Inilah Arti Cinta Dan Kesetiaan

Satukliknews – Bertahun-tahun kita sudah bersama menghabiskan banyak waktu dan berbagi kebahagiaan yang tidak terhitung lagi jumlahnya. Namun, ternyata kamu memang tidak pernah sedikit pun berubah. Masih sama seperti saat kita pertama kali bertemu.DOMINO ONLINE

Cinta dan kesetiaan yang selalu kamu tunjukkan, selalu saja bisa meluluhkan dan membahagiakan hatiku. Apakah kamu masih ingat saat kita pertama kali bertemu? Dulu kamu orangnya sangat pemalu, bahkan untuk menatap mataku saja kamu tak berani.

Mungkin saja karena kepolosanmu itulah, kenapa akhirnya aku begitu mencintai kamu. Awalnya memang tak mudah, bahkan untuk mendapatkan perhatian darimu saja aku harus bekerja keras. Namun perjuanganku itu ternyata tak sia-sia. Bak seperti gayung bersambut, akhirnya cintaku kamu terima dengan sepenuh hati.

Dan kini semuanya telah berlalu. Hanya ada aku dan kamu yang kini saling memiliki. Aku masih ingat sekali bagaimana perjuanganku dulu mendapatkan kamu.  Sangat berat, bahkan jika aku ingat-ingat kembali rasanya aku tak cukup mampu melakukannya.

Meski pada kenyataannya, aku berhasil melakukannya dan mendapatkan kamu. Namun aku tak menyangka jika aku harus seberjuang itu mendapatkan cinta dan kehidupan yang dulu tak sekalipun pernah terlintas dalam pikiranku.

Mungkin itulah yang namanya jodoh. Kita tak tahu kapan dan di mana jodoh itu akan datang ke dalam kehidupan kita. Dan seperti itu jugalah yang terjadi pada kehidupanku bersamamu. Kamu yang dulu tak sekalipun terlintas dalam benakku. Tiba-tiba dipertemukan dalam bingkai percintaan yang sejati.

BACA JUGA : Cara atasi kekasih yang berkomunikasi dengan mantan

Begitu banyak sekali loh kenangan yang pernah kita lewati bersama. Ada sedih, ada senang, ada tangis, dan ada juga tawa. Semuanya terasa indah untuk dikenangkan. Membuatku semakin menyadari akan arti penting dirimu bagiku. Aku ingin kisah kita ini selalu abadi sepanjang masa.

Baca juga: Jalani Hidup dengan Ikhlas dan Sabar. Stop Pura-Pura Bahagia

Dan tak ada yang bisa memisahkan kita kecuali kematian yang datang kelak. Aku juga ingin kamu tahu, jika aku hanya ingin mencintai kamu dan hanya kamu. Takkan ada lagi cinta yang seperti dirimu bagiku.

Aku juga hanya ingin setia bersamamu. Baik di segala apapun kondisinya. Karena bagiku, kamu adalah nafas kehidupanku. Yang tak pernah bosan-bosannya menghembuskan nafas-nafas kehidupan ke dalam tubuhku.

Seperti jari jemari yang saling melengkapi. Dan seperti tulang rusak yang saling mencari dan menggenapi satu sama lain. Begitu juga dengan halnya kamu, hidupku takkan indah tanpa kamu. Hidupku juga takkan sempurna tanpa cintamu.

Dan jangan pernah sekalipun memberikan aku alasan untuk pergi. Setialah bersamaku dan jadilah koki terbaik dalam rumah kita. Menjadi tempat bersandar terbaik dan terindah. Menjadi ibu terbaik bagi anak-anak kita nanti.

Iya, hanya itu saja permintaanku kepadamu. Tak muluk-muluk dan tak terlalu sulit. Namun jika nanti kamu merasa kesulitan dan lelah. Tenang saja kapanpun kamu mau aku siap untuk membantumu sayang..JUDI DOMINO

Leave a Comment