Inilah 4 Pertimbangan Bijak Untuk LDRmu

Satukliknews – Long Distance Relations (LDR) sudah tidak begitu asing lagi di telinga pasangan muda mudi. Hal ini terjadi karena tidak semua pasangan dapat menjalin kisah cintanya tanpa batas jarak. Dalam hubungan jarak jauh LDR, godaan dan rasa khawatir bisa datang dari pihak mana saja. Baik itu cowok maupun cewek. Kepercayaan adalah hal terpenting disini. Terkadang beberapa keraguan yang muncul saat menjalani hubungan jarak jauh mengharuskan beberapa pasangan untuk mengkoreksi hubungan yang sudah dijalani. Selain mengkoreksi berapa lama sudah menjalaninya, kualitas hubungan yang sudah dijalani pun harus tetap menjadi perhatian terpenting.Terlebih untuk pihak wanita.DOMINO ONLINE

Rasa yang begitu ragu, khawatir, kecurigaan akan kerap datang. Apalagi wanita adalah sosok yang mudah tersentuh hatinya dan membawa suasana ke dalam perasaannya. Sikap lemah lembut dan perhatian yang ia berikan kepada pasangan terkadang ia rasa belum cukup menjamin bahwa sang pujaan hati dapat menjaga cinta yang ia beri. Dari hal itulah hal-hal sebagai pengganjal hubungan jarak jauh bisa dimulai. Rasa curiga, khawatir, ragu dan lain sebagainya bisa menjadi kerikil-kerikil kecil yang bisa terus tumbuh menjadi batu besar dalam sebuah hubungan. Apabila tidak menemukan titik terang tentang kejelasan suatu hubungan, maka kembalilah kepada pertimbangan, apakah hubunganmu dan sang pujaan hati dapat dipertahankan atau tidak. Nah, 5 hal ini patut menjadi pertimbangan apakah LDR an mu pantas di perjuangkan.

BACA JUGA : 7 inspirasi taman kecil yang indah di depan rumah

1.Pastikan Komunikasi Kamu dan Pasangan Tetap Terjalin Baik

Komunikasi itu adalah salah satu hal penting dalam suatu hubungan. Terlebih untuk pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh, hal ini menjadi salah satu pertimbangan apakah hubunganmu dengan pasangan patut diperjuangkan. Jika jarak telah memisahkan, maka tidak ada alasan lagi komunikasi kalian juga terpisahkan. Komunikasi akan membantu hubungan kalian lebih baik dan mengurangi rasa khawatir, curiga, ragu dan lain sebagainya. Usahakan komunikasi yang terjalin adalah komunikasi yang berkualitas. Dengan demikian hubungan yang dijalani akan terasa manis dan penuh makna. Komunikasi dapat mengokohkan kepercayaan diantara pasangan. Komunikasi yang baik membantu pasangan mengetahui aktivitas apa saja yang telah dijalani sang kekasih sehari-harinya serta bagaimana kondisinya yang terbaru.

2. Milikilah Komitmen yang Kuat

Komitmen sudah menjadi hal utama yang ada dalam suatu hubungan. Tanpa adanya komitmen, maka hubunganmu akan mudah goyang dan terombang ambing tanpa kejelasan. Perlu bagimu melihat seberapa komitmen hubunganmu dengan pasanganmu. Komitmen akan membuat kamu dan pasangan agar selalu berhati-hati dan saling menghargai satu sama lain. Tidak adanya komitmen yang jelas, dapat mengisyaratkan kandasnya suatu hubungan kapan dan dimana saja. Komitmen akan memperkuat usahamu dan pasangan untuk mempertahankan hubungan jarak jauh yang telah kalian bina.JUDI DOMINO

3. Saling Berkorban dan Berjuang untuk Pasangan Adalah Bukti Keseriun

Apakah dirimu dan pasangan sudah tidak pernah melakukan usaha dan berjuang bersama dalam menjaga hubungan yang sedang dibina? bisakah kamu menilai seberapa besar usaha yang telah kalian berdua lakukan?. Salah satu alasan mempertahankan hubungan jarak jauh yang telah terbina adalah dengan melihat seberapa besar usaha yang telah dilakukan dari masing-masing pihak. Baik itu pihak cowok maupun cewek. Usaha yang dilakukan tidak lain adalah saling menjaga. Menjaga kepercayaan yang sudah ada, menjaga perasaan yang sudah dititip sejak pertama kali kata cinta terucap kepada pasangan masing-masing, serta yang terpenting menjaga kehormatan pada diri masing-masing.

4. Menerima Apa Adanya Pasangan dan Bersikap Dewasa

Koreksi untuk hubungan jarak jauh yang akan menjadi pertimbanganmu juga adalah apakah selama ini kamu sudah merasa kalian bisa saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing? serta apakah sudah ada kesiapan menatap masa depan berdua dan menopangnya bersama?. Jika kalian merasa siap, dan sama-sama berkomitmen, maka keraguan dan kekhawatiran akan pergi dengan sendirinya. Hubungan jarak jauh akan menjadi jarak dekat dihati dan perasaanmu. Sebab ikatan dan rasa saling menerima telah ada pada diri kalian masing-masing.

Leave a Comment