Inilah Fenomena Pelakor

Satukliknews – Setahun terakhir para pelakor ini sudah menjadi begitu famous di kalangan nitizen Indonesia yang merambat menjadi pembicaraan yang cukup menarik untuk dibahas mulai dari ibu ibu sampai remaja yang belum menikah bahkan kaum pria yang notabene jarang nyinyir menjadi ikutan nyinyir.DOMINO ONLINE

Pelakor itu adalah sebutan yang disematkan kepada seorang perempuan yang berhubungan dengan suami orang. Baik itu istri simpanan , pacar gelap dan sejenisnya. Bahkan seorang pengacara berkelas ikut ikutan membahas kata pelakor .

Sebagai seorang yang begitu aktif di media sosial saya bahkan menjadi miris menonton video video viral yang tidak pantas dipertontonkan di media sosial . Pemakai media sosial bukan lagi orang dewasa bahkan banyak remaja yang belum cukup umur sudah pakai medsos.

Pantaskah kalau kita mempertontonkan aib kita sendiri kepada khalayak ramai di seluruh penjuru Indonesia . Yang artinya semua orang tahu masalah rumah tangga kita , bukan kah kita harus menutup aib kita sendiri ?

BACA JUGA : kenali yuk gejala-gejala dari kolera

Saya tidak tahu fenomena seperti ini bermula dari siapa , dari artis B kah yang terbukti jadi orang ke 3 di keluarga si A. Yang pasti dari media sosial dan internet belum setenar sekarang pelakor ini sudah ada . Pelakor ini sudah ada sebelum internet datang di dunia . Bukan sekarang saja via medsos atau sejenisnya .

Kemarin saya juga langsung melihat sebuah akun gosip yang membagi konten video seorang anak SMA dipukul , dihajar habis habisan seorang Ibu rumah tangga di sekolahnya sendiri . Bagaimana tanggapan menteri sosial , menteri perlindungan anak dan perempuan , melihat kondisi ini .

Mungkin si ibu sudah merasa hebat sudah melakukan hal ini seperti yang dilakukan ibu ibu lain yang sedang viral di negara ini . Tapi apakah pantas semua orang tahu “isi rumah kita” . Jangan jangan si pelakor yang sudah dipermalukan itu akan menjadi jadi karena urat malu sudah putus.

Sekali lagi , saya bukan pendukung pelakor, hanya saja meminta kepada ibu ibu yang merasa rumah tangganya diganggu pelakor , jaga lah perilaku dan lisan , bijak lah dan berkelas lah dalam menunjukkan jati diri anda sebagai wanita yang terdzolimi.JUDI DOMINO

Leave a Comment