Menjemput Jodoh Dengan Doa Dan Sedekah

Satukliknews – Siapa sih yang tidak pernah kepikiran kalau umur sudah cukup buat menikah tetapi jodoh belum juga datang.  Rasanya itu tentu campur aduk tidak karuan, apa lagi melihat tema-teman seusia sudah pada menikah, membina keluaga kecilnya dengan kebahagian masing-masing. Biarpun di kuat-kuat’kan untuk bisa menerima kenyataan kalau memang jodoh  belum saatnya, nanti juga kalau sudah waktunya juga pasti akan menikah juga, saat ini jodoh masih di simpan oleh Alloh. Tetap saja, saat bertemu teman lalu pada menanyakan kapan menikah? Rasanya itu gimana! terasa nyesek.DOMINO ONLINE

Apakah anda sudah pernah mengalami hal semacam itu? Gelisah, resah, biarpun hati anda sudah memberikan beribu-ribu nasehat agar tetap isthikomah, kalau belum saatnya bertemu dengan jodohnya juga di apa-apain tetap tidak akan bisa bertemu. Jodoh itu misteri dan hanya Alloh yang mengetahi kepastiannya. Biarpun begitu tidak ada salahnya kalau anda berusaha untuk berdoa meminta jodoh kepada Alloh, menjemput jodoh anda dengan cara bersedekah.

Tidak semua orang seperti itu bisa bersedekah dengan ikhlas apa lagi jika keadaan ekonominya belum benar-benar mencukupinya. Jangankan buat menabung, untuk makan sehari-harinya saja sangat pas-pasan. Ketika kemudian ia di haruskan buat bersedekah tentu itu suatu hal yang sangat berat. Jika ia bisa melakukannya dengan ikhlas, maka Alloh tentunya akan mengabulkan apa yang menjadi permintaannya, tidak terkecuali ketika anda meminta jodoh kepada Alloh. “ Mintalah kepadaku, maka aku akan mengabulkannya, karena sesungguhnya aku ini sangatlah dekat, sedekat urat nadi “ bukankah Alloh sendiri yang menyuruh kepada kita untuk meminta segala sesuatunya hanya kepada Alloh. Supaya permintaan anda bisa segera terwujud, maka anda harus menjemputnya dengan bersedekah, karena Alloh sangat menyukai orang yang mau membantu sesamanya, meringankan beban deritanya, bahkan dengan penuh keikhlasan mau membantunya keluar dari kesulitan hidupnya.

BACA JUGA : Cara melupakan orang yang tidak mencintaimu

Bersedekah tidak harus juga dengan uang, jika anda pada saat itu  tidak mempunyai uang untuk di sedekahkan, maka anda bisa bersedekah dengan mengunakan tenaga anda, misalkan ada teman anda yang pada saat itu benar-benar membutuhkan seorang untuk mengasuh putrinya yang masih kecil, dan anda mempunyai banyak waktu juga ilmu untuk mengasuh anaknya, anda bisa menyedekahkan tenaga anda kepada teman anda itu dengan mengasuh bayinya, dan jika nantinya teman anda memberikan kepada anda uang sebagai tanda terimaksih, anda bisa menolaknya lalu mengatakan bahwa anda saat itu memang sedang bersedekah dengan tenaga anda, sebagai imbalannya anda bisa meminta teman anda untuk mendoakan agar hajat anda untuk segera bertemu dengan jodoh anda bisa segera terwujud. Atau kalau tidak, saat teman anda memberikan uang sebagai tanda terimaksih, anda bisa menerimanya lalu mensedekahkannya. Dengan begitu, maka niat anda untuk bersedekah dalam rangka menjemput jodoh anda bisa terwujud. Memang semua itu jika dilakukan dengan niat karena Alloh maka segalanya akan menjadi sangat begitu mudah, karena Alloh selalu ada untuk anda.

Bukankah banyak yang sudah membuktikannya  kehebatan yang berasal dari dari bersedekah itu? Dengan bersedekah jika anda mempunyai hajat apapun itu maka Alloh akan mengabulkannya sehigga hajat anda bisa segera menjadi kenyataan. Apa lagi yang anda ragukan? Segera perbaiki ibadah anda, lalu jemputlaj jodoh anda dengan bersedekah.

Semua itu juga benar-benar bisa di lakukan jika anda memang sudah dalam keadaan siap untuk menikah. Siap itu bukan semata-meta karena anda mempunyai materi yang cukup, karena materi yang cukup bukanlah jaminan anda nanti benar-benar siap untuk menikah, tetapi lebih kepada kesiapan hati anda. Setelah menikah nanti anda akan mengalami banyak sekali permasalahan dan semua itu akan bisa terselesaikan jika anda memang sudah siap lahir dan batin untuk menikah. Ketidak adaanya harta jika anda sudah siap untuk menikah, maka itu tidak akan menghalangi anda untuk bisa mendapatkan kebahagian dalam pernikahan. Bukankah ekonomi yang cukup bukanlah jaminan untuk bisa mendapatkan kebahagian? Tetapi sebaliknya jika hati anda dekat dengan Alloh, selalu mensyukuri segala nikmatnya, maka Alloh akan memberikan kepada anda nikmat bahagia yang sesungguhnya.

Jadi, jika saat itu ekonomi anda juga masih pas-pasan, tetapi dari segi hati anda sudah siap, maka jangan anda ragu untuk menjemput jodoh anda dengan doa dan sedekah. Dengan begitu keingin anda untuk segera bertemu dengan jodoh anda akan bisa segera terwujud menjadi kenyataan. Tidak ada yang lebih indah ketika anda menyerahkan seluruh kehidupan anda kepadaNya, biarkanlah Alloh yang berkehendak atas hidup anda termasuk dalam urusan jodoh. Anda hanya perlu berdoa dan bersedekah, dan itu tidak terputus ketika anda sudah menemukan jodoh anda nanti. Tetaplah berdoa dan sedekah menjadi bagian dari kebutuhan anda.JUDI DOMINO

Leave a Comment