Inilah Yang Dipikirkan Para Pria Saat Wanita Mengalami PMS

Satukliknews – sebagian besar dari pria ketika mendapati kekasihnya mengomel sepanjang waktu.  Ternyata selain itu, beberapa hal ini juga yang dipikirkan oleh mereka loh, ladies.  Yuk disimak baik-baik supaya lain kali ketika PMS melanda, kamu bisa meminimalisir perdebatan di antara kalian berdua.DOMINO ONLINE

1. ‘mancing masalah mulu sih. pasti lagi PMS nih. pasti!’

yak.ini kira-kira itu lah yang dipikirkan oleh pria pertama kali saat kamu terus-terusan mencari masalah yang sebetulnya amat sangat simpel.  Perkara sepele seperti dia yang hanya datang terlambat berapa menit di waktu kencan kalian, sampai mbak pelayan restoran yang agak sedikit lama menyajikan pesanan kalian.  Kalau sudah begini, pasti kamu akan merasa badmood luar biasa dan dia yang akan dijadikan pelampiasan.

2. ‘duh! beneran PMS kan. kok bisa-bisanya aku lupa sih kalau ini udah lewat sebulan sejak terakhir kali dia uring-uringan gak jelas.’

Saat PMS, kamu pasti akan jadi jauh lebih sensitif dari biasanya.  Bukan hanya sikap kamu, tapi terkadang indera penciuman kamu pun juga jadi jauh lebih sensitif dari biasanya.  Gak jarang juga loh, saya yang biasanya senang dengan wangi minyak rambut kekasih saya pun akan menguliahi pacar saya tentang bebauan yang menempel di rambutnya ketika saya PMS.

BACA JUGA : 3 alasan cewek pecinta kucing ini wajib dijadikan pasangan hidup

3. ‘lebih baik menjauh deh.’

Lebih dari satu kali pacar saya tiba-tiba menghilang tanpa jejak.  Kami yang biasanya selalu intens berkomunikasi, dan dia yang selalu menyempatkan diri untuk mengangkat telpon dari saya pun di tanggal-tanggal tertentu dalam satu bulan itu, tiba-tiba menjauh tanpa sebab.  Begitu ditanya alasannya kenapa, pasti dia akan menjawab “karena kamu lagi PMS dan respon apapun yang aku kasih gak akan kamu terima dengan baik.  Mendingan ngejauh dulu sampai kamu normal lagi.”

4. ‘gimana sih rasanya? emang segitu sakitnya ya? emang enak ya harus diganjel ‘itu’ selama seminggu full?’

Kalau yang ini sih benar-benar pertanyaan lucu yang diucapkan oleh pacar saya.  Ketika melihat saya menahan sakit hingga keringat membasahi pelipis, dan terlihat jauh lebih pucat dari biasanya, dia akan melontarkan pertanyaan tersebut.  Antara menahan sakit dan menahan tawa, saya hanya bisa menjawab pertanyaannya dengan gelengan singkat sambil minta tolong untuk di belikan jamu penghilang nyeri datang bulan.

Nah sekarang udah tau kan apa saja sih yang biasanya dipikirkan oleh para pria ketika kita PMS?  Sudah dari sananya, wanita diciptakan sebagai mhakluk sensitif, terlebih lagi ketika PMS.  Mau tidak mau, semua orang pun akan menjadi pelampiasan amarah.  Dan biasanya, cowok adalah sasaran empuk pelampiasan amarah kita.JUDI DOMINO

Leave a Comment