Apakah Tes kehamilan Bisa Kadaluarsa?

Apakah Tes kehamilan Bisa Kadaluarsa?

Satukliknews – Tes kehamilan adalah hal-hal kecil yang begitu menakjubkan. Alat yang dapat membantu memberi Anda beberapa jaminan yang sangat dibutuhkan atau berita hebat yang mengubah hidup, tergantung pada tujuan Anda.DOMINO ONLINE Ada banyak pilihan loh saat Anda menuju ke bagian apotek lokal Anda dan sulit untuk mengetahui apa yang seharusnya Anda cari. Ada satu hal lagi yang secara khusus ingin Anda perhatikan, tanggal kedaluwarsa. Yup, tes kehamilan sebenarnya bisa habis masa berlakunya. Mereka juga…

Read More

Senyum-Senyum Sendiri Itu Adalah Bukti Cinta Paling Nyata Lho

Senyum-Senyum Sendiri Itu Adalah Bukti Cinta Paling Nyata Lho

Satukliknews – Aku tahu bahwa cinta kita itu sangat berat. Tapi aku pastikan kalau cinta kita masih hidup. Dengan seringnya aku senyum-senyum sendiri di tengah aktivitasku. Terima kasih sayang, karena di balik kejadian berat yang menimpa kita akhir-akhir ini, ternyata cinta masih hidup di relung sanubari.DOMINO ONLINE Memang tidak ada yang lucu. Tapi aku ingin tersenyum. Tertawa tanpa sebab yang jelas. Apakah aku sudah mulai “gila”, sayangku? Entahlah, kupikir perbedaan waras dan gila dalam hal…

Read More

Bingung Caranya Move On? Intip Yuk Tipsnya!

Bingung Caranya Move On? Intip Yuk Tipsnya!

Satukliknews – Kamu habis di putusin pacar kamu? Kapan move on nya? Emang sih, move on itu hal yang susah dilakuin. Tapi, kapan lagi kalo gak sekarang? Apa kamu pengen larut terus dalam masa lalu? Pengen terus-terusan inget mantan yang udah nyakitin kamu? Kalo aku mah gak mau. Kenapa? Karena hidup kita masih panjang. Cari aja yang lain, yang lebih ngertiin kamu. Terus, gimana sih cara move on yang gampang? Pengen tau? Yuk, intip!DOMINO ONLINE…

Read More

Laki Laki Bahagia Jika Menikah dengan Perempuan Yang Seperti Ini

Laki Laki Bahagia Jika Menikah dengan Perempuan Yang Seperti Ini

Satukliknews – Anda ingat yah didalam pernikahan pasangan berikut ini : Muzzamil dan Sonia,  putri Aa Gym : Ghina dan Zul Arif , Ghaitsa dan Maulana Yusuf.DOMINO ONLINE Keistimewaan yang bisa membuat orang sejagad yang raya baper adalah mereka menikahi perempuan yang shalihah sekaligus hafidzah. Perempuan yang shalihah adalah idaman bagi semua laki-laki. Mendapatkannya terbilang sulit, tapi percayalah bahwa laki-laki yang baik hanya untuk perempuan yang baik. Apakah ini alasan muzzamil memilih sonia? Karena keistimewaan…

Read More

7 Tempat Kencan Yang Romantis Untuk Kencan Pertama

7 Tempat Kencan Yang Romantis Untuk Kencan Pertama

Satukliknews – Kencan yang pertama memang sangat penting dalam sebuah hubunga. Hal ini dapat memberikan kesan bagaimana karakter kita. Kencan yang membosankan akan membuat gebetan kabur dan mungkin tidak akan menghubungi kita lagi. Gak mau kan di tinggalin gebetan karena gagal di kencan pertama. Maka pilih beberapa tempat ini untuk dijakin rujukan untuk mengajak gebetan kencan. 1. Kebun Binatang Kebun binatang ini juga bisa jadi tempat romantis juga loh guys. Bukan hanya dapat melihat satwa-satwa…

