Inilah 4 Alasan Kenapa Kamu Masih Sendiri

Inilah 4 Alasan Kenapa Kamu Masih Sendiri

Satukliknews – Gak gampang emang dalam menjalin hubungan. Tiap orang memiliki kisah asmara mereka masing-masing. Ada juga loh yang dengan begitu mudah gonta-ganti pasangan. Ada yang memiliki pasangan, memutuskan sendiri beberapa saat, kemudian berpasangan lagi. Ada pula yang bertahun-tahun dalam hidupnya gak memiliki pasangan. Kok bisa ya?DOMINO ONLINE 1. Kamu ngga nyaman dengan diri kamu Salah satu hal yang bisa menghalangi terjalin hubungan adalah ketidaknyamanan terhadap diri sendiri. Daripada menghabiskan waktu dengan berfokus menyayangi pasangan/calon…

Read More

Mempertahan Hubungan Atau Putus? Yuk Simak!

Mempertahan Hubungan Atau Putus? Yuk Simak!

Satukliknews – Suatu hubungan itu satu sama lain pasti ada yang menyenangkan atau berakhir dengan putus. Bagi yang pernah merasakan kesedihan seperti itu, tentu hal tersebut menjadi sesuatu yang berat buatmu. Momen-momen indah yang dilewati tentu hanya menjadi kenangan yang bisa jadi diingat kembali bahkan dilupakan sama sekali. Pada saat itulah kamu juga akan menghadapi sesi-sesi move on dan menjalani hal baru lagi sendiri. Akan tetapi, bagaimana jika di antara kalian ingin mempertahankan hubungan yang…

Read More

Cara Asyik Untuk Move On

Cara Asyik Untuk Move On

Satukliknews – Kesedihan, rasa yang begitu sakit, dan kecewa bahkan kadang tidak terima akan pilihan si dia yang memilih untuk menyudahi hubungan dengan kalian itu adalah hal yang sangat hancur bagi sebagian perempuan. Tapi tenang aja girl’s justru dengan kalian merasakan semuah hal paling buruknya diawal dan sangat cepat dibanding para pria, justru hal tersebut yang nantinya akan menghasilkan kebahagiaan buat kalian! Move on itu sama saja dengan perubahan girl’s buat kalian! dan membuat sebuah…

Read More

7 Kategori Pria Yang Dijauhi Wanita Cantik

7 Kategori Pria Yang Dijauhi Wanita Cantik

Satukliknews – Anda pasti sudah mapan tapi sampai sekarang Anda belum juga punya kekasih. Mungkin Anda sudah pernah punya kekasih, tapi ditinggal setelah kencan pertama. Ingin mendapatkan wanita cantik tentunya adalah impian  setiap pria. Tetapi apakah Anda tahu para wanita bisa saja menjauhi Anda, jika Anda termasuk pria-pria dengan sifat dan sikap seperti dibawah ini.DOMINO ONLINE BACA JUGA : 7 makanan ini mampu menjaga tulang agar tetap kuat Itu adalah tanda-tanda dari pria yang dihindari oleh…

Read More

6 Hal Yang Bikin Kamu Keingat Dia Terus

6 Hal Yang Bikin Kamu Keingat Dia Terus

Satukliknews – Nembaknya sih pas lagi ada acara besar, kayak kemah pramuka atau bakti sosial bareng OSIS. Biasanya ada yang koar-koar, “ambrug… ambrug… temboknya ambrug!” Maksudnya, seorang cowok itu baru aja menyatakan cinta pada gadis yang ditaksirnya. Nah, si gadis malah nangis dan jatuh lunglai. Nggak ngasih jawaban, malah nangis. Aneh memang… cewek suka gitu. Nangis…DOMINO ONLINE BACA JUGA : Inilah penyebab perut buncit yang harus anda ketahui Nah, tapi biasanya setelah selesai acara tangis-tangisan…

