Durasi Rata-Rata Berhubungan Seksual

Satukliknews – Apakah Anda sudah merasa khawatir bahwa durasi berhubungan intim dengan pasangan berlangsung kurang lama? Faktanya, kebanyakan pasangan tidak memiliki durasi selama yang Anda pikirkan.

Menurut dari semua data yang didapatkan dari aplikasi Lovely, melalui pengambilan data dari 432 pasangan dan lebih dari 2000 hubungan seksual, menjelaskan bahwa durasi rata-rata pasangan berhubungan seksual adalah 12 menit.

Data yang didapatkan aplikasi ini juga berdasarkan data penduduk regional per regional. Oleh karena itu, jika dilihat secara seksama data tersebut memperlihatkan perbedaan tingkat kebahagiaan seksual di tiap wilayah.

Misalnya, orang-orang yang ada di kawasan Maine, Amerika Serikat, yang rata-rata memiliki durasi seks selama 19 menit dan sangat bahagia dengan kehidupan seksual mereka.DOMINO ONLINE

Sementara penduduk di Michigan, walaupun bahagia dengan kehidupan seksual, mereka tetap menginginkan sebuah perubahan ketika berhubungan seksual lagi.

Penduduk di kawasan ini memiliki durasi hubungan seksual rata-rata tujuh menit dan ini tidak ada hubungannya dengan gairah seksual penduduk tersebut.

BACA JUGA : Berhubungan seksual ketika pasangan hamil? mengapa tidak?

Karena aplikasi Lovely hanya merekam data posisi seksual yang menjadi favorit dan lama durasi hubungan seksual pada umumnya.

Banyak faktor seperti oral seks dan tingkat keintiman yang memiliki kontribusi besar dalam mencapai orgasme tidak terekam secara detil oleh aplikasi ini.

Tetap saja, durasi 12 menit masih tergolong pendek jika Anda bandingkan penelitian lain yang dilakukan dan menerangkan bahwa perempuan membutuhkan waktu setidaknya 12 menit untuk  sekedar menaikan libido.

Studi yang sudah dilakukan oleh Chapman University mengatakan bahwa perempuan membutuhkan 30 menit untuk mendapatkan kepuasan seksual dari semenjak foreplay.

Data yang diperoleh dari Lovely tidak menerangkan apakah 12 menit tersebut hanya penetrasi saja atau sudah termasuk foreplay.

Faktor yang ini pun membawa banyak perbedaan karena menurut pakar Debby Herbenick, Ph.D., foreplay memegang peranan penting dalam menaikan libido sehingga memudahkan untuk meraih orgasme.

Lalu, bagaimanakah mempertahankan durasi hubungan seksual agar Anda dan pasangan sama-sama mendapatkan kepuasan seksual? Berikut adalah triknya:

Berikan Sentuhan di Beberapa Bagian

Perempuan memiliki bagian-bagian yang sensitif ketika disetuh. Bagian-bagian yang dapat menaikan libido secara cepat yaitu leher, kaki, dan punggung.

Berikan sentuhan dengan lembut untuk membuatnya lebih panas. Bila ingin lebih efektif lagi, pijatlah wilayah tersebut dan Dia tidak akan melepaskan Anda.

Prioritaskan Oral Seks

Studi terbaru menjelaskan bahwa 37% perempuan menginginkan orgasme melalui stimulasi klitoris ketika berhubungan seksual.

Cara terbaik untuk membangkitkan ribuan syaraf yang ada di klitoris adalah dengan cara memberikan oral seks kepada pasangan.

Bereksperimen dengan Sex Toys

Sex toys ini bukanlah sesuatu yang harus dihindari dan seharusnya, Anda tidak merasa malu ketika menggunakannya. Faktanya, sex toy dapat membuat hubungan intim Anda dan pasangan semakin menyenangkan.

Carilah sex toy yang bisa dapat menaikan libido Anda dan pasangan, misalnya cincin vibrator dan obat kuat aman. Teknik-teknik ini tentunya akan membuat Anda dan pasangan lebih cepat dapat mencapai gairah dan lebih mudah untuk orgasme.

Namun, ingatlah bahwa durasi bukanlah poin yang harus dikhawatirkan dalam berhubungan seks, keintiman adalah kuncinya. Sebaliknya, jika terlalu memikirkan durasi sehingga membuat stres maka hal ini akan mengganggu ereksi Anda.

Tips yang paling terakhir adalah mulailah mencoba posisi baru setiap kali Anda berhubungan seksual, ini tentunya akan membawa pengalaman baru tiap kali berhubungan seksual.

Mencoba posisi baru pun baik untuk mempertahankan durasi dan keintiman sehingga hubungan yang terjalin antara Anda dan si dia tetap terjaga.

Coba juga untuk berhubungan seksual di tempat-tempat yang berbeda untuk menjaga hubungan seksual tetap menarik untuk Anda dan pasangan.JUDI DOMINO

Leave a Comment