Inilah 7 Hal Yang Akan Anda Korbankan Kepada Pasangan

Satukliknews – Mencintai seseorang itu memang hak masing-masing orang sih. Tapi jangan sampai hanya demi cinta Anda mengorbankan semuanya karena itu bukan hal yang baik. Kita akan bahagia kalau memang dia adalah jodoh kita. Tapi kalau dia bukan jodoh kita, pasti itu akan membuat kita menyesal saja. Saking kesalnya kadang mereka malah mencaci dan menjelek-jelekan mantan pasangannya setelah mereka berpisah.DOMINO ONLINE

Semua pasti tidak pernah menginginkan hal itu terjadi pada diri kalian karena itu cintailah seseorang dengan sewajarnya saja, tetapi bagaimanakah jika Anda sangat mencintai pasangan Anda sampai-sampai Anda cinta buta dengannya? Berikut adalah hal-hal yang mungkin akan Anda korbankan jika Anda cinta buta terhadap pasangan Anda.

1. Agama dan keyakinan Anda

Agama dan keyakinan Anda mungkin juga akan Anda korbankan demi rasa cinta pada pasangan Anda. Hal ini dapat terjadi jika Anda mencintai orang yang tidak seagama dengan Anda. Tetapi jika Anda mencintai orang yang seagama dengan Anda, agam Anda tidak akan Anda korbankan demi cinta Anda.

2. Prinsip hidup Anda

Didalam hubungan dari percintaan pasti ada kalanya anda akan ditimpa berbagai masalah yang mengharuskan anda dan pasangan Anda memiliki pendapat yang berbeda. Misalnya, pasangan anda memiliki keinginan untuk menikah muda, tetapi Anda tidak. Dikondisi ini sebaiknnya Anda memperjuangkan tujuan dan prinsip hidup anda, kalau memang anda ingin mengejar cita-cita untuk membahagiakan orang tua, maka berpeganglah pada prinsip itu.

Semua orang berhak untuk memperjuangkan apa yang menjadi keinginannya. Perbedaan dalam sebuah hubungan dapat diatasi selama cinta dan kasih sayang masih menjadi prioritas utama.

3. Orang-orang terdekat Anda

Cinta juga dapat membuat hidup seseorang jadi lebih bersemangat dan semakin berarti. Mencintai seseorang atau memiliki kekasih bukan berarti anda harus mengorbankan cinta-cinta yang lain, seperti orang tua, saudara, teman atau yang lain. Anda harus mencintai mereka semua dengan jumlah sama.

Cinta pada pasangan Anda itu seharusnya tidak menjadi penghalang kedekatan dan kebersamaan anda dengan orang yang sebelumnya sudah dekat dengan Anda. Dan tidak juga menghalangi Anda melakukan hal-hal yang dulunya Anda sukai. Jika pasangan anda sudah mulai terlalu mengatur kebebasan Anda, maka segera lepaskan saja dia.

BACA JUGA : olahraga tidak baik jika dilakukan ketika marah

4. Kepribadian Anda

Saat seseorang yang telah jatuh cinta ia pasti akan berusaha untuk bisa tampil dengan sempurna dan banyak dari mereka yang merubah penampilannya agar tampak lebih cantik, menarik, menawan dan terlihat sempurna. Meskipun harus mengubah sifat bawaannya mereka rela melakukannya hanya untuk membuat pasangannya bahagia. Apabila seseorang sudah menyatakan cinta kepada anda, maka dia juga harus dapat menerima anda apa adanya. Orang yang benar-benar cinta kepada anda, maka dia akan mendukung Anda tanpa harus menutut anda menjadi orang yang sempurna dimatanya

5. Cita-cita Anda

Demi mencapai masa depan yang lebih baik lagi, jangan sampai Anda mengorbankan impian anda, hanya untuk kekasih Anda. Sekalipun anda dan pasangan anda harus melakukan hubungan dengan jarak jauh. Anggap saja hal itu adalah ujian kesetiaan anda dengan pasangan anda. Jika Anda dan pasangan Anda mampu menjalaninya maka itu akan membuat hubungan anda menjadi semakin kuat.

6. Kebahagiaan Anda

Hidup hanya satu kali loh, maka janganlah membuang-buang kesempatan baik yang akan mendatangi Anda. Tidak ada salahnya jika Anda membagikan senyuman pada orang-orang terkasih Anda, misalnya keluarga, saudara, sahabat dan yang lainnya. Habiskan waktu dengan mereka jika itu membuat anda merasa bahagia.

Anda tidak tahu apa yang akan terjadi dengan hubungan anda dengan pasangan Anda, maka jangan pernah menggantungkan kebahagiaan anda pada pasangan anda. Karena perasaan cinta dan kasih sayang kapanpun dapat berubah-ubah dan dapat luntur seiring berjalannya waktu, bahkan mungkin cinta akan hilang apabila ada cinta yang lain.

7. Kebebasan Anda

Pasangan yang sangat baik tidak akan pernah menuntut anda untuk selalu berada didekatnya. Kalau memang anda termasuk orang yang rutinitasnya padat seperti bekerja atau kuliah, dan Anda hanya punya waktu saat akhir pekan, maka anda bebas menggunakan waktu itu untuk melakukan hobi Anda atau melakukan kegiatan yang biasa Anda lakukan di akhir pekan. Sebelum Anda bertemu dengan pasangan Anda, sebaiknya luangkanlah waktu untu menjalankan rutinitas tersebut.JUDI DOMINO

Leave a Comment