Dengan Dirimu Aku Merasakan Benci dan Cinta Setiap Hari

Satukliknews – Setiap hari kita memperbarui kisah kita dengan setiap perubahan pada kisah kita selalu aku merasakan seakan akan aku mencintaimu namun sekaligus aku benci padamu. Hal itu memang aku akui sudah wajar dan pasti terjadi dalam setiap hubungan yang dijalani seseorang karna pada perubahan kita menemukan sesuatu yang baru menjadi lebih indah untuk kita, tapi mohon untuk mengerti rasa benci ini bukan semata mata memang aku membencimu dan tidak menginginkanmu perasaan ini ada untuk melindungin dari setiap perubahan buruk padamu.DOMINO ONLINE

Aku terkadang sangat membencimu karna sesuatu bahkan sering kali aku membencimu ketika aku kenapa harus menuruti keinginanmu. Bukan, bukan tidak iklas untuk melakukannya tapi hanya heran kenapa aku seperti itu terhadapmu. Dan cinta lah kenapa aku tetap melalukan itu semua dan karna cinta juga aku bersedia siap menerima konsekuensi apapun itu.

Setiap hari hampir saja kita bertengkar dan setiap hari juga kita bisa memperbaiki hal seperti itu, bukan karna aku membenci pertengkaran dalam setiap kisah kita. Dari pertengkaran tersebut dan dari sekian kali pertengkaran kita bisa memperbaikinya tumbuh rasa cinta berawal dari benci kenapa harus kita bertengkar sedangkan kita tetap bisa bersama apa tujuan pertengakaran ini?.

BACA JUGA : Inilah tanda-tanda dia cinta sejati kamu

Tidak ada logika yang akan bisa menjelaskan hal ini terjadi setiap kali, tapi tidak ada logika juga kenapa aku bisa memaafkan diriku ini untukmu yang sering kali egois. Pertengkaran bukan menjadi rintangan kita lagi bukan? Kita bisa bertahan dengan semua keadaan itu.

Cinta dan benci itu mungkin hanya akan menjadi seonggok kata yang kita rasakan setiap hari kita rasakan dan kedua itu tidak bisa dilepaskan mereka seolah olah bersatu layakanya kita tidak bisa dipisahkan dan selalu menjadi satu. Tidak ada alasan yang pasti sampai detik ini kenapa sering kali aku membencimu dan mencintaimu sama seperti aku membencimu, kedua itu aku rasakan bersama sama.

Aku mulai tidak memperdulikan rasa benci ini tapi, rasa ini sering kali hadir tanpa adanya undangan untuk kenapa aku harus membencimu dan anehnya, rasa cinta ini pun datang ketika aku merasakan benci padamu, kenapa? dan aku pun tak tau dan tidak bisa menjelaskannya.

Sering kali aku tidak mengerti apa yang terjadi pada logikaku seolah olah sudah tidak bisa menjelaskan cinta dan benci ini kenapa hadir begitu saja dan sangat kuat. Tapi aku bahagia denganmu, dan tidak ada rasa ragu aku terus bersamamu meskipun sering kali kita tak tau kenapa kita bisa bertengkar dan kenapa pertengkaran seperti angin berhembus hanya sebentar dan begitu saja menghilang. Meski demikian kita tetap mencintai meskipun terkadang kita saling membenci satu sama lainnya. JUDI DOMINO

Leave a Comment