Kini Saatnya Mengikhlaskan Yang Tidak Pantas Diperjuangkan

Satukliknews – Tidak bisa lagi untuk dipungkiri bahwa dalam kehidupan ini dan menjalaninya dengan berbagai rintangan dan permasalahan yang kita hadapi adalah penuh dengan perjuangan dan pengorbanan. Tepat sekali, dimana kita tak bisa melangsungkan hidup tanpa kita sendiri harus berjuang untuk terus menjalani kisah ini. Tak ada yang mudah memang bahwa semua yang kita lakukan adalah penuh dengan pengorbanan dan perjuangan panjang yang melelahkan. Namun mau di katakana bagaimana lagi sudah memang jalan takdir kita sebagai manusia adalah mengusahakan segala sesuatu yang menjadi keinginan dan cita-cita kita dan yang terpenting adalah sesuatu itu juga layak untuk kita perjuangkan keberadaannya dalam kehidupan kita.DOMINO ONLINE

Ya, untuk apa lagi kalau kita berjuang bila yang diperjuangkan saja tak merasa pantas untuk kita perjuangkan. Begitu hal nya ketika kita menjalin hubungan cinta dengan seseorang, kita memang harus memperjuangkan bila ingin bisa menjalani hubungan ini dengan harmonis dan berjalan baik. Namun bagaimana jika dia yang kita perjuangkan seolah tak pernah menghargai dan mengharapkan perjuangan kita? Apakah dia pantas untuk diperjuangkan? Ingatlah bahwa yang namanya cinta adalah sama-sama berjuang untuk mendapatkan kebahagiaan. Jika sudah begitu segera ikhlaskan lalu tinggalkan.

Ya, memperjuangkan sesuatu itu adalah suatu keharusan bagi setiap manusia guna memperoleh apa yang dia inginkan. Tanpa adanya perjuangan dan pengorbanan kita tak akan pernah bisa mendapatkan yang kita inginkan tersebut. Begitupun dengan mencari pendamping hidup yang kita harapkan untuk menjadi teman hidup kita hingga kelak kisah kita berakhir di dunia. Tak seorangpun diantara kita yang ingin usaha dan perjuangan kita di sia-siakan bukan? Sudah sewajarnya kita harus terus berusaha memperbaiki dan mengembangkan pribadi kita menjadi sosok yang pantas bagi sosok yang baik pula.

BACA JUGA : inilah alasan wanita status single

Lalu baru kemudian kita harus bisa melangkah dengan mencari pendamping hidup. Namun apa jadinya ternyata yang selama ini kita perjuangkan malah tak pernah sedikitpun menghargai dan mau melihat usaha kita? Akankah kita terus bertahan dalam kesakitan tanpa penghargaan dalam segala usaha kita? Begitulah seharusnya kita juga bisa mengetahui mana yang pantas untuk kita perjuangkan. Jangan jadi sosok bodoh sendiri untuk mau bertahan dalam ketidak jelasan.

Selebihnya kembali lagi kita juga harus menyadari bahwa sudah seharusnya kita bisa memilih mana sosok yang benar-benar pantas untuk kita perjuangkan keberadaannya sebagai pendamping hidup kita. Kita harus membuka hati dan pemikiran kita bahwa yang selama ini kita usahakan adalah salah. Akankah kita bertahan dalam kesalahan yang berlarut ini? Sadarlah bahwa kita pun harus bangkit dan pergi meninggalkan kesalahan itu.

Untuk apa sih kita perjuangkan dia yang memang tak pernah mengharapkan kita dalam kehidupannya. Kini saatnya mengikhlaskan untuk dia pergi dan kita pun harus melangkah kembali. Ingatlah cinta adalah soal berjuang bersama, jadi jika memang dia sudah tak pantas untuk kita usahakan sudah sewajarnya kita pun berhenti mengusahakan dan melangkah kembali. Tak perlu khawatir dia pergi karena Tuhan sudah menyiapkan sosok terbaik yang patut diusahakan dan juga diapun selalu menghargai.JUDI DOMINO

Leave a Comment