Merasa Bosan Dengan Wajah Eksotis? Wanita Ini Nekat Lakukan Hal Ekstream Gini

Satukliknews – Sudah bukan hal yang biasa dan asing bagi kebanyakan wanita saat ini dimana mereka yang ingin tampil lebih cantik dengan melakukan operasi plastik, meski sudah banyak kegagalan dalam operasi plastik yang membuat mereka sampai meninggal dunia, tapi sampai saat ini masih saja banyak orang yang nekat melakukan operasi plastik demi membuat wajah atau bagian tubuh lainnya berubah.DOMINO ONLINE

Kali ini seorang blogger asal dari Singapura yang bernama Hong Qiu Ting nekat melakukan operasi plastik karena dirinya merasa bosan dengan wajah eksotisnya. Sebenarnya jika kita lihat wajah asilnya saja sudah sangat cantik sekali dengan keunikan yang berbeda dari wanita pada umumnya.

Namun entah mengapa, Qiu Ting merasa bosan dengan penampilannya sampai akhirnya ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik dan ingin merubah wajahnya seperti barbie Korea. Qiu Ting ini juga mengatakan bahwa ia tak ingin menghabiskan hidupnya hanya dengan sesuatu yang kurang pada dirinya sehingga ia melakukan operasi plastik tersebut.

BACA JUGA : Tetap bergairah bercinta saat datang bulan dengan 6 tips ini

Bahkan Qiu Ting melakukan operasi plastik tersebut langsung di Korea Selatan, disana wajahnya benar-benar dibuat berbeda dan bahkan membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk prosesnya, namun sayangnya Qiu Ting tidak mengatakan berapa biaya yang ia habiskan untuk operasi besar-besaran tersebut.

Selain itu, Qiu Ting ini juga memperlihatkan wajah yang sebelum dan sesudahnya. Ia memperlihatkan wajah yang tengah masa pemulihan. Dalam operasi tersebut dilakukan suatu perubahan pada hidung, pemotongan rahang dan perubahan pada garis senyumnya. Untuk membuat wajahnya menjadi berubah ia juga sengaja mewarnai rambutnya menjadi warna coklat dan Qiu Ting mengatakan ia sangat puas dengan hasilnya, walaupun ia memerlukan waktu pemulihan yang tidak sebentar dan ia juga merasakan kesakitan pada bagian wajahnya, tapi kini hasilnya sudah ia rasakan dan ia benar-benar tidak menyesal walaupun mengeluarkan biaya yang besar.

Mungkin operasi plastik yang Qiu Ting lakukan memang berhasil, tapi ada baiknya buat kalian tidak melakukannya dan lebih kalian mensyukuri apa yang sudah kalian dapatkan saat ini, bukankah bersyukur itu lebih baik? Bagaimana pendapat kalian?JUDI DOMINO

Leave a Comment