Mengapa dan Mengapa Ini Selalu Tertuju Padamu?

Satukliknews – Kadang aku juga berpikir, mengapa sih semua ini terjalin? Mengapa aku bisa menemukanmu diantara ribuan manusia yang menatapku tiap hari? Mengapa hanya kau seorang yang mampu menerjang pertahanan diriku yang sudah membangun tembok besar untuk orang lain? Mengapa hanya kau yang mampu mengoyak pikiranku? Mengapa hanya kau yang membuatku takkan berdandan karna perasaan nyaman yang sudah keterlaluan padamu? Mengapa hanya kau yang selalu membuatku tenang? Mengapa setiap katamu selalu meneduhkan angin besar yang memporak-porandakan pikiran ini? Mengapa selalu kau yang mampu mendinginkan hati yang terasa sangat panas? Mengapa dan mengapa ini selalu tertuju padamu?DOMINO ONLINE

Catatan Kecewaku, Tentangmu.
Mengapa kau? Aku juga tidak tahu lagi. Katamu, kau hanya mencoba menemukan orang yang selama ini kau butuhkan. Katamu, kau hanya mengutarakan dirimu yang sebenarnya. Dirimu yang pemalu, dirimu yang membosankan, dirimu yang hidupnya datar walau sebenarnya sangat bergelombang adalah arus hidupmu. Katamu seperti itu di percakapan kita. Kita saling bertanya soal mengapa kita? soal mengapa kita sudah sangat mengenal masing-masing walau sebenarnya ada banyak keraguan yang terasa. Ada kepanikan yang menggunung bilakah sulit mengabari, sulit bercengkerama dan sulit berbagi cerita. Ada ribuan pertanyaan yang meledak ketika kita pulih dari sejumlah keraguan. Pulih dari keraguan yang terlalu direncakan, lalu diutarakan hingga berakhir dengan amukan yang bertahan hanya semenit.

Mengapa kau? Aku tidak tahu, katamu. Katamu ada sejuta ketidakyakinan yang mengawali perkawanan kita. Ada rasa malu yang menggunung untuk memulai percakapan, ada rasa tidak percaya diri ketika dengan terang-terangan meminta nomor ponsel ataupun username FB maupun IG, ada rasa takut bahkan kecewa bila tak ada tanggapan. Itu normal, untuk sebuah perkenalan dengan orang asing, adalah kataku padamu. Entah bagaimana, tanpa sebuah aba-aba kita bisa begitu cepat dekat.

BACA JUGA : menikahlah saat sikap anda sudah dewasa

Saling berbagi perihal yang ada didunia kita yang sudah tentu berbeda. Saling menjelaskan dunia masing-masing yang sama-sama tak dipahami. Saling mengutarakan pendapat tentang bagaimana harus melakukan hal yang sulit lalu saling memberikan komentar positif. Itulah awal perkenalan kita, lalu belakangan berubah menjadi sebuah komentar positif yang mengandung konten ejekkan lalu saling menertawai kehidupan yang patut ditertawakan, mencela kehidupan atau kenyataan yang sulit dicerna dengan akal sehat, lalu saling berbagi solusi sebaik-baiknya walaupun saling menyadari bahwa keputusan ada di kehidupan masing-masing.

Mengapa kau? Aku juga sangat bingung. Sebab kenyamanan adalah bagian dari perkenalan kita lalu mengembangkan senyum, mengembangkan suka yang dialami bersama, mengembangkan segala sesuatu yang tadinya tertutup untuk sama-sama dipahami. Entah bagaimana harus kujelaskan mengenai dikau, sebab semakin kujelaskan akan semakin beruntun kujelaskan segala yang membuatku nyaman karnamu.JUDI DOMINO

Sudah mampu aku pastikan, bahwa sekian banyak pertanyaanku yang tertuju padamu juga sebaliknya, jawabannya adalah hanya karna kita saling menemukan. Setelah saling menemukan, kita mengijinkan masing-masing menguak cerita, saling membutuhkan lalu saling bertanya hingga saling memberi jawaban. Itulah mengapa, sekian banyak tanya ini hanya tertuju padamu hingga sekarang.

Leave a Comment