Wanita Berharap Pria Lebih Dulu Menyatakan Cintanya

Wanita Berharap Pria Lebih Dulu Menyatakan Cintanya

Satukliknews – Cinta, adalah kata yang tidak pernah habis dengan pengertiannya. Banyak orang yang mengartikannya sebagai rasa yang unik, rasa yang menyebalkan, dan rasa yang membahagiakan. Karena cinta memiliki banyak arti dan makna.DOMINO ONLINE Manusia yang tidak akan pernah bisa terlepas dari cinta. Karena cinta mengetahui segalanya. Cinta yang membuat kita lahir. Dan cinta yang membuat kita bersama. Apakah anda juga pernah mendengar tidak mau hidup tanpa cinta. Mungkin anda sendiri pernah mengatakannya. Hidup tanpa…

Read More

Ma Saya Ingin Menikah…!!!

Ma Saya Ingin Menikah…!!!

Satukliknews – Hasil dari gambar untuk wedding Pernikahan?  Dua insan yang tengah dilanda cinta, dua keluarga yang akhirnya disatukan, sepasang cincin, gaun yang indah, tema resepsi yang tidak akan pernah dilupakan.  Siapa yang tidak ingin menikah?  Semua orang tentu saja ingin segera menikah, terlebih saat usia sudah memasuki usia 25 dan hampir semua teman masa kecil sudah membina rumah tangga serta dikaruniai malaikat-malaikat lucu yang siap meramaikan rumah.DOMINO ONLINE Saya pun salah satunya. Di usia…

Read More

Oh Tuhan.. Sisakan Satu Pacar Yang Setia Dong

Oh Tuhan.. Sisakan Satu Pacar Yang Setia Dong

Satukliknews – Oh tuhan aku itu bener-bener capek selalu sakit hati karena cinta,apa ini memang nasipku yang kayak begini atau apa akunya yang emang lagi apes.Kenapa sih kok gak ada orang yang mau pacaran sama aku dengan sungguh-sungguh,malah suka ninggalain aku begitu aja,dan yang paling parahnya lagi aku ditinggal selingkuh.Oh nasip….kenapa aku ditakdirkan jadi orang yang paling menderita didunia ini,hidup merana dan kasihpun berhianat.DOMINO ONLINE Seandainya saja ada satuuu aja orang yang benar-benar mau pacaran…

Read More

Cinta Sejati Hanya Bisa Dirasakan Oleh Hatimu

Cinta Sejati Hanya Bisa Dirasakan Oleh Hatimu

Satukliknews – Cinta itu terkadang sulit untuk ditemukan, tetapi cinta juga bisa mudah ditemukan karena cinta tidak mudah untuk dijalani, cinta itu sangat melelahkan dan dapat memakan waktu yang panjang, tetapi perlu kamu ketahui bahwa mencintai seseorang hidupmu akan menjadi bahagia karena kebahagian perlu yang namanya cinta.DOMINO ONLINE Cinta yang begitu sejati tidak bisa dibeli dengan uang karena cinta sejati hanya bisa dirasakan oleh orang yang memiliki hati tulus untuk mencintainya. Perlu kamu ketahui bahwa…

Read More

Ciri-Ciri Fisik Wanita Tidak Perawan

Ciri-Ciri Fisik Wanita Tidak Perawan

Satukliknews – untuk lebih gampang mengetahui perawan atau tidaknya seorang wanita lakukan uji laboratorium. Dengan demikian kalian bisa mendapatkan hasil yang akurat. Akan tetapi hal ini jarang cewek lakukan karena faktor takut. Putusnya keperawanan banyak penyebabnya bukan karena berhungan suami istri saja. Ada juga wanita yang putus tali keperawanannya di karenakan kecelakaan atau hal yang lain. Dari hasil survey yang telah di lakukan badan kordinasi keluarga nasional yang di singkat (BKKN) pada tahun 2010 pada…

