Lima Perusahaan Dengan Budaya Terunik Di Amerika Serikat

Satukliknews 1. Kayak – Setiap karyawan yang ada di dalam perusahaan ini dipekerjakan atas dasar menjadi orang terpintar yang diketahui seseorang. Setiap karyawan didorong untuk berpikir di luar garis perusahaan dan menempatkan ide mereka sebagai ujian.DOMINO ONLINE

Mereka itu selalu menanamkan konsep terbuka, dimana pengambilan keputusan dalam setiap pertemuan tidak membutuhkan lebih dari tiga orang karena Paul English CEO Perusahaan ini, tidak pernah percaya bahwa dibutuhkan lebih dari tiga kepala untuk mengambil keputusan.

2. W. L. Gore

Perusahaan yang berusia 57 tahun ini, memiliki karyawan yang lebih tua dikenal sebagai The Wise. Judul-judul semacam ini telah menggantikan istilah kantor yang khusus: karyawan disebut “Rekanan,” dan bukan “manajer,” Gore memiliki “pemimpin.” Hal ini sesuai dengan slogan mereka, “Kami tidak mengelola orang, kami berharap orang-orang mengelola diri mereka sendiri. ”

BACA JUGA : 3 tahap psikologis perempuan dalam memilih pasangan

3. SolarCity

Pemimpin dari perusahaan ini Lyndon Rive mengatakan “Yang penting adalah misinya. Jika saya menginginkan uang, saya akan menguangkannya sejak lama. ”Semua arus kas mereka yang sangat besar diinvestasikan kembali ke dalam pertumbuhan, yang adalah bagaimana mereka dapat memperluasnya dengan cepat. Dengan keinginan bottom-line mereka untuk membuat energi matahari lebih mudah diakses dan lebih murah daripada bahan bakar fosil, tidak sulit untuk melihat bagaimana mereka berhasil membangun budaya perusahaan yang kuat dan terpadu.

4. KalpTree Energy

Untuk membawa perusahaan berinovasi ke pasar, tim KalpTree mendorong apa yang disebut CPR, yang berarti Kolaborasi, Ketahanan, dan Hasil. Untuk menghasilkan dorongan ini membutuhkan komunikasi, penyelarasan bakat dengan persyaratan pekerjaan, tantangan, koreksi pertengahan jalan (jika perlu) dan penghargaan untuk hasil. Tim di KalpTree tahu bahwa ini semua tidak dapat diselesaikan dengan kerja non-stop.Sebaliknya, setiap orang harus meluangkan waktu untuk bersenang-senang karena ini membuka pikiran dan menstimulasi kreativitas dan pemikiran bebas yang diperlukan untuk mendorong proses inovasi.JUDI DOMINO

5. Airbnb

Contoh dari budaya terunik dari perusahaan ini adalah ketika Badai Sandy menghantam New York, seorang tuan rumah memutuskan untuk membuka rumahnya secara gratis kepada siapa saja yang terdampar. Hal ini mengilhami tim yang terdiri dari delapan karyawan Airbnb untuk menciptakan cara bagi host lain di New York untuk menawarkan dukungan mereka.Pada akhirnya, 1.440 penghuni di New York menyediakan rumah bagi para pengungsi sementara.

Leave a Comment