Ciri-Ciri Pria Serius Dengan Hubungan

Satukliknews – Pacar itu belum tentu akan berakhir sangat indah di pelaminan, karena bisa jadi justru berakhir dengan menyedihkan. Jika kita sebagai seorang wanita tidak pandai-pandai menyikapi keadaan yang berhubungan dengan perasaan kita sendiri, maka yang ada nantinya kita akan sakit hati, terluka karena tersakiti. Ketika anda menyukai seorang pria, dan anda merasa sangat yakin mencintainya, begitupun pria itu juga mencintai anda, tetapi hanya ingin sekedar menjadikan anda pacarnya, maka anda wajib berhati-hati, karena pacar itu belum tentu menjadi calon istri. Bagaimana perasaan anda jika harapan-harapan anda sudah setinggi gunung di langit biru akan indahnya pernikahan, berangan-angan tentang rumah tangga yang indah bersama orang yang anda cintai tetapi pada akhirnya anda justru di tinggal pergi dan orang yang anda cintai menikah dengan orang lain? Tentu bisa di pastikan anda akan patah hati!DOMINO ONLINE

Jika kebahagian yang seperti itu adalah kita sendiri yang menentukannya, maka kita wajib berhati-hati dengan apa yang akan menjadi keputusan kita, termasuk saat hati kita terpikat oleh seorang pria dan tersambut, tetapi pria tersebut hanya ingin menjadikan kita pacarnya karena suatu hal yang kejelasannyapun tidak bisa di pertanggung jawabkan, lebih baik kita pikir-pikir untuk menerimanya menjadi kekasih sekalipun pria itu kita cintai. Kita melakukannya buat masa depan kita juga, kalau sampai hati kita terluka maka kita sendiri nanti yang rugi. Lalu apakah dengan begitu kita tidak boleh mencintainya? Tentu saja boleh karena cinta bisa hadir di hati siapa saja tanpa bisa kita tolak kehadirannya, yang terpenting itu bagaimana kita bisa menyikapinya agar cinta yang kita rasakan pada akhirnya tidak menyakiti diri kita sendiri.

Saat hati kita sudah terpikat kepada seseorang alangkah lebih baiknya jika kita menyerahkannya kepada Alloh, apakah cinta yang kita rasakan itu jatuh kepada orang yang salah atau tidak. Dengan meminta petunjuknya hati kita akan menjadi lebih tenang dan damai sekalipun saat itu kita di kuasahi oleh api cinta, karena saat kita berserah diri itulah maka kita sangat yakin kalau Alloh akan memilihkan yang terbaik buat kita.

BACA JUGA : 5 tanda-tanda pasangan anda selingkuh emosional

Memang kita juga harus bisa lebih bersabar karena apa yang kita serahkan kepada Alloh tentang perasaan kita kepada seseorang tidak akan dengan begitu saja langsung mendapatkan jawabnya. Tentunya di butuhkan kesabaran tingkat tinggi, tetapi jika kita bisa sabar maka keindahan itu akan kita miliki dengan kebahagian yang sempurna. Kita tidak mau’kan menjatuhkan cinta kita kepada orang yang salah? Kalau itu sampai terjadi maka yang ada kita nanti justru terluka, dan luka karena sakit hati itu amat menyakitkan. Tidak ada jaminan kalau perasaan cinta kita kepada seseorang itu jatuh kepada orang yang tepat sekalipun orang itu juga berkata mencintai kita. Lalu kalau cinta kita itu benar adanya jatuh kepada orang yang benar, bagaimana kita akan bisa mengetahuinya? Alloh nanti yang akan membimbing cinta kita jika rasa kita memang jatuh kepada jodoh kita.

Pria yang begitu mencintai kita itu tidak akan menjadikan kita pacarnya, jadi bisa di pastikan kalau memang perasaan kita kepada pria itu benar adanya, maka dengan sendirinya pria itu akan mencari kita, menghubungi kita lalu mengajak serius untuk menikah, bukan pacaran. Sekalipun prosesnya tidaklah berjalan dengan mudah, tetapi jika seorang pria benar-benar mencintai seorang wanita ia akan selalu menjaga perasaannya juga kehormatan dirinya untuk tidak melukainya, bahkan dengan penuh kasih sayang ia akan segera melamar kita menjadikan kita istrinya.

Tidak salah lagi loh jika kita mengambil keputusan menyerahkan perasaan kita kepada Alloh karena hanya Alloh’lah yang lebih tau yang terbaik buat kita, termasuk tentang perasaan kita kepada seseorang. Jika perasaan itu salah, sampai kapan’pun pria yang kita cintai tidak akan pernah mau mencari  kita, apa lagi sekedar menghubungi menanyakan kabar kita, karena ia bukanlah jodoh yang Alloh takdirkan untuk kita. Tetapi kita tidak perlu kuatir, karena Alloh akan mengantinya dengan yang lebih baik lagi, dan biasanya seiring waktu berjalan perasaan kita kepada orang yang kita sayangi jika itu bukan yang terbaik untuk kita akan menguap dengan sendirinya, lalu musnah dengan pelan-pelan. Kita’pun tidak akan merasakan sakit hati seperti saat kita menjadi kekasihnya lalu putus begitu saja. Itulah indahnya jika kita berserah diri kepada Alloh, dan biarkanlah kuasa Alloh dengan caranya yang indah membantu kita menyelesaikan persoalan asmara kita.

Ingatlah duhai wanita, Jika pria itu benar mencintai kita, maka dengan sendirinya ia akan mencari kita, lalu menghubungi kita untuk melamar kita menjadi istrinya, bukan pacarnya, tetapi jika perasaan yang kita rasakan itu salah, maka dengan sendirinya perasaan cinta yang kita rasakan akan menguap pelan-pelan, lalu musnah karena pria yang kita cintai’pun tidak akan pernah datang kepada kita, apa lagi mencari kita untuk sekedar menanyakan kabarnya, itulah pria yang bukan di takdirkan untuk menjadi jodoh kita.JUDI DOMINO

Leave a Comment