Read More

Cara Menjalin Hubungan Yang Baik Dengan Ayah dan Ibu

Cara Menjalin Hubungan Yang Baik Dengan Ayah dan Ibu

Satukliknews – Banyak sekali kalangan remaja yang merasa orang tuanya berbeda dari orang tua teman-temannya. Padahal sebenarnya, hampir setiap  orang tua memiliki rasa sayang dan peduli yang sama terhadap anaknya. Jadi, buat kalian para anak harusnya jangan pernah takut untuk menjalin hubungan baik dengan orang tua.DOMINO ONLINE Pasti ada dong beberapa diantara kalian sering merasa iri saat teman menceritakan tentang keluarganya yang bisa diajak curhat ini itu dan bisa diajak bercanda. Memang benar tipikal orang…

Read More

3 Pilah Kebahagiaan Keluarga Yang Harmonis

3 Pilah Kebahagiaan Keluarga Yang Harmonis

Satukliknews – Mempunyai bermacam-macam kehidupan yang sangat damai dan bahagian adalah kehidupan yang dicari-cari oleh manusia saat ini, kehidupan yang seimbang adalah kehidupan yang mempunyai keluarga yang bahagia, teman yang baik dan pekerjaan yang baik pula, setiap pilar akan menutupi kejenuhan, ketegangan, dan melengkapi satu sama lain. DOMINO ONLINE Dengan mempunyai 3 (tiga) pilar tersebut maka kebahagian akan mudah diraih dan merasa hidup lebih berwarna, berikut penjelasan mengenai tiga pilar tersebut: 1. Good family Memiliki…

Read More

Ciri-Ciri Kekasihmu Penjahat Kelamin

Ciri-Ciri Kekasihmu Penjahat Kelamin

Satukliknews – Penjahat kelamin yang terus berkeliaran di mana pun. Mereka ada di sekitar kamu. Bukan cuma di angkutan umum, seperti kejadian-kejadian di Transjakarta lalu. Bukan cuma di mall-mall, seperti termuat di berita-berita. Jelas mereka ada di mana peluang ada. Tapi, sadarkah kamu kalau penjahat kelamin bisa ada di sampingmu? Bukan orang lain, tapi bisa saja dia adalah kekasihmu sendiri. Suatu waktu akan berbuat asusila. Atau, suatu waktu mengajak kamu berbuat mesum.DOMINO ONLINE So, Girls,…

Read More

Ngestalk Mantan Itu Menyakitkan Banget Lho Guys

Ngestalk Mantan Itu Menyakitkan Banget Lho Guys

Satukliknews – Menyakitkan sekali rasanya bila kita mengintip atau menstalking akun sosmed mantan, terlebih lagi jika dia adalah mantan terindahmu. Namun stalking itu rasanya sudah menjadi sebuah kewajiban yang mesti dilakukan pabila baru putus dengan pacar. Nggak ada sih salahnya bila kamu pengen tau kegiatan terbarunya di sosial media, walaupun kamu harus siap-siap sakit hati jika ia mengepost status yang bikin kamu nyesek. Contohnya dia saja sudah mulai menjalin hubungan asmara dengan orang baru.DOMINO ONLINE…

Read More

Cerita Tentang Diriku Hampir Menjadi Ibu

Cerita Tentang Diriku Hampir Menjadi Ibu

Satukliknews – Bukan suatu kebanggaan sebenarnya Aku sudah mencoba membeli alat tes kehamilan. Takut sekali sebenarnya diri ini. Dan ternyata dua garis merah itu muncul. Aku tak tahu harus berbahagia atau begitu malu. Aku coba periksa ke dokter kandungan, Ternyata hasilnya sudah dua bulan. Aku bingung harus seperti apa. Bukan karena anak ini tidak mempunyai ayah namun, karena hasil hubungan yang belum sah.DOMINO ONLINE Aku berpikir bahwa apa aku sembunyikan semua termasuk pada ayahnya. Karena,…

Read More
1 2 3 4 5 55