Inilah Cara Menjadi High-quality JOMBLO

Satukliknews – Kebanyakan dari jomblo hanya manusia yang tidak laku dan tidak berguna semasa hidupnya. Fenomena ini sudah berlangsung sangat lama. Jomblo sering di pandang sebelah mata oleh masyarakat terkadang menjadi bahan ejekan yang kurang enak di dengar.DOMINO ONLINE

Dengan melihat zaman modern sekarang ini sudah sepantasnya di perlukan perubahan arti dari jomblo yang sebenarnya.

berikut tips yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan mutu jomblo kalian selama ini.

Cari kesibukan yang positif.

Jomblo yang identik pengangguran yang tidak jelas dan tidak ada hal yang bisa dia lakukan. Come on guys, ini zaman yang sudah sangat maju. Tidak ada orang yang tidak ada aktifitas. Gunakanlah waktu kesendirianmu dengan hal yang berbau positif, seperti menekuni hobi, menulis artikel di web, membuat karya multimedia, berolahraga, dan banyak lagi yang bisa membuatmu menjadi pribadi yang di perhitungkan nanti. Tunjukkan pada mereka yang memiliki pasangan untuk menjadi pribadi yang mapan tidak harus memiliki pasangan.

Jadi diri sendiri dan tetap harus perbaiki diri.

Kamu pasti juga merasa jomblo yang pintar dan karena itu berlagak sombong? Atau jomblo yang ganteng berlagak banyak duit? Trust me, itu tidak gunanya. Tidak ada yang bisa selalu di banggakan walau kalian jomblo kaya sekalipun. Karena walau menjadi apapun kalian setiap orang akan selalu mengkritik kalian. Jadilah diri kalian sendiri. Tapi menjadi diri sendiri bukan seenaknya saja ya. Murah senyum ke semua orang sudah memberikan nilai plus untuk pribadi. Malah dengan predikat jomblo ini membuat kalian lebih banyak waktu untuk memperbaiki diri kalian yang kurang baik bagi orang lain.

BACA JUGA : tips ampuh mendaki pegunungan agar tubuh tetap sehat

Berbuat sesuatu untuk orang sekitar dan lingkungan.

Jangan pernah biarkan kalian meratapi kesendirian terlalu lama. Ingat tidak adanya pasangan memberikan kalian banyak kegiatan yang berguna dalam kehidupan. Dengan membantu orang lain, menjaga penampilan agar bersih dan membagikan momen bahagia di sekelilingmu sudah termasuk hal yang berguna di masyarakat. Jangan hanya diam saja terpaku akan ketidakjelasan, berbuatlah sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain. Jika kalian tidak mampu mengajak satu pun pasangan berbahagia bareng kamu, setidaknya kamu bisa membuat orang lain bahagia di sekitarmu kan.

Mempererat hubungan dengan keluarga dan sahabat.

Apa jadinya ya kalau sudah tidak ada pasangan, di tambah hubungan keluarga dan sahabat tidak terjalin dengan baik? Pasti merana! Keluarga dan sahabat adalah pondasi utama. Karena itu adalah awal di mana kita di kenalkan sebuah hubungan itu seperti apa. Sebab dari merekalah asal dari semangat kita menjalani hidup. Setiap kalian mendapatkan kesusahan dalam hidup, mereka orang pertama yang akan datang membantu. Jalinlah hubungan yang erat dengan mereka, karena jomblo hanya belum memiliki pasangan saja bukan selamanya absolut sendirian ya guys.

Dekatkan diri kepada tuhan.

Yang sangat fatal lagi dari kalian adalah kurangnya kalian mengingat tuhan. Dengan merasa mengeluh tiap waktu tanpa henti membuat kalian tidak bersyukur atas karunia yang di berikannya tiap waktu. ingat, di mana pun kalian berada dan sesusah apapun kehidupan yang kalian jalani, tuhan akan selalu bersama kalian. Tuhan yang selalu ada untuk kalian di setiap waktu. cobalah mendekatkan diri kepada tuhan, agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk pendamping hidup di masa depan nanti.

Jomblo bukanlah menjadi suatu hambatan bagi kita untuk memapankan diri. Tidak perlu malu mengakuinya, karena setiap orang pada dasarnya akan individual. Juga jodoh sudah ada yang atur, karena manusia di ciptakan dari dua insan yang berbeda. Jadi tidak perlu khawatir. Percayalah semua bakal indah pada akhirnya dan juga kenapa risih dengan status itu, daripada memikirkan itu kenapa kita tidak memantaskan diri kita saja dari sekarang untuk jodoh kita nanti?JUDI DOMINO

Jadilah jomblo high-quality yang bahagia ya guys!

Leave a Comment