Kakek Ini Bawa Sawi ke Kantor Investasi? Ini Yang Terjadi

Satukliknews – Sebuah kejadian yang begitu aneh terjadi di Tingkok, saat itu kakek bernama Ma ingin berinvestasi, namun anehnya bukan uang yang ingin ia investasikan, tetapi satu karung sawi. Kakek Ma membawa satu karung sawi ke salah satu perusahaan investasi.DOMINO ONLINE

Saat ia sudah masuk dan mengatakan bahwa ia ingin investasi, tapi jawaban resepsionis begitu judes dan ketus, kemudian kakek Ma mengatakan ia ingin bertemu dengan managernya, resepsionis hanya menunjuk lantai 2. Kakek Ma kemudian menuju lantai 2, tapi siapa sangka sang manager langsung mengusir kakek Ma dengan sangat kasar.

Kakek Ma tak pernah menyerah dan ia kembali mendatangi kantor investasi lain, saat kakek Ma masuk, resepsionis menyapanya dengan sangat baik tanpa menghiraukan kakek Ma dengan penampilan lusuhnya, kemudian kakek Ma berkata ia ingin investasi.

Resepsionis dengan baiknya mengantar kakek Ma ke managernya dan setelah sampai di ruangan manager, kakek Ma langsung mengatakan “Saya ingin investasi, tapi bukan uang melainkan satu karung sawi”. Manager saat itu sempat terkejut dengan ucapan kakek Ma, namun siapa sangka ia menjawab “Perusahaan kami hanya menerima uang untuk investasi, tapi sawi yang kakek bawa pun bisa untuk investasi karena sawi merupakan hasil bumi dan bisa dijual kembali”, ucap manager.

BACA JUGA : Merasa cantik? wanita ini lebih memilih jadi pengemis loh

Kemudian manager tersebut langsung kembali menambahkan “Bagaimana jika sawi yang kakek bawa saya beli dan uang yang kakek terima bisa buat imvestasi”, kakek Ma sangat senang mendengarnya dan kakek Ma menyetujuinya serta memberikan harga 50 yuan atau Rp.100.000 untuk semua sawinya. Tanpa banyak bicara, manager langsung mengeluarkan uang dan memberikannya pada kakek Ma. Kakek Ma sangat bahagia karena bisa berinvestasi, namun kemudian kakek Ma menyuruh manager dan resepsionis tersebut untuk membuka semua sawinya dan siapa sangka ternyata didalam sawi tersebut terdapat banyak sekali uang dengan pecahan 100 yuan.JUDI DOMINO

Manager dan resepsiones ini juga sangat terkejut melihat uang tersebut, kemudian kakek Ma mengatakan “Saya ingin menginvestasikan semua uang itu jika pelayanan perusahaan baik pada orang dengan penampilan lusuh seperti saya dan saya sudah memutuskan untuk menginvestasikan semua uang tersebut di perusahaan ini.

Perlu diketahui, kakek Ma adalah orang yang sangat kaya, namun ia tidak pernah memperlihatkan kekayaannya dan ia juga tak ingin menilai dirinya hanya karena harta yang dimilikinya. Kemudian kakek Ma ingin menginvestasikan uangnya di perusahaan yang memiliki pelayanan memuaskan, maka dari itulah kakek Ma melakukan hal tersebut agar bisa tahu perusahaan mana yang memiliki pelayanan memuaskan tanpa melihat dari penampilannya.

Bagus banget yah ide kakek Ma, kalian juga bisa coba cara kakek Ma ini loh jika ingin menginvesatasikan uang yang kaliam miliki. Semoga dari kisah kakek Ma bisa membuat banyak orang sadar, bahwa penampilan bukan segalanya.

Leave a Comment