Kamu Akan Tahu Artinya Dicintai Setelah Merasakan Disakiti

Satukliknews – Tidak semua orang seperti itu bisa menghargai akan cinta yang diberikan oleh seseorang untuknya. Terkadang dia menganggap itu hal yang biasa-biasa saja. Baru ketika dia sudah mulai bisa merasakan betapa perihnya bahwa disakiti oleh seseorang yang dia cintai, barulah dia akan merasakan akan artinya saat dulu ia di cintai.DOMINO ONLINE

Anda pasti sudah pernah mengalaminya? Saat anda menyukai seseorang sampai akhirnya anda kemudian mencintainya. Bukan tanpa sebab anda bisa mencintai orang itu. Pada awalnya orang itulah yang membuka hatinya dengan memberikan anda perhatian. Ada kemudian tertarik lalu lebih ingin bisa mengenalnya. Setelah anda mengenalnya, kemudian andapun sering bercerita tentang persoalan-persolan anda. Orang itu mau menjadi  pendengar yang baik buat anda. Dan andapun semakin menyukainya sampai akhirnya anda mencintainya.

Tiap hari anda selalu saja memberinya perhatian, dengan sapaan lembut, menginggatkan agar ia mau menjaga kesehatannya, bahkan anda rela bersusah payah untuk membuatkan sarapan tiap harinya, mengantar  ke rumah kontrakannya yang jaraknya lumayan jauh dengan tempat tinggal anda. Semua itu tidak membebani anda, karena anda mencintainya dan ingin agar orang yang anda cintai merasa senang dengan perhatian yang anda berikan.

Tidak jarang, orang tersebut menceritakan kepada anda tentang kesusahannya, bahkan saat ia kesulitan ekonomi’pun dia tidak sungkan-sungkan menceritakannya kepada anda seakan ia ingin agar anda membantunya. Tanpa ia minta karena anda mencintainya, andapun rela dengan senang hati membantu setiap kesusahannya. Anda justru merasa senang bisa menjadi seseorang yang berarti buat orang yang  anda cintai, dan anda berpikir anda seakan merasa menjadi orang yang di butuhkan, itu berarti anda begitu penting buatnya.

Tetapi anggapan dan pikiran anda itu ternyata salah. Orang tersebut tidak pernah mencintai anda, tetapi justru memanfaatkan rasa cinta anda untuk bisa mendapatkan apa yang selama ini ia butuhkan. Anda tau itu ketika anda melihatnya tengah bersama wanita lain demikian dekat dan mesranya. Menyadari kenyataan yang terjadi sesungguhnya di depan mata anda sendiri, anda menjadi demikian terluka. Seakan tidak mempercayai apa yang barusan anda lihat. Seperti mimpi tetapi itu bukanlah mimpi, benar-benar terjadi. Orang yang selama ini anda cintai dan anda kira juga mencintai anda karena seolah ia memberikan harapan kepada anda, ternyata justru menyakiti anda dengan begitu kejinya.

Saat anda menanyakan artinya perempuan yang ketika itu bersamanya, orang tersebut dengan entengnya, tanpa beban sama sekali berterus terang kepada anda kalau wanita itu adalah kekasihnya yang ia cintai dengan sepenuh hati, dan tentunya sangat berarti buatnya. Lalu anda selama ini dia anggap sebagai apa? Hanya sebagai teman dekat tidak lebih dan tidak akan pernah menjadi kekasih karena orang itu tidak pernah mencintai anda.

BACA JUGA : Inilah hewan yang dikenal dengan kesetiaannya

Rasanya yang seperti itu seperti di tusuk-tusuk sembilu. Tetapi anda tidak bisa berbuat apa-apa selain menerima kenyataan itu. Anda juga tidak bisa menyalahkannya karena memang selama ini ia tidak pernah mengungkapkan perasaannya kepada anda. Sekalipun sakit, anda hanya bisa mendoakan yang terbaik buatnya.

Ternyata ada waktu itu membalik keadaan. Anda tau dari teman anda tentang orang yang pernah anda cintai itu kabar terbarunya. Ia tengah patah hati sampai akhirnya jatuh sakit, bahkan nyaris kehilangan semangat hidupnya. Ia menyesal telah mengecewakan seorang wanita yang mencintainya dengan ketulusan. Dan lebih memberati wanita yang ternyata tidak mempunyai hati menyakitinya dengan menghancurkan semua mimpi-mimpinya. Saat ia sudah memberikan seluruh hati dan perhatiannya untuk wanita tersebut ternyata wanita itu justru lebih memilih menikah dengan pria lain. Hancur hatinya menerima kenyataan pahit itu. Barulah ia tersadar bahwa ia juga pernah mengecewakan seorang wanita yang sudah mencintainya dengan penuh ketulusan, yaitu anda.

Rasa yang begitu malu, sesal, kecewa, dan perasaan berdosa yang sekalipun muncul belakangan tetapi telah membuatnya sadar akan artinya di cintai oleh seseorang. Kenapa ia dulu tidak memilih anda yang bisa mencintainya dengan penuh kasih sayang, tetapi kenapa ia justru mengecewakan anda dengan mempertahankan wanita yang ternyata justru menyakitinya? Ia menganggap semua itu adalah teguran dari Alloh untuk apa yang telah ia pernah lakukan kepada anda. Memang benar, seseorang itu akan menyadari artinya dicintai oleh orang lain saat ia sudah merasakan akan perihnya hati yang di sakiti, dan ia sudah membuktikannya sendiri. Tidak ada gunanya menyesali apa yang sudah terjadi. Jika masih ada waktu untuk bisa memperbaiki, orang tersebut ingin agar bisa kembali merasakan kasih sayang anda yang tulus. Bagaimana dengan anda? Semua kembali kepada anda yang menjalaninya.JUDI DOMINO

Leave a Comment