Kehilanganmu Akhirnya Mengajarkanku Arti Memiliki

Satukliknews – Apakah kamu juga memiliki seseorang yang kamu sayangi? seberapa besar arti kehadirannya dalam hidupmu? sudah pasti kamu akan menjawab bahwa dia sangat berarti bukan. Tapi.. apakah kamu tahu jika kamu tidak pernah kehilangan maka kamu tidak akan pernah benar-benar tahu apa sih itu arti memiliki. Kenapa bisa begitu? tentu saja karna dengan kehilangan pada akhirnya seseorang akan sadar seberapa besar rasa sayangnya dan seberapa pentingnya arti kehadiran orang tersebut di dalam kehidupannya.DOMINO ONLINE

Untukmu disana; yang telah pergi jauh sekali dari hidupku, namun rupanya sosokmu masih teringkuh jelas di dalam ingatanku. Seandainya aku tahu bahwa kehilanganmu akan menimbulkan rasa sakit sebesar ini maka aku tak akan pernah melepasmu (orang yang paling aku cintai di dunia ini).

Jika Saja Keegoisan Sebagai Manusia Tidak Membutakan Mata Hati Seseorang

Sebenarnya salah siapa perpisahan ini terjadi? Apakah aku berbuat kesalahan besar dengan melepasmu pergi? pertanyaan itu yang selalu terjerambab di dalam anganku.. Sungguh lara ini begitu menyiksaku, namun suatu hari aku menemukan sebuah alasan bahwa ternyata bukan aku dan juga bukan kamu, keegoisan kitalah yang pada akhirnya memisahkan raga meski perasaan sebenarnya masih terikat jelas di hati.

Buat kalian yang mungkin juga pernah mengalaminya, pasti tahu betul bahwa terkadang hanya karna keegoisan yang tak mampu kita kendalikan akhirnya menimbulkan dampak berat yang akhirnya harus kita tanggung pahitnya.

Jadi jika kamu memang mencintai maka cobalah berpikir objektif, jangan selalu mengatasnamakan perasaan hanya untuk menang sendiri.

Sesulit Apapun Dan Serumit Apapun, Tetap Hadapilah Saat Kamu Sudah Berkomitmen Pada Suatu Hubungan

Saat jalinan asmara yang kita bangun dengan begitu sulitnya terjebak pada suatu masalah, maka terkadang sikap manusiawi kita pun akan keluar seperti rasa takut serta kecemasan berlebihan yang tidak mendasar jelas membuatmu jadi takut ini dan ini sehingga melupakan sesuatu yang memang seharusnya segera kamu selamatkan yaitu hubungan itu sendiri yang sedang di ambang kehancuran.JUDI DOMINO

BACA JUGA : Bahan makanan yang baik untuk penyakit maag

Daripada terus menakutkan sesuatu yang klise, bukankah lebih baik cepat bertindak memperbaikinya? coba ingat lagi masa sulit yang harus kamu perjuangkan dulu saat ingin mendapatkannya, lalu kenapa sekarang dengan mudahnya kamu menyerah? lebih baik selesaikan apa yang sudah kamu mulai dengan jalan serta cara yang baik pula.

Meski Pada Akhirnya Kehilanganlah Putusannya, Maka Aku Tetap Berterima Kasih Untuk Segalanya

Iya, memang benar sekali bahwa apa yang kita harapkan dan usahakan kadang tidak berjalan sesuai rencana, meski kehilanganmu adalah jalan terpahit namun di perjalanan itu pula aku menemukan kebenaran bahwa karnamu aku pernah memiliki keindahan di setiap hariku dan karnamu jugalah akhirnya aku belajar untuk lebih memantaskan diri lagi, sebab kehilangan ternyata mengajarkan makna besar dibalik memiliki yang dimana bukan cuma menuntut namun kita juga harus bisa menerima pasangan kita seutuhnya apapun eksekuensi jika bersamanya.

Leave a Comment