Cinta Itu Tentang Ketulusan Bertahan Atau Tulus Merelakan

Satukliknews – Bersiap saja dengan mencintai berarti kita telah meyakinkan hati kita untuk memiliki kekuatan dan ketulusan yang lebih daripada kita menjalani kehidupan ini seorang diri. Meyakinkan sosok yang tidak benar kita kenal sebelumnya, berusaha yakin dengan pribadi masing-masing, dan tentunya ketulusan yang akan selalu menyadarkan dan menguatkan kita dalam menjalani hubungan. Iya pada akhirnya selain rasa nyaman dan kasih sayang yang menyatukan kita dengan pasangan hal lain yang penting adalah tentang ketulusan. Tak akan kita bisa bertahan dan menerima segala ketidak sempurnaan yang ada jika taka da rasa cinta yang tulus dari hati ini untuk melengkapi segala kekurangan yang ada. Tak akan juga kita bisa bertahan sejauh ini dalam hubungan yang tentunya selain menghadirkan bahagia juga pasti pernah menghadirkan kecewa dengan kesalahan yang sama-sama kita perbuat dengan pasangan kita. Terlepas dari menjalankan sebuah rasa yang memang telah ditakdirkan untuk bersama kita juga harus bersiap dengan kemungkinan menyakitkan yang selalu ada. Kita perlu menyadari bahwa setiap yang datang pasti juga akan pergi, semua yang bermula juga akan berakhir. Begitu juga dengan cinta dan rasa ini yang selama ini dijalankan bersama sekuat apapun mempertahakan pasti kita akan menemui akhir dari perjuangan entah berakhir bahagia atau sebaliknya, kisah yang kita harap bisa bersanding rasa malah menghadirkan kecewa. Dan sekali lagi ketulusanlah yang akan berperan menguatkan, ketika kita diuji kesetiaan saat bertahan namun di sisi lain kita harus bersiap dengan kehilangan.DOMINO ONLINE

BACA JUGA : Masih jomblo? yuk ikuti tips nomor 5 dijamin ampuh

Tidak ada lagi yang sempurna dari segala hal yang kita usahakan menjadi sebuah kisah. Sekuat apapun kita mengusahakan untuk menggapai keinginan namun Tuhan lah yang lebih mengerti akan mana yang pantas kita dapatkan dan mana yang memang ada hanya untuk dihadirkan menjadi sebuah pelajaran. Ketika kita bersiap untuk mencintai dengan menjadi pribadi yang lebih baik lagi maka Tuhan tak akan segan untuk menunjukkan mana sejatinya yang benar menghadirkan kebahagiaan. Namun ketika apa yang diinginkan memang bukan menjadi bagian dari rencana Tuhan maka kita juga harus tegar dengan tulus hati merelakan. Mungkin beberapa diantara kita ada yang mengatakan bahwa ketika kita bertahan dalam kebahagiaan bersama dia adalah suatu momen indah yang sangat sulit untuk dilupakan, sehingga ketika kita tak ditakdirkan lagi untuk dipersatukan kita juga takkan mudah untuk bisa melepaskan dia dan merelakan. Disinilah peran dari cinta yang sejati dimana tak akan ada rasa yang memaksa untuk memiliki namun sejauh apa kita berbesar hati untuk merelakan dia dan kita beranjak dengan sosok yang memang pantas dicintai.

JUDI DOMINO – Memang bagaimanapun suatu hubungan itu adalah tentang bagaimana dua rasa bisa dipersatukan dalam sapa kebahagiaan. Tak akan membiarkan hanya salah satu yang memperjuangkan, melainkan sekuat apa bisa bersama bertahan membangun masa depan penuh dengan kerinduan. Ketulusan mengajarkan kita bagaimana rasa ini bisa kuat mempertahankan sekalipun banyak ketidaksempurnaan yang kita temukan. Lebih dari itu ketulusan juga tak segan untuk memberitahu untuk kita tak lagi terus merenda pilu karena bukan dia yang menjadi alasan kita menggapai bahagia baru. Percayalah ketika kita kehilangan adalah awal dari suatu titik dimana kita akan dibahagiakan.

Leave a Comment