Kesal Wajah Jelek? Pria Ini Nekad Operasi Pelastik

Satukliknews – Banyak sekali loh orang di dunia yang tidak merasa puas dengan apa yang sudah ia dapatkan, entah itu dari materi, pasangan hidup dan bahkan wajah yang sudah ia miliki sejak lahir. Tak heran jika orang memilih untuk melakukan operasi plastik demi memiliki wajah yang ia inginkan.DOMINO ONLINE

Biasanya seorang wanita yang sering kita dengar melakukan operasi plastik, namun kali ini bukan wanita melainkan seorang pria. Pria yang berasal dari Thailand ini sudah membenci wajahnya sendiri sejak ia kecil, bahkan karena hal ini ia tak mau bergabung dengan teman-teman lainmya karena malu dengan penampilannya.

Hingga dirinya ini sudah beranjak dewasa dan kemudian ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik agar wajahnya bisa berubah. Awalnya banyak penolakan dari keluarganya karena melakukan hal itu bukan hal yang baik, tapi pria ini tetap bersikeras dengan keputusan yang telah ia buat.

BACA JUGA : Cara gampang mendapatkan jodoh bagi para jomblo

Setelah semua uangnya sudah terkumpul akhirnya menemui seorang dokter yang sudah ahli di bidangnya, ia mengatakan bahwa ia ingin merubah wajahnya. Tak tanggung-tanggung pria ini melewati 30 kali prouder operasi plastik hingga wajahnya benar-benar jauh berbeda dari sebelumnya. Pria ini merasa puas dengan hasilnya dan setelah ia berubah ia seolah memiliki kepercayaan diri dan ia tak merasa malu lagi jika hendak berkumpul dengan siapapun, bahkan setelah ia berubah banyak sekali wanita yang mendekatinya.

Berita tentang dirinya yang melakukan operasi plastik tersebar dengan sangat cepat, namun untungnya setelah kabar tentang dirinya bededar ia malah menjadi orang sukses, berkat semua berita tersebut ia selalu muncul di siaran TV lokal dan tentu saja dari situ juga ia bisa mendapakan banyak uang.

Dari informasi yang didapatkan, pria ini akan kembali melakukan operasi plastik karena ia merasa masih ada yang kurang dalam penampilannya. Memang yah yang namanya manusia tidak pernah puas dengan apa yang sudah didapatnya, padahal ia sudah jauh berbeda dari sebelumnya. Bagaimana jika menurut kamu tentang pria yang melakukan operasi plastik diatas?JUDI DOMINO

Leave a Comment