Cinta Sudah Membara? Inilah 6 Alasan Untuk Meninggalkanmu

Satukliknews – Cinta yang sudah membuat kamu bahagia hanya dengan merasakannya. Jika itu sudah cukup membuat pasangan kamu dan kamu bertahan dalam sebuah hubungan kandas mungkin saja ini akan baik begitu saja.DOMINO ONLINE

Namun apa yang sudah terjadi, jika ternyata ada salah satu hal atau mungkin ada bahkan beberapa hal yang bisa saja membuat pasangan kamu meninggalkanmu meskipun dia mencintaimu. Oke langsung saja kita simak, berikut adalah 6 alasan pasangan kamu akan tetap meninggalkanmu meskipun sedang cinta :

1. Kamu sudah lagi tak bisa dipercaya, padahal dia sudah merelakan hatinya dan percaya sama kamu

Jelas ini tidak akan baik baginya, jika terus membagi kisahnya dan mencintai kamu dan masih saja seperti ini. Dia tidak akan sebodoh itu dnegan mempertahankan sosok seperti kamu yang tak sekali dua kali menyepelekan kepercayaannya. Haduh gimana ya ?, nyatanya ini bisa saja terjadi loh.

2. Sekali kamu menghianati, dia masih bisa memaafkan, namun kamu masih bisa melakukan hal yang sama dan lagi – lagi membuatnya kalut

Ibarat api yang sudah siap menyulut hati, namun dia sudah mampu menahan segala amarahnya. Jika kamu tak mencoba untuk memperbaikinya wajar jika dia akan menolak rasa cinta yang harusnya tak akan pernah padam itu.

3. Mungkin memang bukan sikap kamu yang salah, namun orang terdekatnya begitu penting baginya

Kamu hanya saja membutuhkan sedikit kesabaran, dan apa adanya di depan orang terdekat kamu. Jika kamu tidak merendah di depan mereka jelas pertikaian akan muncul, terlebih jika kamu suka membuat masalah dengan setiap orang. Terutama kamu tak sungkan lagi untuk menyakiti orang terdekatnya. Dia akan memilih keluarganya dibanding kamu.

BACA JUGA : Apakah wanita memikirkan pertanyaan KAPAN NIKAH?

4. Kamu terlalu ambisius dengan hal yang sebenarnya butuh kesabaran, misal tentang uang

Sedikit – sedikit uang, hal ini yang paling bisa membuat kamu marah loh. Bukan hanya peritungan kamu juga suka main – main dan selalu terobsesi, seakan – akan segala hal dapat kamu beli dengan yang namanya uang. Dia akan merasa kamu juga bisa membeli hatinya dengan uang, mana mau dia ?.

5. Terlalu egois, suka memmentingkan diri sendiri, hanya untuk keuntungan pribadi

Ingat ya kamu itu sekarang punya pasangan, jika kamu hanya akan mementingkan diri sendiri bukannya kepentingan bersama, lalu untuk apa kalian bersama. Segalanya hanya akan percuma, meskipun sebenarnya dia sudah mengingatkan kamu harus apa dan memperlakukannya bagaimana. Jadi kalau kamu masih saja egois kamu berfikir dia harus gimana ?.

6. Tandanya, jika kamu menghancurkan komitmen yang sudah kalian buat

Memiliki tujuan untuk bersama, akan memberikan hubungan kalian memiliki tujuan. Namun jika tujuan ini berubah menjadi sebuah omong kosong belaka, maka apa artinya dari sebuah tujuan yang gagal. Yang kamu tandakan dengan hancurnya komitmen yang sudah kalian buat bersama.

Bagaimana ?, sudahkah kamu memiliki tanda dan sudah siapkah kamu ditinggalkan oleh pasangan kamu ?. Jika kamu menginginkan hal baik terjadi pada hubungan asmara kalian, ketahuilah hal baik seperti apa yang bisa kamu perbuat bukan.JUDI DOMINO

Leave a Comment