Hal Yang Harus Kamu Baca Sebelum Kamu Mencari Yang Sempurna

Satukliknews – Terkadang kita pasti selalu menginginkan sesuatu yang sempurna, sesuatu yang baik, dan tidak mau dengan hal-hal yang buruk. Padahal kebaikan akan terus menyatu pada keburukan.DOMINO ONLINE

Ribuan yang sudah dipikiran dan keadaan terkadang membuat kita untuk selalu menginginkan sesuatu yang sempurna. Padahal tidak ada sesuatu yang sempurna di dunia ini.

Seperti struktur rumah hasil buatan kita sebagai manusia yang merupakan lebih subtil dari rumah itu sendiri. Kita mampu untuk membuat dan merangkai ratusan struktur yang sama dengan struktur-struktur yang lain. Kita juga mampu mempu membuat berbagai macam pekerjaan dan desain yang berbeda antara satu dengan lainnya. Karena itu, kita sebagai manusia lebih subtil dan lebih berkuasa daripada struktur apa pun, tetapi kesubtilan ini hanya bisa dilihat jika keberadaan rumah itu sudah jadi yang merupakan pekerjaan nyata untuk memasuki dunia rasa, sehingga kesubtilannya yang indah dapat terlihat.

BACA JUGA : cara redakan amandel dengan rebusan air bawang merah

Juga seperti udara yang biasa sudah kita hembuskan ketika bernafas bisa dilihat pada saat cuaca dingin, tetapi tidak lagi terlihat pada saat cuaca panas. Itu tidak berarti bahwa napas kita terputus pada saat cuaca panas, dan juga tidak berarti bahwa disana tidak ada udara, tetapi pada cuaca panas napas kita lebih subtil dan tidak terlihat. Begitu juga dengan segala sifat dan karaktermu yang begitu subtil dan tidak akan terlihat sebelum kamu melakukan tindakan. Misalnya kamu memiliki sifat rendah hati yang tidak terlihat. Hanya jika kamu sudah memaafkan orang lain yang berbuat salah padamu, sifat itu baru bisa dilihat. Demikian juga dengan sifat burukmu yang tidak terlihat, hanya jika kamu melakukan sesuatu yang buruk baru bisa dilihat, dan demikian seterusnya.

Semua yang sedang berlawanan akan tampak sebagai oposisi dalam takaran kita, tapi dalam pandangan Tuhan semuanya sama. Kesimpulannya, keburukan dan kebaikan adalah satu hal yang tidak dapat dipisahkan. Jadi, buat kamu yang mencari seseorang yang sempurna, ingatlah waktumu sangat berharga untuk menunggu hal yang demikian. Karena kamu tidak akan pernah menemukan seseorang yang sempurna.Kebaikan akan terus menyatu dengan keburukan.JUDI DOMINO

Leave a Comment