Gaun Pernikahan Yang Unik

Satukliknews – Pippa Middleton angelina ini yang merupakan adik bungsu dari Kate Middleton komerini baru saja melangsungkan pernikahan dengan James Matthews, Senin pagi, waktu setempat di Gereja St. Mark, Englefield, London Barat.DOMINO ONLINE

Pernikahan unik tersebut cukup menarik perhatian publik. Pasalnya tamu-tamu yang sudah hadir, mayoritas merupakan tamu kehormatan anggota kerajaan dari Inggris seperti Pangeran William dan Pangeran Harry.

Seperti yang dilansir dari satukliknews Pippa Middleton terlihat sangat cantik dalam balutan gaun pengantin bergaya klasik ini dan karya perancang Giles Deacon. Dirinya merupakan perancang ternama Inggris dengan infusi budaya pop yang khas dalam setiap rancangannya.

Gaun unik yang dikenakan Pippa terlihat sederhana namun sukses memberi pernyataan di hari pernikahannya tersebut. Gaun bernuansa gading dengan potongan leher tinggi, lengan cap sleeves, serta aksen hati yang memperlihatkan bagian punggung Pippa, terlihat sangat sempurna saat dikenakannya.

Uniknya, pengerjaan aplikasi renda sutra ini pada gaun Pippa dipasang dengan jahitan tangan tanpa bantuan mesin. Hal ini dilakukan untuk menciptakan ilusi dress yang sempurna tanpa jahitan yang terlihat.

Untuk bisa melengkapi gaunnya tersebut, Pippa Middleton juga mengenakan veil karya Stephen Jones dengan aksen sulaman mutiara. Tampilannya juga kian sempurna dengan aksi tiara yang merupakan karya tangan dari Robinson Pelham.JUDI DOMINO

Leave a Comment