Manusia Kreatif Lebih Mudah Berbohong

Manusia Kreatif Lebih Mudah  Berbohong

Satukliknews – Memiliki kreativitas tinggi, selama ini selalu dianggap sesuatu hal yang positif. Namun ternyata, kemampuan berpikir di luar dari kebiasaan ini, bisa saja memicu orang-orang kreatif menggunakannya untuk berbohong. Kemampuan berpikir kreatif membuat seseorang mampu mengatasi masalah yang sulit dari berbagai cara. Namun, cara berpikir ini juga bisa memicu untuk mengambil langkah yang tidak etis ketika mencari solusi masalah atau menyelesaikan suatu hal, kata Dr. Francesca olelaniami Gino, profesor dari salah satu bisnis administrasi…

Read More

Cara Yang Gampang Untuk Mendeteksi Kebohongan

Cara Yang Gampang Untuk Mendeteksi Kebohongan

Satukliknews – Ingin menilai apakah seseorang berkata jujur atau tidak? Anda bisa melakukannya dalam hitungan detik. Menurut studi yang paling terbaru dari satukliknews.com, Berkeley, hanya dibutuhkan waktu 20 detik untuk menilain apakah lawan bicara atau orang asing di hadapan Anda dapat dipercaya atau gombal belaka.DOMINO ONLINE Peneliti merekrut 28 pasangan dan meminta setiap orang untuk berbicara tentang saat-saat di mana mereka menderita. Sementara itu, kamera merekam reaksi lawan pembicara. Sebuah dari salah satu kelompok yang…

Read More

Tips Memilih Teman Curhat Yang Tepat

Tips Memilih Teman Curhat Yang Tepat

Satukliknews – Jika ada  beberapa saja daftar dari salah satu topik yang sebenarnya paling penting, tapi jarang sekali dibicarakan, lisna! akan masukkan hal ini ke dalamnya: memilih teman curhat. Selama ini, kita curhat ke teman terdekat, tanpa mengetahui dari beberapa efeknya pada teman dan efek responnya terhadap diri kita.DOMINO ONLINE Satu hal yang lisna! sadari selama ini, terkadang teman itu nggak siap untuk mendengar semua curhat kita. Teman bingung harus menjawab apa dan dalam beberapa…

Read More

Paling Mujarab Ngerjain Teman Suka Bohong

Paling Mujarab Ngerjain Teman Suka Bohong

Satukliknews – Kebohongan adalah sebuah rencana dan niat. Artinya, orang yang sudah kebiasaan buruk berbohong  itu telah banyak merencanakannya. Tidak sedikit, saking berniatnya dia banyak merencanakan kebohongan, mereka hingga untuk menghafal tahapan yang harus diceritakan.DOMINO ONLINE Nah, jika Anda tipe orang yang suka penyabar dan bijaksana sehingga Anda merasa lebih baik menerima saja dibohongi ketimbang merusak hubungan dengan teman atau pasangan, itu salah. Anda benar-benar salah. Sebab, membiarkan orang lain untuk berbohong kepada Anda merupakan…

Read More

Tanda Unik Pasangan Kamu Sedang berbohong

Tanda Unik Pasangan Kamu Sedang berbohong

Satukliknews – Seperti yang sudah kita tahu, dalam sebuah hubungan ini, ada kepercayaan adalah hal yang paling penting. Tapi nggak ada salahnya sih jika kamu lebih berhati-hati jika pacar kamu sedang bohong. Ketika cowok sedang berbohong, biasanya naluri dan intuisi kamu seperti langsung menangkap sinyal. Daripada hanya diam sambil memendam rasa curiga, yuk simak.DOMINO ONLINE tanda-tandanya! Perilakunya Berubah Secara Tiba-Tiba Jika cowok kamu banyak mengalami  perubahan yang berbeda dari perilaku normal, seperti mulai menggaruk hidung,…

