Cokelat Dengan Cita dan Rasa Unik

Satukliknews – Cemilan yang sudah terbuat dari bubuk kakao ini dikenal dengan nama lain cokelat. Banyak yang menyukai cemilan bercita rasa manis ini karena selain baik untuk kesehatan jantung, cokelat amat baik untuk menurunkan tingkat stress di dalam tubuh. Melihat tingginya permintaan akan cokelat, para produsen pun berlomba-lomba untuk memproduksi cokelat yang unik dibandingkan yang lain. Mulai dari cokelat putih, hingga cokelat dengan cita rasa matcha atau green tea. Tetapi tidak hanya itu saja. Masih banyak cokelat dengan cita rasa unik lainnya di seluruh dunia.DOMINO ONLINE

1. Cokelat rasa daging

Daging adalah salah satu makanan yan paling sering dijadikan lauk pauk dalam makan. Namun kini daging tidak hanya hadir dalam bentuk hidangan utama saja. Kini Anda dapat menikmati cita rasa daging dalam sebuah cokelat. Vosgues Haut Chocolate Mo’s Bacon Bar adalah nama dari cokelat tersebut. Dari namanya saja tentu Anda sudah tahu bagaimana rasa cokelat ini bukan? Cokelat ini memiliki perpaduan rasa gurih dari bacon dan manis dari cokelat itu sendiri.

2. Cokelat rasa serangga

Bagi beberapa negara, mengkonsumsi serangga bukanlah hal yang aneh. Beberapa negara bahkan menjadikan serangga sebagai cemilan sehari-hari. Tetapi pernahkah Anda melihat cokelat dengan rasa serangga? Bukan hanya sekedar berbentuk serangga tetapi cokelat ini memang memiliki cita rasa serangga. Dengan harga 24 ribu, Anda dapat mencicipi cokelat dengan rasa semut merah lengkap dengan bentuknya yang autentik. Cokelat bernama Chocolate Covered Insects ini pun tersedia dalam berbagai varian jika Anda ingin mencoba jenis lainnya.

BACA JUGA : lima foto yang tidak boleh kamu share dimedia sosial

3. Cokelat rasa cabe

Nah yang satu ini juga sangat cocok sekali loh bagi Anda yang merupakan pecinta pedas. Tidak hanya memiliki cita rasa manis tetapi cokelat ini juga memiliki rasa lain yang cukup unik yaitu rasa pedas dari cabai. Terbuat dari buah, kakao, serta tak lupa ditambahkan cabai ke dalamnya. Meskipun terdengar aneh, tetapi banyak produsen yang mulai memproduksi cokelat cabai karena selain keunikannya, banyak yang menyukai rasa akhir yang dihasilkan. Salah satu produsen lokal yang menelurkan cokelat cabai adalah Cokelat Monggo.

4. Cokelat rasa mie

Mie instan ini mungkin adalah salah satu makanan yang paling sering dikonsumsi orang. Selain harganya yang murah, mie instan pun mudah didapat dan rasanya sangat enak. Tetapi sebuah terobosan unik di Jepang mengeluarkan sebuah produk bernama Ramen Noodle Bar. Cokelat ini memadukan rasa manis dan sedikit pahit dari bubuk kakao yang telah berbentuk cokelat dengan rasa gurih yang sering ditemukan dalam mie ramen. Terbayang rasanya?

5. Cokelat rasa rokok

Cokelat dengan nama lain Hanava Tobacco ini hanya diproduksi secara eksklusif bagi kalangan tertentu saja. Diproduksi oleh negara Belgia, cokelat ini memiliki penggemarnya terkhusus bagi para penikmat cerutu. Cokelat ini dibuat dari daun cerutu yang kemudian direndam dengan rum dan cognan pada waktu yang lama. Apabila Anda mengkonsumsi cokelat ini, maka Anda akan merasa pedas di tenggorokan Anda seperti halnya ketika mengisap cerutu.

Nah beberapa cokelat di atas tergolong sangat unik dan bahkan tidak terbayang betapa aneh rasanya. Penasaran dan tertarik untuk mencobanya?JUDI DOMINO

Leave a Comment