Hal Positif Yang Bisa Dipetik Dari Hubungan LDR

Satukliknews – Hubungan LDR (Long Distance Relationship) biasanya sudah dijalankan oleh kita yang mempunyai kesibukan tertentu sehingga terpaksa menjalankan hubungan dengan terpisah jarak. Terkadang dari kita banyak yang mengeluh atas hubungan tersebut karena alasan tidak bisa bertemu dan melepas kangen bersama lagi.

Namun ini sebenarnya dengan menjalankan hubungan jarak jauh seperti ini ada banyak hal yang bisa kita petik positifnya. Jadi tidak semua hubungan LDR itu tidak nyaman dijalankan, karena hal-hal berikut yang bisa kita petik dari hubungan jarak jauh tersebut.

Mengetahui tingkat keseriusan

Hubungan yang begitu baik adalah hubungan yang dilakukan dengan cara serius. Jika kita melakukan hubungan jarak jauh / LDR perlahan kita akan mulai tahu apakah pasangan kita memang benar serius ataupun hanya dimulut saja.DOMINO ONLINE

Apabila dia memang benar serius tentu ia akan komitmen dengan perkataan dan janji-janji yang pernah dibuat bersama. Dengan hubungan LDR juga nantinya kita bisa akan menilai apakah ia masih tetap mempertahankan hubungannya walaupun terpisah jarak yang jauh.

Mengetahui seberapa kuat kita dari godaan

Dengan menjalankan hubungan LDR tentu saja akan sedikit membuka ruang untuk orang lain yang akan masuk ke hati kita. Walaupun kita sudah mempunyai pasangan jarak jauh, tingkat kesabaran dan kekuatan menahan godaan kita akan diuji. Ini karena pikiran kita akan berfikir bahwa ada seseorang yang jelas bisa lebih dekat dengan kita dan mungkin bisa memberikan perhatian yang lebih.

Ini pelajaran paling penting yang bisa kita petik seberapa kuat cinta kita menahan godaan tersebut. Jika memang benar-benar cinta pasti tidak akan bisa tergoda dengan berbagai macam cara yang dilakukan orang yang mencoba mendekati kita.

Bisa lebih fokus pada sesuatu yang ingin dicapai

Ini bukan berarti dengan mempunyai pasangan kita tidak bisa mencapai sesuatu yang diinginkan. Yang dimaksud bisa lebih fokus yaitu ketika kita mempunyai pasangan namun tidak menjalankannya dengan hubungan LDR pasti kita ada keharusan khusus untuk melakukan pertemuan.

Apabila menjalankan hubungan LDR otomatis kita tidak bertemu dan tentu saja kita bisa fokus pada sesuatu hal yang diinginkan atau bisa melakukan pekerjaan yang lain. Tentu saja ini akan menambah waktu luang kita untuk melakukan sesuatu yang lebih bermanfaat.

Menjauhkan diri dari hal negatif

Poin terakhir sangatlah penting, karena kebanyakan terjadi apabila kita tidak melakukan LDR. Mulai dari hal-hal kecil hingga besar. Ini sebenarnya dilarang oleh agama. Oleh karena itu, dengan hubungan LDR kita bisa menjauhkan hal-hal negatif tersebut karena tingkat pertemuan kita dengan pasangan sangat terbatas.

BACA JUGA : 8 alasan kenapa si dia selingkuh

Itulah hal-hal positif yang dapat kita petik dari sebuah hubungan LDR. Tidak semuanya tentang LDR adalah tidak mengenakkan, karena hal-hal positif tersebut bisa kita petik dan nantinya bisa menjadi bahan pertimbangan apakah akan menjalankan hubungan yang lebih serius dengan pasangan kita.JUDI DOMINO

Leave a Comment