Konsumsi 9 Makanan Afrodisiak Ini untuk Meningkatkan Gairah Seksual!

Satukliknews – AFRODISIAK ini adalah makanan dan minuman yang dapat meningkatkan gairah seksual pria dan wanita. Anda dapat mengonsumsinya sebagai bahan utama untuk menu makan malam romantis bersama pasangan.

Selain untuk “mengatur” mood Anda dan pasangan sebelum beraksi di ranjang, afrodisiak alami juga baik bagi kesehatan tubuh. Apa saja jenis makanan afrodisiak tersebut? Berikut adalah 10 makanan afrodisiak untuk meningkatkan gairah seksual:DOMINO ONLINE

Cabai

Selain sudah dikenal sebagai makanan berasa pedas, cabai juga dapat berperan dalam hal hubungan seksual. Cabai mengandung capsaicin yang dapat meningkatkan sirkulasi darah dan merangsang saraf Anda.

Selain yang seperti itu, capsaicin juga membantu melepaskan endorfin yang berperan memberikan rasa bahagia pada tubuh. Semakin pedas cabai, semakin tinggi juga kandungan capsaicin di dalamnya.

Pisang

Pisang adalah salah satu makanan peningkat gairah seksual. Pisang kaya akan kandungan potasium yang berperan dalam membangun stamina dan massa otot.

Kandungan vitamin B dalam pisang juga dapat membantu menjaga fungsi hormon seksual agar selalu dalam keadaan sehat dan prima.

Pisang juga mengandung bromelain yang berfungsi untuk meningkatkan produksi hormon testosteron.

Cokelat

Cokelat ini juga dapat meningkatkan kadar dopamin dalam tubuh. Dopamin adalah zat kimia yang dapat memicu rasa bahagia dan berperan aktif dalam hubungan intim pasangan.

Cokelat juga mengandung phenylethylamine yang dapat membantu mengeluarkan hormon endorfin dalam tubuh. Sehingga, dapat disimpulkan bahwa cokelat adalah makanan peningkat gairah yang tepat untuk dikonsumsi oleh Anda dan pasangan.

Tiram

Hampir semua orang tahu bahwa tiram adalah salah satu makanan afrodisiak terbaik. Tiram mengandung zat besi yang dapat membantu meningkatkan libido.

Tidak hanya itu, senyawa kimia dalam tiram dapat meningkatkan produksi hormon testosteron sehingga gairah seksual akan bertambah selama berhubungan intim.

Menikmati tiram akan lebih nikmat bila dikonsumsi dalam keadaan mentah.

Buah Delima

Buah delima yang kaya akan antioksidan yang dapat melindungi lapisan pembuluh darah sekaligus melancarkan aliran darah di dalamnya. Hal ini membuat aliran darah  menjadi lebih lancar menuju saraf seksual sehingga dapat meningkatkan gairah seksual Anda.

Epimedium

Epimedium atau biasa disebut dengan Horny Goat Weed ini mengandung senyawa kimia yang dapat meningkatkan libido pria.

Selain itu, tanaman ini juga mengandung senyawa kimia yang dapat merangsang saraf seksual serta meningkatkan produksi hormon testosteron.

Maca

Maca merupakan tumbuhan sejenis umbi-umbian yang berbentuk seperti bengkuang ini biasanya tumbuh di daerah yang berudara sejuk atau dataran tinggi.

Tumbuhan yang berasal dari Peru ini dikenal sebagai salah satu makanan afrodisiak yang paling ampuh untuk meningkatkan gairah seksual.

BACA JUGA : Sering masturbasi? ini efek samping dan manfaatnya loh

Dengan mengonsumsi banyak tumbuhan ini, dapat meningkatkan gairah seksual pria dan wanita agar dapat bertahan lebih lama saat berhubungan seksual.

Akar maca biasanya dijadikan dalam bentuk bubuk atau pil agar lebih mudah untuk dikonsumsi.

Cordyceps

Cordyceps termasuk dalam varian jamur yang berperan sebagai tanaman obat afrodisiak. Cordyceps dapat meningkatkan gairah seksual karena membantu memperlancar aliran darah menuju saraf organ seksual (alat kelamin).

Ginseng Merah Korea

Ginseng merah yang ada di korea adalah salah satu tanaman obat afrodisiak selanjutnya yang dapat meningkatkan gairah seksual selama berhubungan intim serta menurunkan tingkat stres.

Seperti yang telah diketahui, stres dapat memicu penurunan gairah seksual dan ejakulasi dini. Sehingga, bagi Anda yang merasa stres akibat padatnya kegiatan, disarankan untuk mengonsumsi ginseng merah korea agar gairah seksual kembali prima.JUDI DOMINO

Leave a Comment