5 Cara meluluhkan Hati Gebetan

5 Cara meluluhkan Hati Gebetan

Satukliknews –  Kegagalan-kegagalan yang bisa meraih hubungan dengan lawan jenis amat sering saya alami. Jangankan untuk menjalin hubungan, bahkan untuk memulainya pun kadang sulit sekali untuk dilakukan. Padahal dalam hati, sudah ngebet banget naksir sama si doi. Tapi, lagi-lagi tidak urung dilakukan. Dan lagi-lagi patah hati lebih awal, bahkan sebelum penolakan, karena toh hanya dipendam belaka. Cinta dalam hati, ternyata nggak ada lho. Cinta itu dikatakan aslinya.DOMINO ONLINE Saking seringnnya itu mengalami hal seperti itu,…

Read More

Tentang Rindu Yang Mendalam

Tentang Rindu Yang Mendalam

Satukliknews – Pasti kita sudah biasa dan tidak asing dengan pribahasa bagai pungguk merindukan bulan. pada pelajaran bahasa indonesia kita di dijelaskan artinya yaitu memimpikan sesuatu yang mustahil. padahal makna nya bisa saja tidak begitu.DOMINO ONLINE Syahdan pada sebuah cerita disebutkan kisah tentang asal-usul pribahasa bagaikan pungguk yang merindukan bulan. Pungguk dan putri seperti bulan bagai tersengat ketika mata mereka saling manatap, cepat-cepat putri bulan menundukan kepala dan berjalan terus dengan diapit oleh dayangnya. Ada…

Read More

7 Fase Patah Hati Yang Keren

7 Fase Patah Hati Yang Keren

Satukliknews – Patah hati. Siapa sih yang gak pernah mengalaminya. Umumnya setiap orang itu pasti pernah merasakan nya yang namanya patah hati.  Nah, berikut adalah beberapa fase yang biasanya dialami oleh orang yang patah hati. Cek kamu ada di fase yang mana. Fase pertama PECAH Mula nya dengan tenang-tenang aja, namun tiba-tiba tak ada angin tak ada hujan si dia bilang, “kita perlu bicara” . Kalau sudah begitu alarm tanda bahaya dalam hubungan sudah langsung…

Read More

Aku Punya Satu Hati Yang Selalu Setia

Aku Punya Satu Hati Yang Selalu Setia

Satukliknews – Setiap manusia pasti saja memiliki kekurangan dan kelebihan, karena tidak ada satu pun manusia yang sempurna. Meski secara kasat dengan mata terlihat sempurna namun kita tidak pernah tahu keburukan dan kekurangan yang dimiliki.DOMINO ONLINE Karena semua orang hanya bisa terlihat kebaikannya dan kelebihannya. Hanya sedikit saja yang mampu melihat kekurangan dan keburukan seseorang. Atau bahkan kebanyakan dari mereka lebih menutupi kekurangan yang mereka miliki. Aku Memiliki Banyak Kekurangan Yang Mungkin Saja Kamu Tidak…

Read More

7 Menfaat Bulan Madu Paling Asyik

7 Menfaat Bulan Madu Paling Asyik

Satukliknews – Bulan Madu ini Bukan Hanya di Peruntukan bagi Mereka Yang Status Ekonominya Mapan Karena Sebenarnya Budget Bulan madu Bisa Di Sesuaikan Dengan Anggaran Yang Anda Miliki. Bulan Madu ini Juga Bukan Di Peruntukan Bagi Pasangan Pengantin baru Atau Pasangan Muda Saja, Bahkan Sepasang Suami Istri yang Berusia lanjut pun masih di Anjurkan Untuk Berbulan Madu. Perlu Anda Ketahui, Bahwa Bulan Madu Bukan Hanya Menitikberatkan Pada Kegiatan Yang Satu Itu Semata, Melainkan Menciptakan Kegiatan-Kegiatan…

Read More

Wow…!!! Janda-Janda Seksi Berusia Muda

Wow…!!! Janda-Janda Seksi Berusia Muda

Satukliknews – Halo sahabat pembaca Satukliknews sekalian, Indonesia yang kita ini penuh dengan desa – desa yang indah, bahkan tidak jarang menjadi tempat wisata. Pemandangan yang hijau, sawah yang membentang luas, dan pegunungan adalah hal – hal yang tidak mungkin kita temui di kota besar, tetapi di desa semua itu akan menjadi santapan sehari – hari para penduduknya.DOMINO ONLINE Bila beberapa desa yang ada di Indonesia dikenal dengan sebutan desa wisata, maka lain halnya dengan…

Read More

Gaya Tidur Bisa Ungkap Kepribadian Lho.

Gaya Tidur Bisa Ungkap Kepribadian Lho.

Satukliknews – Percaya gak sih kalau gaya tidur seseorang itu ternyata bisa ungkap kepribadiannya sendiri loh! Kamu penasara atau nggak percaya? Coba deh buktikan dengan ikuti tes kepribadian di bawah ini ya.DOMINO ONLINE Di bawah ini yang manakah termaksud gaya tidur kesukaanmu sehari-hari? Nomor 1 Kalau kamu tipikal yang punya gaya tidur yang nomor satu berarti kamu mampu diandalkan, selain itu juga kamu ternyata memiliki sifat yang dewasa. Kamu mungkin terbilang emosi, namun emosi yang…

Read More

Hindari Orang Ketiga Dalam Hubungan Cinta

Hindari Orang Ketiga Dalam Hubungan Cinta

Satukliknews – Setiap orang itu pasti merasa senang bila memiliki pasangan yang sesuai kriteria dan selalu setia. Namun jika didalamnya masuk orang ke tiga, tentu perasaan tersebut menjadi kacau, hubungan menjadi tidak harmonis bahkan suatu hubungan dapat berakhir karena adanya orang ketiga yang hadir dalam hubungan tersebut.DOMINO ONLINE Memiliki pasangan itu berarti anda sudah memiliki komitmen bersama yang mana ada etika yang harus dijaga dalam hubungan, itu artinya kamu harus siap untuk memberi batas atau…

Read More

Cinta Bukan Sebatas Kata-Kata

Cinta Bukan Sebatas Kata-Kata

Satukliknews – Jika anda kebetulan di sukai oleh seseorang yang tiba-tiba saja langsung mengungkapkan perasaanya kepada anda dengan bilang ia mencintai anda, jangan lantas anda begitu saja mempercayainya, apa lagi jika anda belum mengenal secara dekat orang tersebut. Cinta tidak semudah itu bisa di ucapkan justru oleh orang yang benar-benar mencintai anda? kenapa begitu? Karena di dalam kata cinta yang sudah dia ucapkan ada tanggung jawab besar yang harus ia lakukan sebagai bukti bahwa ia…

Read More

Wajib Bangga Punya Kekasih Yang Jutek

Wajib Bangga Punya Kekasih Yang Jutek

Satukliknews – Ketika kamu sudah menjalin hubungan, sudah di pastikan kamu harus terbiasa dengan sikap sikap nya. Dari mulai sifat dasar yang buat, kangen, gemes bahkan jengkel. Begitupun dengan para lelaki yang mempunyai kekasih jutek, bahkan mungkin kejengkelan nya bisa ber kali kali lipat ketika sifat jutek dari sang pasangan kembali muncul.DOMINO ONLINE Tapi jangan sedih dulu, setiap sifat itu pasti ada baik buruknya guys! walaupun kekasih kamu mungkin terlihat jutek/cuek. Tapi coba baca ini,…

Read More
1 69 70 71 72 73 115