Inilah Hewan Yang Dikenal Dengan Kesetiaannya

Satukliknews – Menjalin sebuah hubungan hingga maut yang memisahkan adalah impian semua orang. Dalam menjalani suatu hubungan tentunya setiap orang mendambakan kesetiaan. Kesetiaan merupakan hal terpenting dalam sebuah hubungan. Namun kesetiaan ini amat langka dan sulit kita temui, karena memang sikap setia atau kesetiaan adalah sulit untuk diterapkan.

Beragam dengan banyak alasan atau penyebab yang membuat kesetiaan seseorang itu menjadi pudar. Diantaranya adalah adanya pihak ketiga yang menggoda, harta yang melimpah, kedudukan atau jabatan, hal-hal seperti itulah yang membuat hilangnya kepercayaan seseorang.

BACA JUGA : Inilah tanda-tanda dia cinta sejati kamu

Dalam menjalani suatu hubungan tak cukup hanya melalui ungkapan kata romantis saja. Namun yang terpenting adalah harus dibuktikan dengan sikap atau perbuatan yang nyata. Maka dari itu kita sebagai manusia harus membuktikan kepada pasangan kita dengan tindakan nyata. Salah satu yang dapat kita buktikan kepada pasangan adalah kesetiaan.DOMINO ONLINE

Cobalah lihat dan belajar pada hewan-hewan dibawah ini. Hewan atau binatang di bawah ini, amat dikenal dengan sifat kesetiaannya.

Angsa

Mungkin banyak sebagian orang yang tak mengetahui bahwa angsa merupakan hewan yang amat setia. Saat angsa sudah dewasa dan menemukan pasangan, maka mereka berdua akan hidup terus bersama. Segala kegiatan angsa yang sudah menemukan pasanagan ini, akan selalu melakukan aktifitas secara berdua. Mulai dari mencari makan, berenang bersama, dan bahkan tidur bersama.

Hal-hal seperti inilah yang menyebabkan hewan bertubuh leher panjang ini sering kali dijadikan sebagai simbol keromantisan. Dan yang lebih mengejutkan lagi, bahwa ketika salah satu pasangannya mati, maka angsa yang sendiri ini akan memilih hidup sendiri.

Merpati

Merpati adalah salah satu jenis hewan unggas atau yang dapat terbang. Atau biasa dikategorikan sebagai jenis hewan burung. Burung merpati ini sudah lama dikenal sebagai hewan yang setia. Bahkan burung merpati pun sering kali dijadikan sebagai lambang kesetiaan. Maka dari itu, tak heran juga bila kita mendapati sepasang pengantin baru, akan menerbangkan sepasang burung merpati ke udara.

Hal yang bisa menyebabkan sepasang kekasih atau pengantin memilih simbol burung merpati, adalah, karena hewan ini dikenal dengan kesetiaan yang abadi. Burung merpati ini selama hidupnya hanya setia pada satu pasangan saja. Ketika salah satu pasangannya mati, maka merpati ini tak akan mencari pengganti.

Elang Botak

Burung elang yang sudah dikenal sebagai hewan pemburu yang ulung. Dalam memangsa buruannya, elang akan menggunakan matanya yang tajam. Dari udara kejauhan elang ini dapat melihat dan membidik buruan mangsanya.

Namun siapa yang mengira bahwa hewan yang dikenal dengan pemburu ulung ini, memiliki sifat kesetiaan. Selama hidupnya elang botak hanya memiliki satu pasangan. Namun ketika pasangannya mati atau tak dapat memberi keturunan, maka hewan elang botak ini akan mencari penggantinya.

French Angelfish

Hewan ini termasuk dalam kategori jenis ikan. Dan hewan hewan sudah pasti hidup di air. Selama di air, French Angelfish tidak akan pernah terlihat sendiri. Ikan French Angelfish ini akan berenang, mencari makan berdua dengan pasangannya. Hewan ini juga dikenal dengan hewan yang mampu melindungi pasangannya.

Berang-berang

Berang-berang ini adalah jenis hewan yang sering dijumpai di daerah muara sungai. Hewan ini dikenal sebagai jenis hewan pengerat. Ketika berang-berang menginjak usia empat tahun, maka hewan pengerat ini akan mencari pasangan.

Setelah mendapatkan pasangan maka berang-berang ini akan hidup berkumpul bersama dengan keluarga kecilnya. Dan uniknya ketika anaknya sudah berusia dua tahun, maka sang anak akan diusir. Hal ini dilakukan untuk mengajarkan kemandirian pada berang-berang muda berusia dua tahun.

Serigala

Serigala dikenla dengan hewan yang amat buas dan liar. Sering kali kita jumpai atau melihat di film, bahwa hewan ini termasuk jenis hewan malam. Suara aumannya begit mengerikan bila kita mendengarnya.

Namun siapa yang mengira, hewan yang dikenal buas ini rupanya termasuk jenis hewan yang setia. Dalam mencari makan serigala akan bersama-sama dengan pasangannya dan juga anaknya.

Albatross

Albatross adalah jenis hewan yang dikenal dengan petualangannya. Bayangkan saja hewan Albatross ini mampu terbang melintasi samudera. Namun sekalipun hewan ini dikenal sebagai hewan petualang, Albatross ini akan kembali pulang ke satu rumah. Selain itu Albatross juga dikenal dengan kesetiaan terhadap pasangan. Albatross akan berkembang biak hanya pada satu pasangan saja.JUDI DOMINO

Leave a Comment