LDR? Enteeeng lah! Berikut Kriteria Yang Wajib Dipenuhi

Satukliknews – Enak ngga banget sih LDR itu? Buat kalian yang terus bertanya-tanya soal LDR, kalian menemukan tempat yang tepat untuk menjawab semua pertanyaan-pertanyaan itu.DOMINO ONLINE

LDR (Long Distance Relationship) memang terdengar susah, gundah, gulana, apapun lah yang sedih-sedih soal hubungan. Sebenernya ngga serumit itu gaes. Yaa kalian tau sendiri kan, LDR itu ya antara dua manusia yang terhubung oleh suatu ikatan, entah ikatan karena keluarga atau karena saling suka dan mereka terpisah dalam suatu jarak yang jauh.

Sederhananya itu kayak gini, dua orang yang masih sama-sama terhubung, cuman dimensinya aja yang beda. Apakah kehadiran fisik itu sangat berpengaruh? Mungkin sebagian orang akan mengiyakan. Tapi pasti tidak semua setuju begitu. Karena, sebagian orang yang menganggap LDR itu mudah adalah orang yang memenuhi kriteria berikut. Apakah kamu salah satunya?

Kriteria yang wajib dipenuhi adalah :

Sudah siap.

Siap dengan segala konsekuensinya. Jauhlah, kangenlah, ngga bisa ngobrol face to face, dan masih banyak lagi loh drama-drama yang lain. Kalo kalian sudah siap, dijamin kalian akan enteng ngejalaninya.

Dewasa

Dewasa itu relatif sih, tapi umumnya, yaaa yang udah bisa mengatur emosinya. Mampu menempatkan dirinya dalam kondisi apapun. Nah, peran kedewasaan penting disini. Jangan dikit2 rewel, dikit2 ngeluh. Kalian harus bisa menahan, menempatkan perasaan sedih disaat yang tepat. Jangan terus2an, karena hal itu akan memperkeruh suasana.

Percaya

Kepercayaan itu penting dalam suatu hubungan. Kalo belum bisa percaya, ya apa gunanya hubungan, percuma. Berarti kalian belom menjadi pasangan yang dewasa, dan kemungkinan besar cintanya ya cuma main2. Percaya sama pasangan ngga cuma buat pasangan LDR aja, tapi buat semua pasangan yang ada di jagat raya ini.

BACA JUGA : 5 orang ini ternyata lebih kejam daripada adolf hitler

Tiga point diatas adalah kunci menjalani LDR dengan mudah, hihii. Tapi bukan berarti ngga boleh sedih. Sedih boleh, asalkan tau waktu, tau cara mengatasi, dan terutama tau tempat ya gaes hihii. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian yang sedang galau karena kangen sama pasangannya yaa.JUDI DOMINO

Leave a Comment