Read More

Ternyata Cukup Dengan Tiga Hal Ini Buat Wanita Jatuh Cinta

Ternyata Cukup Dengan Tiga Hal Ini Buat Wanita Jatuh Cinta

Satukliknews – Menurut dari para pria, sulit sekali loh membuat wanita jatuh cinta dengan mereka. Beberapa curhat dari sahabat pria mengatakan bahwa wanita zaman sekarang sudah mandiri, tuntutan ke pasangan jadi lebih besar dan banyak maunya. Lalu ada juga yang mengatakan bahwa wanita masa kini lebih matre, “Ada uang abang disayang, tak ada uang abang ditendang,” begitu kata mereka. Apakah ini benar wanita masa kini seperti itu? Benar atau tidak, sebenarnya ada 3 kunci yang…

Read More

5 Trik Inilah Yang Ampuh Menyembuhkan Patah Hati

5 Trik Inilah Yang Ampuh Menyembuhkan Patah Hati

Satukliknews – Patah hati,siapa sih yang tidak pernah merasakan ini, kata pepatah sakitnya melebihin rasa sakit gigi. mau makan tidak enak,mau tidur tidak enak,mau ngapain saja tidak akan enak ketika kalian merasakan patah hati, namun separah-parahnya patah hati,tetep saja ada obat buat menyembuhkan rasa patah hati tersebut, yuk ikuti cara ini buat mengobati rasa patah hati. 1. Menyendiri jika kamu bisa merasakan patah hati,ada baiknya kalian menyendiri dahulu, sambil memperbaiki diri sendiri,dan merenungkan apa arti…

Read More

Ketahui Yuk 5 Tipe Cemburu Yang Menyatakan Bahwa Dia Mencintaimu

Ketahui Yuk 5 Tipe Cemburu Yang Menyatakan Bahwa Dia Mencintaimu

Satukliknews – Cemburu ini adalah sebuah perasaan tak senang jika orang yang dicintai sedang bersama orang lain. Cemburu bisa terjadi pada siapa saja, kepada ibu dan anak, kakak dan adik atau cemburu terhadap pasangan, bahkan bisa terjadi pada hewan piaraan. Sebagian orang menyangka kalau cemburu itu merupakan tanda dari cinta. Rasa cemburu tumbuh karena takut kehilangan orang yang dicintai.DOMINO ONLINE Perasaan yang sangat cemburu dapat mendorong seseorang untuk melakukan apa saja dan seringkali diluar dugaan…

Read More

Ciri-Ciri Mertua Yang Tidak Menyenangkan

Ciri-Ciri Mertua Yang Tidak Menyenangkan

Satukliknews – Maka dari itu tidak mengherankan lagi apabila banyak nilai-nilai kita yang berbenturan dengan nilai-nilai mertua.Kondisi inipun tidak jarang menimbulkan perseteruan bahkan kebencian diam-diam.Namun apakah kebencian anda terhadap mertua itu wajar?Apakah mungkin perasaan itu hanya berlebihan?Kenali apakah mertua anda memang menyebalkan atau hanya anda yang sensi.DOMINO ONLINE Semua yang anda lakukan salah Kalau ada mertua anda hanya memberi satu atau dua kali nasehat,berarti dia tidak menyebalkan.Lain halnya bila semua yang anda lakukan dikomentari,bahkan anda…

Read More

6 Cara Ampuh Memikat Wanita

6 Cara Ampuh Memikat Wanita

Satukliknews – Banyak sekali loh orang pria yang pesimis dalam hal urusan memikat hati seorang wanita. Memang ada banyak faktor yang bisa memikat hati wanita. Ada juga faktor tertentu yang malah banyak disukai oleh wanita.DOMINO ONLINE Tampang memang bukan nomor satu untuk memikat wanita. Banyak sekali loh pria yang beruntung mendapatkan pasangan cantik. Memang dari pihak wanita biasanya memiliki kriteria tersendiri dalam memilih pasangan. Ada beberapa cara sederhana yang bisa Anda lakukan untuk memikat hati…

Read More
1 2 3 55