Inilah Tanda-Tanda Dia Cinta Sejati Kamu

Satukliknews – Cinta itu ada dalam fiksi modern sering digambarkan dalam hal-hal yang melodramatis, seperti kurang tidur, jantung berdebar-debar bahkan kehilangan nafsu makan. Sebaiknya kamu harus berhati-hati dalam membedakan antara cinta dan nafsu.

Seringkali karena terbuai oleh rasa sesaat yang belum pasti, seseorang akan cepat memutuskan bahwa pasangan yang sekarang ada merupakan cinta sejati padahal belum tentu benar adanya.DOMINO ONLINE

Saat Kamu Menemukan Cinta Sejati, Kamu Tidak Akan Berfikiran Untuk Kencan Lagi Dengan Seseorang Kecuali Dirinya

Banyak sekali loh alasan untuk memulai kencan lagi dengan orang lain selain pasanganmu saat ini. Pasti pernah terfikir untuk berkencan lagi dengan seseorang saat hati kamu tidak yakin bahwa pasanganmu saat ini merupakan cinta sejati kamu. Hal itu merupakan ide yang buruk saat kamu masih berada dalam sebuah hubungan.

Tidak hanya bagus, saat kamu bisa menunjukan kelemahan kamu di hadapan pasangan dan bersedia berbagi segala sesuatunya maka kamu sudah benar-benar bahagia dengan pasanganmu saat ini dan terdengar lebih masuk akal karena berarti kamu sudah beranjak dewasa dibanding kamu mencari pelarian dengan mengencani orang lain.

Kamu Bersedia Menghapus Segala Masa Lalu Kamu

Jika kamu sudah bisa menghapus masa lalu dan bersedia untuk tidak akan mengingat masa lalu lagi atau mengingat kejadian-kejadian yang telah berlalu berarti kamu. Dalam menjalani sebuah hubungan tidak ada lagi jalan menuju masa lalu, yang ada adalah jalan menuju kedepan.

Memang tidak masalah sih jika kamu belum siap menghapus segala kenangan masa lalu namun kamu bisa menjadikan masa lalu sebagai pelajaran untuk diri sendiri. Komitmen adalah komitmen, jika kamu berusaha pura-pura tentang masa lalumu maka kamu berarti juga berpura-pura untuk berkomitmen. Kamu harus menanggapi ini dengan serius karena hubungan seseorang yang sudah dewasa tidak ada ruang untuk permainan manipulasi.

BACA JUGA : 7 obat herbal yang terbukti mengatasi penyakit batu ginjal

Kamu Bersedia Pergi Ketempat Yang Kamu Benci Bersama Pasanganmu

Jika pasanganmu mengajak kesuatu tempat yang kamu benci dan kamu sama sekali tidak merasa keberatan maka itu merupakan salah satu tanda cinta sejati. Saat kencan pertama mungkin kamu akan dibutakan dan bisa memutuskan untuk melakukan hal apapun agar kencan kamu berhasil dengan mengabaikan segala kemungkinan yang bisa saja terjadi.

Kamu tidak perlu lagi untuk memikirkan setiap saat apakah pengorbanan yang kamu lakukan sepadan. Kamu akan bisa menemukan bahwa kesetaraan, keadilan, penghargaan dan rasa saling menghormati keinginan untuk bisa melakukan semuanya bersama-sama orang yang kamu cintai. Dengan kata lain, pasanganmu akan jauh lebih penting dibanding dengan kegiatan yang kamu lakukan.

Kamu Bersedia Mengubah Penilaian Orang Lain Demi Hal Yang Lebih Baik

Tingkat kepercayaan yang tinggi mampu membuat kamu rela berubah ke arah yang lebih baik agar penilaian orang terhadapmu jauh lebih baik. Sebuah hubungan yang baik pasti akan membuatmu berubah ke arah yang lebih baik juga. Jika berada disekitar orang yang kamu cintai mampu membuatmu merubah prinsip atau kepercayaan yang sangat mendasar pada diri kamu, maka berarti kamu siap belajar dari orang lain dan merasa aman untuk mencoba mencoba sesuatu yang dulunya menurutmu asing dan menakutkan.

Yang Terpenting Kamu Bersedia Menjadi Dirimu Sendiri

Menjadi diri sendiri merupakan hal yang sangat besar untuk dilakukan. Saat kamu benar-benar mencintai seseorang maka kamu ingin menunjukan pada pasanganmu siapa diri kamu yang sebenar-benarnya agar pasanganmu mengetahui siapa diri kamu yang sebenarnya, bukan siapa yang kamu tunjukan padanya. Kamu akan selalu berusaha jujur dan berani mengambil resiko sekaligus kesempatan dari keputusan yang kamu ambil.

Walau saat menunjukan diri kamu yang sebenarnya akan membuat kemungkinan bahwa pasanganmu akan meninggalkan kamu, namun kamu hanya tidak ingin agar pasanganmu tidak sia-sia menghabiskan sisa hidupnya dalam sebuah kebohongan. Namub kamu juga harus hati-hati tentang apa yang kamu sampaikan. Kamu harus ingat, antara kebohongan dan kejujuran adalah diam. Jika kamu sudah merasa dewasa untuk jatuh cinta maka artinya kamu sudah tahu kapan waktunya untuk diam.JUDI DOMINO

Leave a Comment