Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Melamar Kekasih

Satukliknews – Akhir berasal dari masa pacaran sepasang kekasih adalah menjalin hubungan serius yaitu pernikahan. Manusia mana yang dalam hidupnyan tidak ingin menikah sementara pasangan hidupnya sudah siap lahir batin meminang dirinya? Jelas hubungan halal itu lebih nyaman dijalani dinimbang menjalani hubungan tidak jelas seperti pacaran.DOMINO ONLINE

Kita semua juga tahu sebelum lanjut ke tahap pernikahan ada prosesi lamaran terlebih dahulu. Nah buat kamu yang dalam waktu dekat ini ingin melamar cewekmu ada baiknya kamu memperhatikan beberapa faktor yang ternyata sangat beresiko jika kamu lakukan, karena bisa jadi saat kalian sudah berumah tangga ada hal yang membahayakan dirimu dan pasangan hidupmu.

Sebelum Melamar Jauh-jauh Hari Tanyakan Apakah Dia Punya Penyakit Jantung Atau Penyakit Lain Beresiko Fatal

Menanyakan dengan beberapa perihal kesehatan dirinya adalah faktor penting agar lamaran yang kamu ajukan berdampak baik, kalau kamu berencana memberikan ramalan berupa kejutan ekstream tanyakan apakah dia punya penyakit jantung atau penyakit fatal lainya. Kenapa hal ini harus dilakukan? Karena supaya kejadian terdahulu tidak terulang kembali seperti cowok Australia yang melamar ceweknya di kandang buaya atau cowok cina yang melamar ceweknya di tebing terjal. Bayangin aja kalau cewekmu punya penyakit jantungan pasti bisa mati ditempat kalau cara melamarnya seperti kedua cowok tersebut.

Perhatikan Juga Masa Lalunya, Siapa Tahu Dia Punya Masalah Traumatis yang Belum Hilang Sampai Sekarang

Setiap orang pasti banyak sekali memiliki pengalam buruk dalam hidupnya, tentu pengalaman ini tidak akan mudah hilang walau setiap tahun sudah terlewati dan bisa jadi tidak akan hilang sampai akhir hayatnya nanti. Di nigeria pernah ada kasus seorang cowok melamar ceweknya dengan berpura-pura mati akibat kecelakaan lalu lintas, cowok tersebut berharap bisa memberi kejutan kecil dengan  ‘bangkit dari kematian’ dan langsung melamarnya. Unik memang, tapi cowoknya tidak tahu kalau ceweknya punya trauma dengan kematian atas orang yang dicintainya.

Melamar Dengan Memberi Barang Mewah Terkesan Sangat Romantis. Kayaknya Kamu Perlu Berpikir Dua Kali, Inikan Lamaran Bukan Acara Pernikahan

Mungkin saja kamu belum tahu kalu di China ada kasus unik dimana seorang cowok melamar kekasihnya dengan memberinya satu unit moge dan juga sertifikat rumah, bisa dibilang luar biasa memang. Tapi banyak orang menyayangkan tindakan dari cowok ini, untuk apa dia nabung lama-lama guna membeli barang mewah yang hanya digunakan untuk lamaran. Lah mendingan tabungan tadi langsung digunakan untuk menikahi dia tanpa lamaran, terlebih lagi moge dan rumah tadi bisa dijadikan investasi mereka berdua setelah menikah nanti.

BACA JUGA : Ini 4 alasannya dijodohkan itu tidak selamanya salah

Bayangkan saja kamu sudah mengeluarkan uang banyak hanya demi lamaran, rela membuang-buang waktu berhargamu demi mempersiapkan kejutan lamaran. Sebelum terlanjur kamu perlu ingat kalimati motivasi ini “Jangan menyia-nyiakan waktumu untuk hal yang nggak jelas”, setelah kamu capek-capek mengonsepkan cara melamar doi apak nggak sakit hati kalau ternyata cewekmu memberi jawaban yang tidak sesuai dengan harapanmu.

Leave a Comment