Pacar Suka Kentut? Berarti Dia Serius Denganmu

Satukliknews – Masa-masa sedang berpacaran termasuk masa yang paling indah bagi anak-anak muda yang sedang dimabuk asmara. Sebab pacaran adalah masa di mana kita berada dalam tahap pengenalan dalam berbagai hal dengan pasangan.

Mulai dari semua kebiasaan yang baik hingga kebiasaan yang sangat jelek sekalipun kita akan ketahui perlahan-lahan pada masa berpacaran. Dari yang awalnya kita tidak tahu, sekarang jadi tahu. Dari yang awalnya malu-malu kucing. Sekarang malah sering bertengkar tiap hari seperti kartun tom and jerry. Meski begitu, pada akhirnya bisa kembali baikan lagi.DOMINO ONLINE

Banyak sekali loh kebiasaan-kebiasaan yang sering kita jumpai dari pasangan saat masa pacaran. Dan salah satunya adalah kebiasaan pasangan yang suka buang angin atau kentut. Jika pasanganmu sudah sampai ke level ini. Itu berarti dia sudah sangat nyaman denganmu.

Dia juga tidak akan malu-malu lagi atau bahkan tanpa perlu minta izin darimu untuk buang angin sembarangan saat  berada di dekatmu. Jorok sih iya, tapi mau bagaimana lagi. Jika dia masih malu buang angin di depan orang. Tapi tidak malu buang angin di dekatmu, itu berarti dia sudah sangat sayang sama kamu.

BACA JUGA : menyenangkan bisa menikmati masa kini bersamamu

Perumpamaannya itu mungkin seperti harimau di hutan yang mengencingi daerah kekuasaannya. Dengan kencing tersebut, harimau memberikan sinyal kekuasaan kepada harimau-harimau yang lain untuk tidak masuk dalam kekuasaannya. Karena daerah tersebut merupakan tempat tinggalnya yang nyaman.

Dan mungkin hanya seperti itu jugalah kentut bagi pasanganmu. Di luar sana mungkin dia tidak akan sembarangan untuk melepaskan gas anginnya yang cukup menyengat. Tapi saat berada di dekatmu dia tidak akan berpikir dua kali hanya untuk buang angin atau kentut.

Sebab dia sudah tahu, seberapa sering pun atau seberapa bau pun kentutnya. Pasangannya tersebut tidak akan pernah marah berlebihan. Mungkin kamu hanya akan menutup hidungnya cepat-cepat. Sambil berpikir kapan kamu bisa membalas kentutnya yang bau itu.

Itulah kalau sudah sangat sayang. Jangankan disuruh temanin kemana-mana, kentut terus-terusan pun tidak akan masalah. Meski tidak semuanya sih yang seperti itu. Tapi yang benar-benar sayang biasanya memang tidak akan pernah marah berlebihan.

Selain itu, kentut itu juga bisa digunakan sebagai tes alami kepada pasanganmu. Jika dia benar-benar mencintaimu. Pasti, dia tidak akan marah atau pun memaki. Namun yang terjadi akan sebaliknya, jika dia tidak benar-benar mencintaimu. Karena mungkin dia hanya suka terhadap bau parfummu dan tidak pada bau kentutmu.

Tetapi bagaimana yah dia bisa menerima kekuranganmu. Jika bau kentutmu saja tidak bisa diterimanya. Kentut hanyalah perumpamaan kecil dari kekurangan-kekuranganmu yang lain. Dia yang bisa menerima kebiasaan kentutmu itu berarti juga bisa menerima segala kekuranganmu.

Dan yang paling bisa menerima kekuranganmu, itu sudah pasti bisa menerima kelebihanmu. Karena pasangan yang saling mencintai itu adalah yang saling melengkapi dan menerima kekurangan masing-masing. Cinta itu jugalah yang nantinya akan membawamu dengan pasangan hingga ke pelaminan. Aamin… JUDI DOMINO

Leave a Comment