Cinta Sejati Akan Datang Saat Kita Sudah Siap

Satukliknews – Terkadang ada juga loh beberapa hal yang membuat kita sulit mempercayai hadirnya cinta sejati, sosok yang benar-benar menginginkan kita hadir dalam hidupnya, bersanding tawa, dan melengkapi segala ketidaksempurnaan yang ada. Tak mudah memang untuk menjalankan dan percaya begitu saja dengan adanya cinta sejati, namun percayalah bahwa semua itu nyata adanya. Mencintai seseorang adalah bukan hal yang dengan mudahnya bisa kita lakukan, semuanya butuh proses mulai dari perkenalan hingga kelak bisa menjalani bersama dan saling mendewasakan. Iya, walaupun dalam kisah cinta selalu ada bab dimana kita merasakan patah hati namun bukan berarti hal itu menjadikan kita takut untuk membuka hati dan memberikan ruang kepada orang yang benar siap mencintai. Jangan sampai karena ketakutan ini menjadikan kita malah membuang jauh kemungkinan akan adanya orang yang memang benar serius menyayangi dan ingin menjalani kehidupan bersama dengan kita. Tuhan selalu mempunyai caranya untuk mempertemukan bila memang kita dan dia ditakdirkan untuk bisa dipersatukan. Namun kita sendiri juga harus menyadari bahwa jodoh adalah cerminan diri, dimana jika kita menginginkan pasangan yang mencintai kita dengan sepenuh hatinya maka yang bisa kita lakukan adalah juga memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang memang pantas dicintai dan diperjuangkan. Yang perlu untuk kita sadari adalah cinta sejati bukan datang hanya karena kita merasa sepi melainkan ketika kita sudah bersiap untuk menjalani bersama dan memantaskan diri.DOMINO ONLINE

Iya, memantaskan diri itu juga menjadi pribadi yang memang pantas adanya untuk diperjuangkan oleh cinta yang membahagiakan. Semua hal yang berhubungan dengan kehidupan kita ini sejatinya adalah bagian atas proses yang berkaitan dengan pribadi kita sendiri. Setiap hal yang berhubungan dengan kebahagiaan atau kekecewaan adalah tergantung bagaimana pribadi kita dan hubungan kita terhadap orang lain, termasuk cinta ini. Dimana kita tak bisa begitu saja mengharapkan kehadiran orang yang mencintai kita dengan sepenuh hatinya. Semuanya membutuhkan proses, ada yang dipertemukan dengan beberapa orang terlebih dahulu, ada yang Tuhan berikan patah hati sebagai bentuk pelajaran dan usaha atas semuanya, dan memang ada juga yang langsung Tuhan pertemukan dengan jodohnya karena memang dia konsisten untuk membentuk dirinya sendiri sebagai pribadi yang baik. Tergantung bagaimana diri dan sikap kita untuk bisa memberikan yang terbaik untuk kehidupan kita sendiri. Tak ada yang mudah dan cepat untuk dilakukan karena sejatinya semua adalah proses mendewasakan yang tak bisa kita lewatkan.

JUDI DOMINO – Jadi mulai sekarang sudah menjadi keharusan kita untuk membentuk diri ini sebagai pribadi yang baik atas diri kita sendiri. Karena pasangan adalah cerminan diri yang memang kelak akan menjalani bersama dengan kita bagaimanapun keadannya. Jangan sampai kita kecewa dalam memilih hati yang tidak tepat dan tidak pantas untuk kita cintai sebagai bentuk kesalahan kita dan keterburuan kita untuk segera mendapatkan pasangan. Memilih bukan berarti pemilih dan jual mahal melainkan semuanya adalah berhubungan dengan kebahagiaan di masa depan. Yang terpenting adalah kembali kepada diri kita sendiri dimana setiap usaha memperbaiki diri pastilah akan membuahkan hasil yang membuahkan kebaagiaan.

Leave a Comment