Jangan Tertipu! Hewan Lucu Ini Ternyata Berbahaya

Satukliknews – Masih banyak sekali loh hewan berbahaya diluar sana yang masih belum kita temukan, terkadang hewan yang terlihat lucu dan cantik malah sangat berbahaya dan mematikan, sama seperti ular, biasanga ular yang semakin cantik dan penuh warna snagatlah berbahaya, begitu pula dengan hewan cantik yang satu ini.

Jika dilihat sekilas ini memang ada hewan yang satu ini sangatlah cantik dengan bulu-bulu halus kuning ditubuhnya, tapi siapa sangka ternyata hewan cantik ini sangatlah berbahaya. Hewan bernama Trumpapillar ini dapat kita jumpai di hutan Amazon, Peru. Karena memiliki buku yang cantik sehingga beberapa peneliti mencoba untuk melakukan penelitian terhadap hewan tersebut.DOMINO ONLINE

Hasil dari penelitian benar-benar mengejutkan, hewan ini termasuk ulat bula tapi berbeda dengan ulat bulu yang sering kita jumpai. Jika biasanya bulu ulat kena kulit kita pasti kita akan merasakan gatal dan bentol, tapi untuk ulat cantik ini bisa membuat kulit terasa terbakar dan iritasi yang sangat hebat.

Bulu cantiknya ternyata ini juga memiliki banyak rambut yang menyerupai jarum suntik kecil dan rambut seperti ini sama dengan rambut pada tarantula. Selain itu, rambut menyerupai jarum suntik tersebut juga memiliki racun dan jika terkena kulit bisa menimbulkan gatal yang luar biasa dan jauh lebih berbahaya dari pada ulat bulu biasa pada umumnya, maka bagi siapa saja yang memegang ulat yang cantik ini bisa membuat kulitnya terasa terbakar parah, iritasi serta gatal yang benar-benar menyakitkan.

BACA JUGA : Trauma pada wanita? pria jepang ini nikahi boneka

Para peneliti yang seperti ini juga sangat menyarankan bagi siapa saja yang melihat hewan ini lebih baik untuk menjauhinya dan jang pernah merasa penasaran untuk menyentuhnya, karena benar-benar berbahaya. Meski ulat ini ditemukan di hutan Amazon, tidak menutup kemungkinan di setiap hutan terdapat ulat yang sama.

Bahkan kabarnya pernah ada orang yang memegang ulat ini dan orang tersebut mengalami luka yang parah bagian kulitnya dan bahkan menyisakan bekas yang terlihat seperti luka bakar dan butuh waktu lama untuk menanganinya jika orang tersebut terlambat mendapat pertolongan medis.

Wah wah serem banget ya, keliahatannya sih memang cantik dan menarik, tapi ternyata dibalik kecantikannya terdapat sesuatu yang sangat berbahaya dan untungnya yang cantik dan berbahaya itu ulay kuning ini ya, gimana kalau wanita cantik dan berbahaya? . Nah buat kalian yang melihat hewan ini mending menjauh aja deh biar kulit kamu gak kena bulunya.JUDI DOMINO

Leave a Comment