Lakukan Enam Hal Ini Agar Kebahagiaanmu Tidak Berkurang

Satukliknews – Namanya juga hidup, nggak ada hidup yang selamanya bahagia terus dan nggak mungkin pula hanya keburukan yang di jumpai. DOMINO ONLINE

Mengeluh itu boleh tapi jangan keseringan. Ada beberapa hal kecil yang bisa membuat kita gembira.

1. Bersyukur

Hal ini sudah sering banget diremehkan. Padahal dengan bersyukur kita bisa menghormati pemberian Tuhan Yang Maha Esa. Kalau kamu terus mengeluh kamu akan merasa terhimpit oleh kejenuhan kamu sendiri.

2. Tersenyum

Coba deh, sehabis bangun tidur kamu bercermin sambil tersenyum. Itu akan membuat hatimu lebih baik. Sering tersenyum juga bagus lho bagi kesehatan dan dengan tersenyum kamu akan dipandang sebagi orang yang ramah.

3. Berpikir Positif

Di era sekarang, sulit sekali menemukan orang yang berpikiran baik, apalagi kalau membuka sosial media. Cara pandangan oran itu berbeda-beda dan beragam. Kamu hanya perlu memikirkan yang baik dan hal yang buruknya kamu simpan dan instropeksi diri dari hal itu.

BACA JUGA : beginillah ciri-ciri wanita yang sudah tidak perawan

4. Membantu Orang Lain

Kadang kita ragu untuk membantu orang lain, “aku takut nanti dia nggak mau bantuin aku” kata-kata ini pasti pernah terlintas kalau kamu ragu menolongnya. Padahal, itu sama sekali tidak benar. Mungkin memang dia tidak membantumu kelak, tetapi akan ada kejutan yang Tuhan berikan.

5. Tidak Ikut-ikutan

Ini yang sedang marak terjadi. Semua yang hits nggak usah di tiru. Daripada kamu ikut-ikutan hal yang nggak jelas gunanya, mendingan kamu mulai berpikir tentang masa depan nanti dan cara menuju impian itu. Kalau ada yang bilang kamu norak, cupu, nggak gaul, nggak usah diladenin.

6. Jadi Diri Kamu Sendiri

BE YOURSELF! Kamu nggak perlu deh jadi orang lain. Kamu punya identitas kehidupan sendiri, tiap manusia itu berbeda kalau semuanya sama cuma wajahnya yang beda itu namanya robot. Kalau kamu nggak punya identitas diri kamu sendiri, kamu akan ditikam oleh rasa pencarian yang nggak ada habisnya. Jangan cari jati diri! Jati Diri itu Dibuat bukan dicari! JUDI DOMINO

Leave a Comment