Jangan Mencoba Mengerti Wanita

Satukliknews – Bagi para lelaki, wanita itu adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling misterius sekaligus ribet. Ribet masalah perasaan, style, dan sebagainya. Sulit untuk mengerti perasaan mereka, karena kebanyakan wanita itu moody-an. Dan misterius mengenai perasaan mereka juga, atau bisa dibilang gengsian lebih tepatnya.DOMINO ONLINE

“Aku kan cewek, masa cewek yang duluan sih…”

Begitulah kalau biasanya kalimat yang muncul dari mulut seorang wanita. Gengsi itu nomor satu! Harga mati!

Dan jika ada seorang wanita yang mampu membuat kalian ingin mengerti dirinya dengan sadar atau tanpa sadar, maka bersiaplah akan dua kemungkinan yang akan terjadi pada kalian para lelaki.

1. Kesal padanya

Seperti yang sudah kita ketahui, para lelaki selalu menjulukki wanita dengan “Makhluk ciptaan Tuhan yang paling benar!” tidak peduli seberapa salahnya mereka, mereka (para wanita) tidak akan kalah dengan kaum lelaki. Mereka keras kepala, dan selalu ingin permintaan mereka dituruti.

Terkadang mereka juga sering sekali ngambek karena hal yang gak jelas, dan ketika ditanya karena apa, dia malah balas begini:

“Kamu gak peka banget sih jadi cowok,”

Atau ketika kalian lagi berantem di mobil.

“Turunin aku sekarang juga,”

Atau bisa saat kalian lagi ngobrol sama cewek lain, dia malah marah

“Sama cewek itu aja, ngapain sama aku,”

Dia marah, padahal kalian masih sebatas teman dekat. Belum pacaran. Gimana kalau kalian pacaran? Habis teman cewek kalian! Haha.

Tolong guys, jangan jambak rambut kalian saat itu.

Dan jangan coba-coba untuk mendekati seorang wanita jika mental kalian belum siap untuk ini, terlebih lagi saat mereka sedang PMS. Wah, kalian harus lebih berhati-hati, ya.

2. Jatuh cinta padanya

Hal yang satu ini tidak akan terelakkan.

Perlu kalian ketahui ya, para lelaki, tidak semua wanita bisa semenyebalkan yang kalian kira dan pikirkan. Ketika kalian sudah mulai benar-benar memahami mereka, kalian akan menyadari bahwa sikap mereka seperti itu karena ingin mendapatkan perhatian lebih dari kalian dan juga ingin dimanja.

Kadang kalau kalian berpikir untuk masa bodo dengannya dan pergi meninggalkan dia sendirian dan kalian asik dengan game, tapi semuanya hanya sebatas pikiran. Karena kalian sudah mulai jatuh hati padanya.

BACA JUGA : aku sudah percayajadi jangan sampai buat aku terluka

Tenang guys, ketika kalian sudah memahami para wanita, kalian akan mengerti dengan sendirinya cara membuat mereka luluh hanya dengan tatapan lembut dan senyuman manis.

Nah, dua kemungkinan itu selalu terjadi pada lelaki. Atau bisa juga ia mengalami keduanya sekaligus, yaitu kesal dan cinta. Ini tipe yang paling banyak dialami sebenernya, ya. Tapi pasti ada yang dominan dong, entah cintanya yang dominan atau kesalnya. Kalau kesalnya yang dominan, wah girls kalian harus ubah sikap kalian ya, jangan bikin lelaki yang kalian suka jadi menjauh.JUDI DOMINO

Leave a Comment