Hindari Cinta Nafsu Jika Kamu Tidak Ingin Menyesal

Satukliknews – Sebenarnya agak susah juga sih kalau membedakan cinta sesungguhnya dan cinta nafsu, tetapi kalau anda lebih mengunakan hati anda untuk melihatnya apakah seseorang yang tengah bersama anda itu mencintai anda karena nafsu atau benar-benar karena mencintai anda tulus, itu  akan lebih mudah terlihatnya. Jangan melihat keberadaan pria yang mencintai anda saat ini dengan mengunakan mata telanjang anda, karena cinta itu buta, anda tidak akan bisa melihat ketulusannya atau hanya karena nafsu belaka. Cinta yang tulus sebenarnya juga ada nafsu di dalamnya tetapi ia bisa lebih mengendalikan dirinya karena cinta tulus ini mencintai anda secara keseluruhan bukan hanya sekedar nafsu yang bergelora di dalam dirinya. Sementara kalau orang yang anda cintai mencintai anda karena nafsu semata maka yang ia pikirkan tentang anda itu lebih ke nafsunya ketimbang kebahagian anda

Bukan berarti cinta atau nafsu tidak akan pernah bisa sampai ke pernikahan. Cinta tulus ataupun cinta nafsu mempunyai peluang untuk bisa sama-sama melangkah kepernikahan, tetapi memang ada perbedaan yang mendasar antara cinta nafsu dan cinta yang tulus jika sudah berakhir nanti di pelaminan.DOMINO ONLINE

Sekarang anda juga harus mengetahui dulu cinta yang anda rasakan kepada pasangan anda saat ini sebelum anda terlanjur melangkah ke pernikahan, agar supaya anda nantinya tidak banyak makan hati saat sudah menikah dan baru menyadari kalau pasangan hidup anda menikahi anda hanya sebatas nafsunya saja.

Jika pasangan anda ternyata mencintai anda hanya sebatas nafsunya saja, maka saat ia sedang bersama anda yang ia pikirkan lebih ke dominan sexnya. Jangan heran banyak pergaulan bebas dengan mengatas namakan cinta, dan tidak jarang dari hubungan itu terjadi kehamilan sebelum menikah. Itu di sebabkan karena cinta dari pasangannya hanya sebatas nafsu bukan cinta yang didasari adanya ketulusan untuk mencintai anda. Dan biasanya hanya karena takut di putus atau di tinggalkan sehingga nanti akan merasakan patah hati, seorang wanita biasanya akan rela menyerahkan kehormatan dirinya atas nama cinta dan itulah cinta yang didasari nafsu sesaat.

BACA JUGA : Tips super menjaga hubungan ldr

Jelas berbeda sekali loh dengan cinta yang landasannya karena rasa tulus mencintai anda semata-mata karena Alloh. Kalau pasangan yang anda cintai benar-benar mencintai anda dengan tulus, ia akan menjaga kehormatan anda sampai nanti benar-benar anda halal buatnya. Bukan ia tidak mempunyai nafsu syahwat, tetapi ia bisa mengendalikannya dan menjaganya dengan baik buat masa depan anda bersamanya. Cinta yang tulus seperti ini menginginkan kehidupan yang lebih mulia di sisi Alloh, bukan sebaliknya menjadi hina. Dan saat ia tengah bersama anda, akan lebih mengutamakan kebahagian anda dengan membantu kesulitan-kesulitan anda dan berusaha bersama-sama untuk bisa menjadi lebih baik dengan mempersiapkan diri menyambut datangnya masa depan yang akan kalian jalani nantinya.

Pria yang anda sayangi dan menyayangi anda dengan tulus akan dengan senang hati saat anda ajak untuk segera menikah, biarpun pada saat itu ia dari segi ekonomi belumlah begitu memandai, tetapi ia akan mempunyai keyakinan bahwa Alloh nanti akan memberikan jalan kemudahan dalam menjemput rejekinya jika niatnya menikah untuk beribadah kepadaNya. Bukankah itu berbeda dengan yang mencintai anda karena nafsunya? Karena pria yang mencintai anda kerena nafsunya lebih mengutamakan kesenangannya dari pada berpikir tentang masa depannya bersama dengan anda.

Jika anda sudah tidak ingin menyesal dan terluka kerna ternyata pria yang anda cintai selama ini hanya mencintai anda sebatas nafsunya saja, maka lihatlah orang yang anda cintai saat ini dengan mata hati anda, apakah ia mencintai anda tulus atau hanya karena sebatas nafsu. Jika ia mencintai anda tulus anda boleh berbahagia dan bersyukur atas karunianya tersebut, tetapi jika yang bersama anda saat ini adalah pria yang menyukai anda karena nafsunya saja, lebih baik anda segera mengambil keputusan yang tegas jika tidak ingin anda menyesal kelak kemudian hari. Karena jika anda terus bertahan dengannya sekalipun pria itu anda cintai dengan sangat, saat ia sudah tidak lagi tertarik dengan anda, maka anda yang akan di tinggalkannya begitu saja, karena ia lebih mengutamakan nafsunya ketimbang kebahagian anda sendiri.JUDI DOMINO

Sebelum terlambat dan anda menyesal dan terlanjur terluka, anda harus bisa lebih berhati-hati lagi dengan cinta yang anda rasakan, apakah cinta yang anda rasakan itu sudah jatuh kepada pria yang tepat atau justru sebaliknya. Jangan sampai anda terjebak dan terperangkap kepada cinta nafsu yang justru akan membawa anda kedalam penderitaan yang panjang, bukan kebahagian seperti yang anda bayangkan selama ini. Cinta yang bisa memberikan kebahagian sejati itu adalah cinta tulus karena Alloh, yang akan bisa anda peroleh dengan lebih mendekatkan diri kepadaNya, dengan begitu anda akan selalu terlindungi dari kejahatan atas nama cinta, dan cinta itu adalah cinta nafsu belaka.

Leave a Comment