Read More

Cara Ampuh Untuk Menjaga Hubungan Dengan Pasangan

Cara Ampuh Untuk Menjaga Hubungan Dengan Pasangan

Satukliknews – Hai sahabat satukliknews,apa kabar?saya sangat harap kalian sehat dan bahagia selalu ya,jangan bosan-bosan mengunjungi vebma setiap hari ya. 1. Jika bertengkar kamu wajib mengalah untuk menang. Pernah gak sih kalau dengar kan Ada pribahasa Jawa “Yang Waras ngalah”,artinya adalah yang sehat akal mengalah saja, Memang terlihat konyol, tapi benar loh pribahasa l ini. Karena dalam hubungan relationship,apalagi soal cinta, kamu bukan mengejar kejuaraan, tetapi kamu mengejar keharmonisan. Tidak ada yang salah dengan mengalah….

Read More

Inilah 5 Alasan Memiliki Pasangan Scorpio

Inilah 5 Alasan Memiliki Pasangan Scorpio

Satukliknews – Wanita Scorpio ini memang sering sekali loh menjadi simbol zodiak yang paling dinamis dan paling mudah disalahpahami. Berkencan atau menikahi wanita Scorpio menuntut Anda untuk melakukan banyak upaya untuk memahaminya, tetapi apa yang Anda lakukan bukanlah tindakan sia sia kerena ia benar-benar berharga.DOMINO ONLINE 1 ) Sangat Menarik Kebanyakan dari wanita Scorpio memiliki kecantikan yang memikat, kecantikan yang dapat menghipnotis siapa pun. Dan dia juga sangat magnetis, orang tertarik padanya seperti lebah yang…

Read More

Jomblo Ngenes? Tidak Jamannya lagi Ya!

Jomblo Ngenes? Tidak Jamannya lagi Ya!

Satukliknews – Anda jomblo! Ngenes tidak? Kalau tidak berarti anda memang sudah seharusnya begitu. Tidak jamannya lagi jomblo itu ngenes. Ada medsos, ada video game, punya banyak teman, punya banyak kegiatan, justru senang kalik menjadi jomblo saat sedang lagi sibuk-sibuknya mengejar cita-cita. Lha kalau punya pacar akan banyak menyita waktu juga buat bisa menemaninya, akhirnya yang ada planning kita biar bisa cepat lulus terus bekerja menjadi tersendat-sendat.DOMINO ONLINE Punya pacar yang begitu pengertian masih mending…

Read More

7 Hal Yang Harus Dilakukan Saat Cinta Kamu Ditolak

7 Hal Yang Harus Dilakukan Saat Cinta Kamu Ditolak

Satukliknews – Ketika Anda begitu mencintai seseorang, tapi kenyataannya dia menolak cinta Anda, tentu akan sangat menyakitkan bagi Anda. Padahal Anda juga sudah terlanjur sekali mengidam-idamkannya, tapi dia tidak mempunyai perasaan terhadap Anda. Rasa sakit hati itu ketika cinta Anda ditolak olehnya juga bisa terjadi karena Anda terlalu perhatian saat melakukan pendekatan padanya. Dan itu akan sangat menyakitkan ketika dia tidak memberikan balasan atas semua perhatian yang telah Anda berikan. Kalau anda juga sudah terlanjur…

Read More

Hindari Hubungan Renggang Hanya Karena Media Sosial

Hindari Hubungan Renggang Hanya Karena Media Sosial

Satukliknews – Semakin lama sekali loh teknologi semakin berkembang, dan dengan hal itu maka akan semakin mengundang minat masyarakat untuk mencoba teknologi tersebut. Sehingga saat ini pengguna teknologi semakin membludak saja. Salah satu teknologi yang di kenal dan di miliki oleh banyak orang adalah teknologi gadget atau sejenisnya. Hampir setiap orang bisa di pastikan punya teknologi tersebut. Dan semakin lama teknologi tersebut beredar di pasaran, maka harganya akan semakin murah. Oleh karena itu, selain dari…

Read More
1 2 3 4 104