Ciri-Ciri Pasangan Yang Menghargai dan menghormati Pasangan

Satukliknews – Alangkah baiknya itu jika kita itu mencari pasangan yang cantik hatinya, sebab hati selamanya tak akan pernah pudar, berbeda dengan fisik yang dapat pudar seiring dengan bertambahnya waktu. Anggaplah bahwa kecantikan fisik itu sebagai bonus, dan jadikanlah kecantikan hati sebagai target utamamu untuk menentukan siapa yang paling pantas kau jadikan pasangan hidup. Ingat, “pasangan hidup”, bukan pasangan yang temporer layaknya pacar.

Pacar itu ibarat seperti jodoh orang yang selalu kita banggakan, karena pacar belum tentu jodoh kita sendiri. Begitu juga sebaliknya, bahwa jodoh yang sudah pasti milik kita sendiri ya pasangan hidup kita layaknya pasangan yang sudah terikat dalam sebuah hubungan pernikahan.

Carilah pasangan yang mampu mengatur keuanganmu dengan baik, bukan pasangan yang hanya bisa menghabiskan uangmu untuk membeli barang barang mewah tak berguna

BACA JUGA : Dengan dirimu aku merasakan benci dan cinta setiap hari

Dalam rumah tangga itu peran harus saling menjaga, memahami, dan menghargai itu penting. Jika tidak ada hal tersebut di dalam rumah tangga, sudah pasti akan hancur lebur. Maka dari itu untuk kelangsungan rumah tangga, carilah pasangan yang tepat, yang dewasa dan tidak egois, seperti mencari pasangan yang pintar mengatur keuangan misalnya. Dan itu hanya salah satu contohnya, masih banyak contoh lain pasangan yang tepat untuk hidup kalian.

Carilah pasangan yang bisa membuatmu serasa di rumah, bukan pasangan yang sering mengeluh karena harta tetangga jauh lebih mewah. DOMINO ONLINE

Mencari pasangan secara asal-asalan dan selalu berpikir “yang begitu penting dapet jodoh”, itu adalah hal salah yang kalian benarkan sendiri. Nggak ada untungnya sama sekali berpikiran atau berpendapat seperti itu, malah yang ada kalian akan merasa rugi sendiri di kemudian hari.

Atas dasar memilih secara “ngawur”, itu akan membuat kita tidak bisa memahami apakah dia pantas untuk kita pilih. Karena jika hanya mementingkan “yang penting punya jodoh”, kita nggak bakalan bisa untuk berpikir bahwa dia itu pantas atau tidak.

Akhirnya ini pun setelah berpasangan, kita sering merasa kecewa. Sebab kita tak tahu sifat aslinya sejak awal. Apalagi jika dia yang kalian pilih mempunyai sifat iri yang berlebihan, selalu iri dengan harta tetangga misalnya. Kalau kalian orang mampu sih nggak masalah lah ya. Namun jika untuk membeli kebutuhan pokok saja kalian kesusahan, wah sudah pasti rumah tangga kalian nggak akan berjalan lama, ya karena sifat pasangan kalian yang selalu merasa iri dan nggak bisa menghargai apa yang telah kamu lakukan untuknya.JUDI DOMINO

Leave a Comment