduduknya hampir 1,8 juta jiwa akan berkumpul dan melakukan ritual untuk pemilihan calon…

Read More

5 Misteri Yang Aneh Digunung Slamet

5 Misteri Yang Aneh Digunung Slamet

Satukliknews – Gunung slamet ini adalah gunung yang terletak di jawa tengah, gunung yang tingginya 3428 mdpl menjadikan gunung tertinggi di jawa tengah dan nomer dua dia pulau jawa.DOMINO ONLINE Gunung ini terletak di 5 kabupaten berbeda, yaitu tegal, pubalingga, bayumas, pemalan, dan berbes… Bukan hanya objek wisata seperti guci dan batu raden, tapi juga banyak hal yang menjadi misteri dan mistis yang ada di gunung selamet.. 1. Nyupang naga cerek Kalau sobat sudah pernah…

Read More

4 Pengalaman Yang Aneh Saat Renovasi Rumah

4 Pengalaman Yang Aneh Saat Renovasi Rumah

Satukliknews – Pertama kali aku sudah tiba di Tangerang, aku langsung ketiban proyek renovasi rumahaku merasakan campur aduk. Antara senang, sedih, tapi juga bangga. Gimana tuh jadinya? Pasalnya saat itu aku masih berumur 17 tahun dan ngulis di kota Tangerang jadi pengalaman pertama.DOMINO ONLINE Ada pengalaman seru pas pertama kali dapet kerjaan itu. Apa aja? Ini dia. 1. Ditakutin Hantu Siang Bolong Hantu siang bolong ini rupanya emang ada. Waktu itu kan rumah yang direnovasi…

Read More

3 Hal Yang Aneh Zaman Dulu Berlangsung Sampai Sekarang

3 Hal Yang Aneh Zaman Dulu Berlangsung Sampai Sekarang

Satukliknews – Hubungan yang Intim ini juga merupakan salah satu kebutuhan bilogis manusia dan juga merupakan cara untuk menunjukkan cinta kasih kepada pasangannya. Disamping untuk tujuan diatas ada lagi tujuan yang lebih mulia dari hubungan intim ini yaitu untuk meneruskan keturunan atau untuk berkembang biak. Disamping itu menurut beberapa penelitian berhubungan intim ini juga mempunyai dampak yang baik untuk kesehatan dengan catatan pola hubungan intim dan frekuensinya sesuai dengan anjuran medis dan tidak melakukannya dengan…

Read More

Sering Mimpi Bencana Alam Saat Tidur? Yuk Segera Ketahui Penyebabnya

Sering Mimpi Bencana Alam Saat Tidur? Yuk Segera Ketahui Penyebabnya

Satukliknews – Pernhakah anda bermimpi? setiap manusia pasti sudah pernah mengalami hal yang bernama mimpi, hal ini akan terjadi jika anda sedang melakukan aktifitas tidur walaupun kebanyakan biasa di alami di malam hari namun tidak menutup kemungkinan akan terjadi di saat tidur pada siang harinya juga, nah dalam hal bermimpi bisa di alami laki-laki maupun perempuan, namun tahukah anda bahwa mimpi juga ada maknanya tersendiri seperti mimpi di kejar-kejar ular berarti itu mimpi ingin segera…

Read More

Ternyata Tidak Seperti Yang Diharapkan

Ternyata Tidak Seperti Yang Diharapkan

Satukliknews – Suramnya dunia artis masa kini membuat semua profesi ini kurang diminati oleh anak muda zaman now, lalu apa penyebabnya sehingga terlihat suram? Berbagai cara dilakukan pihak penerbit untuk menaikkan elektabilitas dan polpularitas seorang artis, ¬†namun ini hasilnya tetap saja tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Kualitas artis Kerinci kalah saing dengan artis Sumbar, baik kualitas maupun popularitas, apa lagi harga untuk tampil manggung, harga yang mereka dapatkan di atas panggung tidak sesuai dengan…

Read More

Dinosaurus Terbaru dan Teraneh

Dinosaurus Terbaru dan Teraneh

Satukliknews – Dinosaurus yang ini nampak seperti bebek, berjalan seperti bebek, dan berenang seperti bebek. Namun dinosaurus ini juga termasuk kategori pemangsa, tidak seperti dinosaurus yang pernah ditemukan para ilmuwan sebelumnya.DOMINO ONLINE Sebuah studi yang sudah diterbitkan di jurnal satukliknews telah mengenalkan dunia pada Halszkaraptor Escalilliei, dinosaurus amfibi pertama yang sudah pernah ditemukan. Dinosaurus ini diyakini telah hidup sekitar 75 juta tahun yang lalu di daerah Ukhaa Tolgod di Gurun Gobi Mongolia, yang dikenal juga…

Read More
1 2 3 4 9