Mengobati Penyakit Dengan Metode Paku dan Kapak?

Satukliknews – UNTUK mengobati berbagai penyakit dengan metode atau cara tradisional banyak cara yang dilakukan, misalnya dengan metode yang unik dan menarik.DOMINO ONLINE

Walaupun secara yang sepintas metode itu, kurang diterima oleh akal, tetapi faktanya banyak pasien yang telah menjalani pengobatan degan cara yang unik ini, merasa sehat atu sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Pengobatan dengan metode ini seperti yang selama ini dilakukan oleh akhli pengobatan ilmu hikmah, Ustadz  Cecep Setiawan, penduduk Jalan Didi Prawirakusumah,  Gang Anur, No. 27, No. HP.  0877 201 37406,  Cianjur, Jawa Barat.

Ustad Cecep, sudah sejak lama sekali dan banyak tamu yang datang ke rumahnya untuk berobat penyakit lahir dan bathin,”Sejak saya sekolah di sekolah dasar, suka ada yang meminta pertolongan untuk nengobati penyakit,” ujarnya.

Kebiasaan itu, berlanjut hingga dia dewasa dan bekerja di BKKBN Kabupaten Cianjur, banyak orang yang datang ke rumahnya,”Tetapi saya lebih full melayani pasien sejak memasuki masa pensiun dari Kantor BKKBN,” ungkapnya pada suatu hari.

BACA JUGA : cara menghindari kram otot

Mereka yang sudah datang ke rumahnya tiada lain untuk pengobatan berbagai penyakit, mulai penyakit berat dan ringan, penyakit lahir dan bathin,”Alhamdulillah banyak pasien yang sembuh berkat Alloh SWT, bukan karena saya,” ungkapnya.

Dalam mengobati berbagai penyakit yang ringan, Ustad Cecep ini, yaitu langsung melakukannya dengan metode menggunakan paku penyakit sakit gigi dan kapak untuk penyakit sakit kepala. Dengan  mengucapkan jampi-jampi, Ustad Cecep dalam aksinya memakukan paku di sebilah papan.

Begitu juga utuk penyakit kepala, bisanya Ustadz Cecep memukulkan kapak terhadap  sebilah papan atau kayu. Dengan cara pengobatan yang cukup unik ini, banyak pasien sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Sedangkan untuk berbagai penyakit yang begitu berat, dia juga melakukan metode tersendiri. Begitu juga untuk mereka yang akan menjual tanah, ingin cepat mendapatkan jodoh, ada metode-metode tertentu yang dilakukan oleh Ustad Cecep yang lulusan sekolah Pendirikan Guru Agama (PGA) tempo doeloe ini.

Ilmu pengobatan yang digunakan oleh Ustadz Cecep, merupakan imu hikmat yang didapatnya dengan cara berguru ke sejumlah kyai di berbabagi pesantren dan daerah di tanah Jawa.

Dalam praktik pengobatan yang dilakukannya, Ustad Cecep, tidak memungut biaya, apalagi memasang tariff,”Saya semata-mata karena Alloh, untuk menolong mereka yang membutuhkan bantuan pengobatan,” ucapnya.JUDI DOMINO

Leave a Comment