Inilah 6 Sifat Cewe Yang Jadi Idaman Para Cowo

Satukliknews – Kalo kamu punya 6 sifat ini pasti cowok makin kagum banget loh dan sayang deh sama kamu.Nah ini dia tipe cewe idaman para cowok,  kamu salah satunya gak?DOMINO ONLINE

1. Perhatian

Walaupun gak selalu bilang,  cowo itu juga suka diperhatiin.  Cowo akan merasa penting bagi kalian kalo kalian kasi perhatian lebih ke dia. Tapi jangan berlebihan juga yaa,  ntar jatuhnya dikira lebay lagi,  hehe..

2. Gak Cepet Marah

Girls,  gak semua permasalahan itu harus diselesaiin lewat marah-marah dan ngambek kok.  Cowo lebih suka kalo kalian menyelesaikan masalah dengan baik-baik dan saling instropeksi diri.  Hal iniMarah-marah terus malah bikin si dia bosen dan tentunya lama-lama gak baik buat hubungan kalian.

BACA JUGA : 7 tahun ini sukses mendirikan banknya sendiri. kok bisa?

3. Pengertian

Cowo dengan semua kegiatan dan kesibukannya juga harus dingertiin girls,  hal ini juga bakal bikin mereka nyaman sama kamu dan gak menghambat hobby dan kegiatan mereka,. Dijamin deh bakal makin sayang!

4. Gak Cemburuan

Cowo bukan berarti harus berteman dengan cowo semua,  dalam dunia pergaulan pasti ingin dong bergaul dengan banyak orang baik itu cewe maupun cowo.  Nah sebagai pacar kalian harus bisa ngerti kalo dunia dia gak selalu berfokus sama kamu, kasi dia kebebasan buat bergaul dengan cara gak cemburuan.  Memang sih cemburu tanda cinta dan sayang,  tapi kalau berebihan kesannya kamu mengekang dia buat bergaul dan ini gak disukai cowo.

5. Baik dan Pintar

Siapasih yang gak pengen punya punya cewe baik sekaligus pintar? Baik itu memang dapat dipandang dari banyak segi, bisa dari kelakuan, perkataan, dan juga kehidupan sehari-hari. Cowo akan bangga jika punya pacar yang dicap baik dan pintar  oleh teman-teman maupun keluarganya

6. Suka Anak-Anak

Bagi cewe yang suka sama anak-anak pertahain deh! Cowo paling suka sama cewe yang punya sifat keibuan. Dia akan merasa kalau kamu orang yang pantes buat masa depannya nanti.JUDI DOMINO

Leave a Comment