Mempertahan Hubungan Atau Putus? Yuk Simak!

Satukliknews – Suatu hubungan itu satu sama lain pasti ada yang menyenangkan atau berakhir dengan putus. Bagi yang pernah merasakan kesedihan seperti itu, tentu hal tersebut menjadi sesuatu yang berat buatmu. Momen-momen indah yang dilewati tentu hanya menjadi kenangan yang bisa jadi diingat kembali bahkan dilupakan sama sekali.

Pada saat itulah kamu juga akan menghadapi sesi-sesi move on dan menjalani hal baru lagi sendiri. Akan tetapi, bagaimana jika di antara kalian ingin mempertahankan hubungan yang sudah dipupuk sekian lamanya? Berat untuk memilihnya karena ada sisi lain yang mungkin menjadi alasan untuk mempertahankan hubunganmu bersama pacar atau sebaliknya. Supaya kamu tahu apa yang harus kamu pilih antara mempertahankan hubungan atau putus, berikut 3 pertimbangan yang patut kamu lirik.DOMINO ONLINE

Apakah Kamu Akan Sakit Hati Lagi Karena Dia?

Bagi kamu yang sudah banyak memiliki pengalaman disakitin terus sama pacar, ada kalanya kamu ingin mengakhiri hubunganmu. Namun di sisi lain ada hal yang ingin kamu pertahankan dari perilaku baiknya kepadamu dulu. Sebelum kamu menentukan pilihanmu, sebaiknya kamu pikirkan hal tersebut matang-matang. Apakah apa yang telah dia lakukan dapat kamu maafkan dan menjalai hubungan layaknya pasangan baru jadian atau sebaliknya? Pikirkan hal tersebut matang-matang, karena kesalahan fatal kadang terjadi lagi tanpa kita sadari. Jika pilihan tersebut membuatmu ragu, tidak ada salahnya untuk berdiskusi dengan teman terdekatmu untuk memberikan solusi terbaik untukmu.

Apa Yang Kurang Dari Hubungan Kita?

Hubungan yang begitu renggang bisa terjadi karena berbagai faktor yang disebabkan karena berbagai macam kesalahan manusia yang disengaja maupun tidak. Selain itu, hubungan renggang pun bisa terjadi karena ada kekurangan yang dirasakan dari berbagai macam pihak. Jika kamu memang merasakan demikian, coba pikirkan lagi. Apa yang membuat hubungan kalian menjadi renggang dan mengapa? Inilah saatnya untuk mengevaluasi diri jika memang kamu yang melakukan kesalahan atau sebaliknya. Akan tetapi jika kamu yang menemukan bahwa kesalahan tersebut ada pada pacarmu, tentu kamu yang harus memberinya nasihat sebagai bentuk evaluasi diri. Diskusi kecil inilah yang juga menentukan hubungan kalian selanjutnya untuk melanjutkan hubungan tersebut bahkan sebaliknya.

Jika Sudah Menetukan Pilihan, Apa Yang Akan Dilakukan Selanjutnya?

Bagi yang sudah mantap sekali terhadap pilihannya, pastinya akan terjadi berbagai macam perubahan yang mungkin tidak akan kita sadari. Jika kamu akhirnya mempertahankan hubungan dengan pacar, hal yang harus kamu pikirkan adalah apa saja yang ingin kamu kurangi dan tingkatkan dari dirimu terhadap pacar bahkan sebaliknya? Bagi yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan, yang harus kamu pikirkan adalah apa saja yang akan terjadi selanjutnya? Jangan sampai hubungan tersebut berakhir dengan pemutusan tali silaturahim. Tentu pilihan tersebut harus dipikirkan matang-matang supaya tidak melakukan kesalahan serupa.

BACA JUGA : 5 manfaat menyusui untuk busui

Itulah ketiga pertimbangan yang dapat kamu pikirkan untuk hubunganmu. Meskipun ini masalah yang terjadi menyangkut kedua belah pihak, kamu sendirilah yang lebih tahu tentang dirimu sendiri juga masa depanmu. Jika kamu hanya mementingkan ego, ada kemungkinan masalah-masalah yang pernah terjadi di antara kalian berdua terjadi lagi. Selain itu, cinta memang tak ada logika yang membuat kita bisa pusing kepayang dan tidak menemukan solusi tepat. Akan tetapi, kamu yang lebih mengetahui dirimu sendiri tentu tidak ingin terjerumus ke dalam lubang yang sama bukan?JUDI DOMINO

Leave a Comment