Dihina Bangun Rumah Dari Botol Bekas? Ini Hasilnya

Satukliknews – Tak sedikit lagi loh orang di dunia ini yang memiliki ide kratif dan mereka aplikasi dalam suatu bangunan, tapi untuk membuat sebuah rumah dengan bahan botol apakah mungkin bisa dilakukan?. Jika kita lihat banyak sekali sampah yang berserakan dimana-mana, untungnya masih ada petugas kebersihan yang selalu setia membersihkan lingkungan. Tapi apakah tidak perah perikir oleh kita tentang membuat sesuatu yang berguna dengan sampah seperti botol plastik? Seperti pria yang membuat rumah dengan bahan utama botol bekas.

Memang mustahil sekali jika kita mendengarnya, tapi apa yang dilakukan pria ini benar-benar menakjubkan. Ia mulai dengan mengumpulkan semua botol baik itu dari tempat sampah atau dimanapun ia bisa menemukan botol. Setelah dikira cukup ia langsung membuat gambar untuk rumahnya lalu ia mulai mencari pegawai untuk membantu dirinya membangun rumah.DOMINO ONLINE

Banyak sekali loh yang menghina diirinya karena hal ini sangat tidak mungkin, tapi ia tetap akan melakukan demi mewujudkan impiannya. Meski berbahan botol tetap mebutuhkan semen dan juga pasir untuk memperkuatnya dan katanya membuat rumah dengan botol ini akan jauh lebih kokoh dibanding dengan rumah biasa yang menggunakan batu bata karena botol berbahan plasti dan kita tahu semua bahwa plastik tidak mudah terdegradasi.

BACA JUGA : Ldr? enteeeng lah berikut kriteria yang wajib dipenuhi

Untuk memabangun rumah dengan botol seperti ini tidak butuh biaya yang besar karena botol sangat mudah untuk ditemukan dan jika kita membeli botos bekas pun harganya akan jauh lebih murah. Dengan telaten dan ulet, pria ini menunjukan dinding rumah dari botol dengan tekstur yang sangat rapi dan terkesan seperti sebuah ukiran dan beberapa bulan kemudian akhirnya semuanya selesai dan jadinya kaya gini.

Memang awalnya banyak sekali yang mengakan semua itu tidak mungkin tapi jika kita tetap optimis, berusaha dan kerja keras semuanya akan menjadi mungkin dan jika kamu menginginkan rumah berbahan botol ini juga bisa kok karena bahannya hanya dari botol, kamu tidak akan sulit untuk mencarinya.JUDI DOMINO

Meski keliatannya gampang sekali, tapi membuat rumah dengan bahan botol ini juga perlu ketelatenan dan sebaiknya jika kamu henda membuat rumah seperti ini lebih baik dipercayakan kepada orang yang sudah ahli dalam membuat rumah ya. Bagaimana pendapat kamu tentang rumah berbahan dasar botol bekas ini, keren banget kan?

Leave a Comment