Read More

Lima Zodiak Unik Yang Suka Bohong

Lima Zodiak Unik Yang Suka Bohong

Satukliknews – Prediksi dengan keuangan, percintaan, sampai kepribadian kita sedikit banyak unuk tercermin dari zodiak yang menaungi kita. Hasilnya nggak melulu indah dan menyenangkan, seperti seberapa sering sekali kita berbohong. Ppsstt.. Dari 12 zodiak yang ada ternyata ada lima zodiak aja loh teratas yang paling sering berbohong. Kamu salah satunya? Just check this out! Gemini Para pemilik zodiak gemini termasuk orang-orang yang nggak gampang puas. Untuk itu, dengan secara yang tidak disengaja atau memang mereka…

Read More

Cara Yang Unik Menghadapi Teman Suka Bohong

Cara Yang Unik Menghadapi Teman Suka Bohong

Satukliknews – Girls, kamu punya teman yang suka bohong? Huh..!! Menyebalkan sekali loh memang kalau punya teman suka bohong. Gimana nggak, semua yang dia lakukan atau bicarakan bisa saja semuanya bohong. Kalau sudah begitu, otomatis kamu nggak tahu lagi dari perkataannya apakah benar ataupun bohong. Nah, biar kamu nggak kemakan sama kebohongannya itu, lisna! punya 7 Cara unik nih untuk Menghadapi Teman yang Suka Bohong!DOMINO ONLINE 1. Menyelidikinya Kamu harus meyelediki semuanya yah,apakah yang dia…

Read More

Hemat Keuangan Tetap Sehat Dibulan Ramadan

Hemat Keuangan Tetap Sehat Dibulan Ramadan

Satukliknews – Bulan Ramadan sudah dimulai, tanggal 26 Mei 2017 nanti, umat Islam di seluruh dunia akan memasuki bulan Ramadan dan menjalankan berbagai macam ibadah dan tradisi di bulan istimewa tersebut. Seperti bulan puasa, shalat tarawih, sahur, dan lain sebagainya.DOMINO ONLINE Bagi orang Indonesia, kedatangan bulan puasa ini juga kerap ditandai dengan kenaikan harga barang kebutuhan pokok. Pola konsumsi terhadap semua masyarakat selama puasa justru semakin meningkat. Terutama untuk kebutuhan seputar perut. Inilah yang sudah…

Read More

Heboh.!!Gadis Manis Nikahi Pria Bertubuh Unik

Heboh.!!Gadis Manis Nikahi Pria Bertubuh Unik

Satukliknews – Sebuah pernikahan unik ini terjadi antara gadis cantik dengan pria yang usianya jauh lebih tua dan hanya setinggi anak 9 tahun. Padahal biasanya dalam memilih pasangan setiap orang berharap mendapatkan sosok yang sempurna.DOMINO ONLINE Banyak sekali calon pasangan pengantin pasti mempertimbangkan secara matang sebelum pernikahan dilaksanakan. Baik itu dari pihak laki-laki, perempuan dan keluarganya. Namun melihat pasangan pengantin yang satu ini, pasti kalian kaget banget karena keunikannya. Seperti dilansir satukliknewas di sebuah wilayah…

Read More

Unik, Gadis Perkasa Ini Mengalahkan 28 Negara

Unik, Gadis Perkasa Ini Mengalahkan 28 Negara

Satukliknews – Seorang Mahsiswa dari tiongkok ini telah memenangkan kontes kebugaran internasional dalam beberapa kategori bikini ini dan gadis dengan penampilan yang sangat perkasa ini telah mengalahkan ratusan peserta dari 28 negara.DOMINO ONLINE Perempuan yang masih berusia 22 tahun ini semalam berangkat ke mongolia untuk bisa mengikuti kopertisi asian bodybuding and Fitness Championship ke-51. Gadis bernama Xu Mengli ini memenangkan medali emas untuk kategori “Junior Women’s Bikini Fitness” Dengan kemenangannya ini, Xu xiang lin yang…

Read More
1 19 20 21 22 23 24