Ini 6 Hal Yang Dipikirkan Pria Tentang Posisi Seks Doggy Style

Satukliknews – POSISI yang begitu menempatkan pria di posisi belakang dan wanita betumpu pada lutut di bagian depan ini adalah posisi seks yang diklaim mampu menawarkan sensasi penetrasi yang dalam dan menstimulasi klitoris dan G-spot wanita.DOMINO ONLINE

Seiring sudah perkembangan manuver seks, doggy style pun saat ini memiliki beberapa variasi yang tentunya tercipta berkat pengalaman para penikmatnya. Untuk menguak lebih dalam lagi seputar posisi seks favorit para pria tersebut. Berikut adalah beberapa poin yang terangkum dalam benak mereka ketika sedang melakukan doggy style bersama pasangannya.

1. Pemandangan yang berbeda

Jenuhnya jika melakukan seks face to face, membuat doggy style menjadi alternatif posisi seks yang dapat memberikan kesan berbeda. Para pria setuju bahwa melakukan seks dengan langsung melihat bokong pasangannya adalah sensasi yang sangat luar biasa.

2. Saya berharap tidak akan salah kamar

Doggy style ini adalah posisi yang sangat membutuhkan konsentrasi. Kenapa? karena dalam posisi ini para pria dihadapkan pada dua lubang yang sangat berdekatan, yaitu vagina dan dubur. Jika mereka tidak berkonsentrasi penuh, maka bisa saja penetrasi yang menggebu-gebu keluar dari track, dan kemudian masuk ke dubur saat ingin melanjutkannya. Hal ini tentu sangat tidak mereka harapkan, karena bisa saja kesalahan tersebut merusak mood pasangan mereka. Untuk itu, demi menjaga kestabilan manuver, mereka mayoritas memilih kecepatan yang konstan agar penetrasi selalu berada pada track yang benar.

3. Apakah saya terlalu cepat?

Dari angle posisi seks ini tentu saja sangat memudahkan pria untuk bermanuver. Mungkin jika awalnya mampu dilakukan dengan tempo yang lambat, namun seiring kenikmatan penetrasi yang menggebu-gebu maka bisa saja menuver seolah menjadi cepat tanpa disadari oleh para pria.

4. Saya suka saat dia melihat kepadaku saat melakukannya

Seperti yang sudah ditegaskan di poin pertama, doggy style memang posisi yang tidak memungkinkan para penikmatnya untuk saling bertatapan. Namun jika wanita sempat menengok ke arah pria saat ber-doggy style, maka hal itu adalah sensasi yang luar biasa. Karena dengan gesture tersebut seolah sang wanita sedang menikmati dan merasakan apa sedang dilakukan oleh para pria di belakang sana.

5. Saya berharap dapat memegangi rambut pasangan saya saat sedang ber-doggy style

Meskipun terkesan tidak penting, namun lagi-lagi sensasi berbeda akan pria rasakan saat melakukan poin yang satu ini. Tapi sayangnya tak semua wanita menyukai hal ini, karena sebagian dari wanita menganggap bahwa memegangi rambutnya sama saja dengan menjambaknya. Jika memang Anda ingin melakukannya, maka lakukanlah dengan spontan. Namun jika pasangan Anda tak menyukainya, maka diskusikan hal tersebut terlebih dahulu sebelum melakukannya.

6. Apakah pukulan kecil dapat dimainkan diposisi ini?

Seperti halnya memegangi rambut, untuk melakukan pukulan-pukulan kecil pada bokong atau area tubuh pasangan Anda lainnya, Anda perlu bicarakan terlebih dahulu agar pasangan Anda tak salah paham atas reaksi nakal tersebut.

BACA JUGA : 5 rekomendasi posisi seks untuk malam pertamasi seks untuk malam pertama

So, begitulah kira-kira pemikiran para pria saat sedang melakukan doggy style. Apakah Anda memiliki pandangan yang sama, atau Anda belum sempat melakukannya? Ciptakan momen terbaiknya, agar pasangan Anda setuju untuk melakukannya.JUDI DOMINO

Leave a Comment