Kebahagiaan Diciptakan melalui Kebersamaan Antara Kamu dan Dia

Satukliknews – Kebahagian itu adalah salah satu bentuk kesayangan antara kamu dan dia, dengan kebahagian kita dapat saling merasakan indahnya sebuah hidup yang sangat tidak tergantikan. Kebahagian juga dapat membuat seseorang menjadi lebih baik dari yang sebelumnya karena dengan bahagia perasaan seseorang menjadi lebih meningkat. Untuk mencapai sebuah kebahagian itu sangatlah sulit karena kenapa ? karena kalau diciptakan hanya sendiri saja kebahagiaan tidak akan terwujud seperti biasanya karena kebahagiaan dibutuhkan kebersamaan antara kamu dan dia.DOMINO ONLINE

Kebersamaan memang bisa membuat seseorang akan lebih kuat karena dengan dilakukan berdua akan menjadi lebih cepat dalam mencapai sebuah kebahagian hidup di dunia atau di akhirat. Untuk mencapai kebahagiaan yang sempurna memang sangat susah, tetapi sedikit demi sedikit kebahagiaan itu akan menjadi lebih meningkat dari yang sebelumnya karena yang dilakukan tidak hanya diri sendiri melainkan diri kita dengan dia. Kita butuh pendamping hidup dalam kehidupan ini, karena kita tidak hanya hidup sendirian, kita butuh dia sebagai teman hati untuk selamanya, dan dijadikan sebagai pasangan kita.

BACA JUGA : 5 hal ini yang membuat kamu menyesal setelah berstatus mantan

Kebahagiaan itu tidak akan terjadi apabila ada dua insan tidak saling bersamaan karena dengan kebersamaanlah kebahagiaan itu akan terwujud, karena hidup yang bahagia itu adalah tujuan semua orang tanpa terkecuali. Dengan memiliki keinginan hidup yang bahagia pasti kita memiliki jalan untuk mencapai hal tersebut, semua orang berbeda sekali dalam menentukan tujuan hidup mereka sehingga dia bahagia. Dengan perbedaan itulah bahagia akan cepat dirasakan oleh semua orang. Apabila seseorang memiliki cara yang sama, bagaimana untuk membedakan dia dan kamu untuk menuju bahagia itu ? tetapi jika kita memiliki perbedaan tetapi tetap bersama yakinlah kebahagiaan akan tetap bersama kita selagi kita mampu untuk berubah kedalam hal yang lebih baik.

Memang di dalam sebuah hubungan, kebersamaan akan menciptakan sebuah kebahagian walaupun caranya berbeda tetapi tujuannya sama apa yang dilakukan kamu dan dia. Tetapi jika sebaliknya kamu dan dia memiliki cara yang sama tetapi tujuan berbeda jangan harap anda akan bahagia bersama dia karena sudah pasti tujuannya dia juga berbeda, tetapi jika caranya berbeda dan tujuannya sama maka akan cepat kebahagiaan tersebut akan tercapai.

Dalam sebuah hubungan pasti saja semua orang akan berpikir bahwa dengan menjalani hubungan dengan dia keinginan yang lebih kuat yaitu dengan bahagia. Tidak akan bahagia jika seseorang tersebut tidak memiliki tujuan, karena kebahagiaan tersebut berawal dari sebuah rencana dan tujuan, untuk mencapai sebuah kebahagiaan itu cukup dengan saling mendukung antara kamu dan dia agar tujuan yang kita rencanakan menjadi kenyataan. Cara untuk bahagia dalam sebuah hubungan itu tergantung juga pada siapa yang menjalaninya, dan tidak tergantung pada orang lain. Karena untuk mencapai bahagia itu akan ditentukan oleh diri kita sendiri dan dia yang ingin hubungan kita itu tetap bahagia.JUDI DOMINO

Leave a Comment