Cintai Dan Sayangi Aku Dengan Apa Adanya

Satukliknews – Siapa sih yang tidak ingin sekali untuk di cintai? Hampir semua orang pasti ingin di cintai oleh pasangan hidupnya. Jika anda menikah tanpa cinta, apakah anda akan bisa bahagia hidup tanpa cinta dari pasangan anda? Pastinya anda’pun ingin di cintainya sekalipun dengan cara yang paling sederhana.DOMINO ONLINE

Cinta itu memang tidak bisa dipaksakan hadir agar bisa menetap di hati kita untuk seseorang yang memang tidak pernah kita kehendaki kehadirannya. Akan tetapi kita bisa belajar mencintai orang yang sudah menjadi pendamping hidup kita sekalipun pada saat itu kita belum merasakan getaran apa-apa.

Secara kebetulan, pernikahan anda terjadi tanpa adanya pacaran, atau saling mengenal dulu secara dekat, karena pernikahan anda atas kehendak orang tua. Jika anda menerimanya dengan lapang, itu berarti ada keinginan dari hati anda untuk bisa belajar mencintai pasangan anda seiring waktu berjalan. Begitupun seandainya yang menjadi pasangan hidup anda pada saat itu juga belum timbul rasa cinta, maka anda bisa mengupayakan agar suami anda bisa mencintai anda dengan cara yang paling sederhana dan apa adanya.

Tidak usah mengharapkan sesuatu itu secara muluk atau berlebihan, cukup dengan yang sederhana dan apa adanya. Jika anda mengharapkan pasangan anda agar bisa mencintai anda dengan cinta yang penuh, itu justru nantinya akan menimbukan rasa kecewa di hati anda kalau yang terjadi tidak seperti yang anda harapkan.

Anda inginkan setiap ulang tahun anda, suami anda bisa memberikan kado yang sepesial, itu terlalu berlebihan. Jika pada saat itu tidak ada uang atau suami anda tengah sibuk dengan pekerjaannya sehingga lupa akan tanggal lahir anda, maka anda akan merasakan kecewa. Kenapa kita tidak belajar menerima apa adanya pasangan kita tanpa mengharap sesuatu yang berlebihan, cukup yang sederhana, suami kita biarkan  mencintai sebiasa yang ia lakukan, tanpa ada kata pemaksaan, dan itu akan menjadi lebih indah tanpa beban, mengalir seperti air.

Perhatian-perhatian yang begitu kecil darinya setiap hari itu adalah caranya untuk mencintai anda dengan sederhana. Menyapa anda setiap bangun pagi dengan sapaan yang lembut, itu cinta yang indah, yang ingin ia berikan hanya untuk anda yang menjadi pasangan hidupnya. Karena tuntutan-tuntutan kita yang berlebihan justru akan membuatnya terbebani dan bisa-bisa cinta yang harusnya semakin berkembang dari hari kehari justru menjadi menguap secara pelan-pelan.

BACA JUGA : Kehilanganmu akhirnya mengajarkanku arti memiliki

Ketika anda ingin agar suami anda mencintai dengan cara yang sederhana dan apa adanya anda, maka anda juga harus bisa melakukan hal yang sama, mencintainya juga dengan cara yang sederhana dan apa adanya tanpa di buat-buat.

Simple, nikmati saja setiap kebersamaan dengan penuh kasih sayang. Anda melayaninya setiap kali makan, jika anda sudah makan duluan karena kebetulan suami anda hari itu lembur, anda bisa tetap duduk di meja makan menemaninya sampai suami anda selesai makan. Anda juga bisa menjadi pendengar yang baik untuk setiap keluh kesahnya ketika suami anda membutuhkan teman buat bicara.

Saat suami anda suntuk karena bnyaknya pekerjaan di kantor, anda bisa menghiburnya dengan sikab manja anda sambil mengajaknya bergurau agar suami anda bisa tertawa melepaskan beban pekerjaannnya dan kembali semangat. Dalam kondisi susah, anda bisa selalu di dekatnya. Saling melayani, dan saling memberi perhatian, dan itu adalah cinta yang sederhana.

Anda tidak perlu iri dengan teman-teman anda yang bisa mendapatkan kado mewah dari suaminya, atau bisa liburan ke Bali sementara anda tidak. Lihatlah dan nikmati kehidupan anda bersama pasangan anda setiap harinya dengan penuh cinta, itu sudah lebih indah dari kado paling mahal atau liburan ke Bali. Kebersamaan anda  bersama keluarga, sekalipun hanya bisa bercengkrama sambil nonton tivi di temani sepiring pisang goreng, itu sudah cinta yang luar biasa indahnya, tanpa ada pertengkaran, tetapi kehangatan sebuah keluarga, dan itulah bahagia yang sesungguhnya.

Biarkan orang lain dengan kehidupannya, dan anda dengan kehidupan anda. Kebahagian itu apa bila anda bisa menikmati setiap hari dengan penuh syukur. Senyum yang selalu mengembang menyambut kedatangan suami sepulang dari kantor dengan panampilan anda yang segar karena penuh cinta, lalu membawakan tasnya, itu adalah cinta yang sederhana.Begitupun sebaliknya suami anda, selalu pulang ke rumah dan lebih memilih menghabiskan waktu bersama anda dan keluarga, itu adalah cinta yang sederhana. Anda bisa selalu menikmati keindahan itu jika anda mensyukurinya keberadaaan suami anda apa adanya. Begitupun sebaliknya suami anda, saling mencintai dengan sederhana dan apa adanya.JUDI DOMINO

Leave a Comment